Envygreen Dead Skin Cell Remover - Review Female Daily

Envygreen

Dead Skin Cell Remover

Available in

4.6

271
46
20
13
3

352 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nidakth

Dry, 19 - 24

2 hours ago

nidakth doesn't recommend this product!

Bagusss buat peeling yang ga bikin sakitttt, tapi gatau kenapa ngeliat review orang kulit matinya banyak terus ada warnanya gitu jadi seru kek nemu kotoran dimuka tapi diaku kenapa warna nya putih aja ya, apa itu beneran kulit mati atau malah produknya aja jadi ga ngambil kulit mati aku, tapi setelah pake ini mukanya alusan banget,

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

elgaadiva

Combination, 25 - 29

5 days ago

elgaadiva recommends this product!

Emang bener ngangkat kulit mati............dipakenya 2kali seminggu..............Habis pake ini kulit tu terasa banget halusnya, lembab, gak gradakan juga.................Pokoknya suka deh sama produk Produknya envygreen ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Arikacintya

Combination, 18 and Under

23 Apr 2021

Arikacintya recommends this product!

ini produk exfoliasi aku,awalnya ragu karna aku baru pertama kali exfoliasi.dann ternyata pas pake ini kotoran di muka aku rontok trs pas di bilas muka aku jadi lebih lembut kaget banget weyyy,ini rekomen banget karna dia teksturnya gel.harganya juga worth it to buy

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shop

0

15 Apr 2021

annisanurcc recommends this product!

[PRELOVED] aku mau jual, baru dua kali pakai di aku ga cocok, pemakaian bersih, 30 ribu ukuran yang 15gr, dom bekasi. minat DM (@annisanurcc). tekstur nya lengket gitu, gaada bau yang ganggu, suka sama produknya tapi sayang ga cocok :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Pudjeeey

Combination, 19 - 24

11 Apr 2021

Pudjeeey recommends this product!

Udah pakai bbrp bulan, bagus buat exfloating skin. Bener-bener ngangkat kotoran sampe ke akar-akarnya wkwk, eh tp bener bagus pokoknya auto glowing sekali pakaipun. Recommended bgt buat yg kulit wajahnya kusam. Harganya jg terjangkau bgt!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

hanalala

Combination, 19 - 24

23 Mar 2021

hanalala recommends this product!

ini bikin kulit jadi lebih lembut dan kerasa bersih bgt tapi karna teksturnya lengket gitu jadi rada susah buat diratain gitu dan pas diaplikasiin sambil nunggu kering itu kaya ada rasa gatelnya gitu diaku dan pas habis ga aku repurchase karna gasuka sama teksturnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sitislsbl

19 - 24

18 Mar 2021

sitislsbl recommends this product!

Sesuka itu sama peeling satu ini, buat muka jadi cerahan sel kulit matiku pada ke angkat. Malahan komedo atau bintik" yang biasa di hidung kalau di rutinin pake ini jadi lambat laun hilang, muka jadi berasa lembut gituuuu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

06 Mar 2021

Aphroditexx recommends this product!

Preloved sunscreen envygreen 20g masih baru blm ada dipake, masih ada plastiknya. Plus moisturizer uda dipake 1/4. Masih banyak kaliii. Huhu sebenarnya cocok sama produk ini, tp skin barrier aku lg rusak jd mau fokus memperbaiki dulu. Yg mau anbil sunscreen + mois aku kasih harga 150k aja. Jual rugi. Nnti aku kasih free sisa krim siang yg kurang lebih tinggal 5g lagi. Kmrn aku beli paket yg besar huhu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

3

NunuSeptiani

Oily, 25 - 29

28 Feb 2021

NunuSeptiani doesn't recommend this product!

Aku beli karna tergiur review orang orang, tapi ternyata dikulitku gak cocok, habis pake ini numbuh jerawat dan gatel, di aplikasiinnya juga sedikit susah sihh, dan untuk bau dia ada baunya tapi gak yang mengganggu banget harganya juga murah, tapi sayang di muka aku gak cocok jadi aku pake untuk tangan aja sisanya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ririrero

Oily, 19 - 24

21 Feb 2021

ririrero recommends this product!

Bagus bgt bgt siihh iniii❤️❤️❤️❤️💖💖💖 gue udh pake ini 3tahunan yg lalu. Type muka gue sensitif bgt kalo nyoba produk skincare yg gak cocok. Tp pake Smua produk envygreen selalu cocok dan gabuat muka kenapa kenapa. Gue Seminggu sekali selalu peeling muka pake ini. Emg sih baunya kayak bau lem, cuman khasiat sm hasilnya dongggg wohoooooo bagus parah!!!!!!!!!. Smua kulit mati keangkat, dan bikin muka lbh sehat dan gak kusam. Selalu langganan terus sm envygreen. Repurchase? Offcourse And always lah yaaa💖💖💖

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next