Innisfree Wine Peeling Jelly Scrub - Beauty Review

Innisfree

Wine Peeling Jelly Scrub

Rp. 150.000

3.5

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ubigs

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

04 Nov 2015

Selain peeling drugstore yang harganya gak mahal, aku juga pernah nyobain peeling yang mahal ini. Efeknya memang "beda" dengan produk drugstore, ada efek "lembut" dan "kenyal" setelah pakai, dan lebih cepat hasilnya.

Pemakaiannya pun juga gak usah banyak uda keliatan hasilnya. Sayangnya kadang mau belinya susah ga dijual di supermarket terdekat. Oiya produk2 ini juga habisnya lama karena pakenya irit dan sedikit.

0

loiseu

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

11 Sep 2015

Wanginya enak banget, beneran kayak wangi wine, butiran scrub nya banyak, dan gak kasar jadi gak bikin iritasi. isinya juga lumayan banyak.



Terasa bersih abis pakai produk ini, dan lumayan jadi cerah, tapi karena kulitku dalam tahap mengobati kekeringan, jadi aku stop pemakaian nya karena kadang bikin kering juga. Gak ampuh buat komedo tapi untuk dapat efek bersih doang sih cukup bagus kok.

0