GIRLPAL Centella Asiatica Peeling Gel - Beauty Review

GIRLPAL

Centella Asiatica Peeling Gel

Rp. 68.000

4.5

6
5
0
0
0

11 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Meyandrianchi

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

07 Nov 2023

Meyandrianchi recommends this product!

Si peeling Glowing yang bisa mengangkat sel kulit mati cuma 3 menit aja dengan tekstur yang lembut tanpa ada rasa sakit sama sekali, after pemakaian kulit jadi lebih lembut dan terhidrasi. Exfoliating gel ini aman untuk semua jenis kulit ya, yu cobain karena promo 2.2 juga masih berlaku ya ūüėć

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

meiliemarcos

25 - 29

Combination, Light, Neutral

26 Aug 2023

meiliemarcos recommends this product!

Lumayan banget menurut sy. Dari segi harga juga super murah. Bisa angkat sel kulit mati tapi sy kurang puas aja karna ga angkat2 bangett. Soalnya pernah smpe apply bilas bolak balik 3x ūüėÖ saking bingung kog kaga cling2. Msh ada kulit matinya. Cuma lumayan lah, ini ga gitu keras bisa pake 3x dalam sminggu pemakaiannya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mayda_amalia95

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

15 Jul 2023

mayda_amalia95 recommends this product!

pertama make uda jatuh cinta sih sama peeling gel ini!! gampang banget make nya. pijat2 halus aja uda keangkat semua sel kulit matiku. harga nya juga murah bgt. aman buat kulit semua jenis kulit termasuk sensitif juga. wajib kalian coba!!! ūüíö

GIRLPAL Centella Asiatica Peeling Gel imgfdn-7bbba89e-2303-4846-ad91-1d296209fb0f-2437610 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

anisyela

25 - 29

Normal, Medium, Warm

09 Jul 2023

anisyela recommends this product!

Aromanya seger banget. Teksturnya gel dingin gitu. Mudah banget buat exfoliasi kulit. Exfo gel ini juga mutifungsi banget, bisa buat kulit wjah dan tubuh. Dan harganya juga cukup terjangkau. Mudah juga ditemukan di berbagai ecommerce.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand

0

sophie_aii

25 - 29

Oily, Light, Warm

14 Jun 2023

sophie_aii recommends this product!

produk exfoliating yang aku suka, harga nya juga murce banget, wajahku jadi semakin mulus abis pake ini, pori-pori ku mengecil terus ga gampang kering, seger banget abis pake ini, kulit wajahku terasa lebih kencang dan tambah cerah, ga gampang jerawatan juga sekarang

GIRLPAL Centella Asiatica Peeling Gel imgfdnrev-a67dd394-05d3-4eb1-b101-5a23c37769d3-2421266 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Bahriah

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

08 Jun 2023

Bahriah recommends this product!

Sebagus itu produk girlpal ini aroma juga enak GK menyengat saking bagusnya kulitku tampak lebih cerah terus daki dan bekas luka memudar akhirnya aku beli lagi deh karena bagus sekali hasil penggunaan dalam seminggu udah kelihatan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rinsapriana

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

02 Jun 2023

rinsapriana recommends this product!

Akhirnya muncul juga di FD brand Girlpal ūüėÖ karena sebelum mengenal chemical exfo, aku sudah sering scrub wajah pakai peeling gel.nya, bahkan sampai pake 2 tube.. Untuk teksturnya dia gel bening padat, tapi kalau kena kulit teksturnya auto mencair jadi pakainya harus satset-satset. Pakainya juga mudah cukup diusap-usap pelan kewajah udah bisa mengangkat kulit-kulit mati diwajah + ada efek dingin. Hanya saja menurutku di produk ini bau alcoholnya masih agak kencang, jadi yang hidung dan kulitnya sensitif sepertinya bisa pilih jenis exfo lain.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : store kendari shop

0

Dahlialia

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 May 2023

Dahlialia recommends this product!

Ni produk kenapa murah banget deh buceetttt, karena harganya murah yang cuma 20rban, aku gak expect banyak sama produk ini. Ya sekedar mau exfoliasi kulit aja tujuannnya, dan ngarep hasilnya pun gak muluk-muluk. Ini cocok buat kamu yg budgetnya pas-pas an tapi masih ttp pengen ngelakuin skincare routine lengkap, salah satunya exfoliasi. Ini gelnya ketika diaplikasikan kaya meleleh gitu, jadi rada heboh sih, harus langsug di gosok ke kulit. Setelah dibilas lumayan bikin kulit kering, tapi dipakein toner juga dah cukup bikin lembab lagi ko

GIRLPAL Centella Asiatica Peeling Gel imgfdnrev-73bd55cf-86f3-4672-aff0-8aabc2fff1a4-2414395 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Aidhaap

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

10 Apr 2023

Aidhaap recommends this product!

Peeling gel nya enak aku suka, pas di aplikasikan kekulit ada sensasi dinginnya gitu, terus pas di gosok gosoknya juga gak bikin sakit, setelah rutin pemakaian mya sel sel kulit mati jadi terhempaskan kulit jadi lebih cerah bersih dan glowing, dan yang paling aku suka abis dipakenya gak bikin kulit kering

GIRLPAL Centella Asiatica Peeling Gel 230410 148 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

anggit_nin

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

03 Apr 2023

anggit_nin recommends this product!

Peeling gel ini juara banget pokoknya. Bener-bener ngangkat sel kulit mati padahal aku termasuk orang yang rajin eksfoliasi loh. Pas dipake harganya gak bikin kulit ketarik. Habis pake ini muka langsung kerasa bersihan. Mana ini sering diskon pasti bakal repurchase lagi sih.

GIRLPAL Centella Asiatica Peeling Gel 230403 848 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0