Somethinc A.S.A.P Eyelash & Brow Treatment Serum - Beauty Review

Somethinc

A.S.A.P Eyelash & Brow Treatment Serum

More Brow & Lash Treatment on

4.5

126
47
18
6
2

199 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rizkayrp

25 - 29

Combination, Light, Neutral

a day ago

rizkayrp recommends this product!

Suka bgtt!! Sejauh ini lash serum yg paling mantul di aku yaa somethinc. Dia tekstur nya lebih ke gel, bukan yg minyak. Jadi di mata gak ganggu samsek dan buat aku termasuk ringan. Efek manjanginnya ada tp gak terlalu cepet, numbuhin bulu mata aku yg rontok juga tp gak yg cepet bgt ttp butuh waktu, yg paling buat aku kagum adalah bulmat ku bener2 jarang rontok lagi Alhamdulillah!! Kemarin2 smpt coba bbrp serum bulmat tp ttp rontok, kalau punya somethinc ini gak samsek!! Aplikatornya enak udh dapet spoolie dan spons gitu di ujung jd enak buat diaplikasiin ke akar bulmat dan alis. Very recommended✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

ivicnicky

30 - 34

Combination, Light, Neutral

6 days ago

ivicnicky recommends this product!

Awalny pake utk rangkain skincare tp makin ke sini malah aku pake sbg pengganti browacara sm mascara hehe. I use it almost everyday. Efeknya utk alis lumayan si menurutku. Klo sbg pengganti browcara lumayan bikin rapi alisnya dan sptnya berhasil alisku yg kosong2 mulai ke isi. Tp, utk bulu mata malah kurang keliatan efeknya. Ya.. so far lumayan lah a good thing to have.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Tentinarynt

19 - 24

19 - 24

26 Jan 2023

Tentinarynt recommends this product!

Jujur aku udh hopeless karna nyoba banyak serum bulumata but didn't works to me. Produk inipun aku dapet gratis dari beli bundling serum somethinc, dan ternyata hasilnya baguuussshhh aaa. karna dia basenya bukan oil jd ga berat dan perih samsek ketika masuk mata. Aku melihat ada progress walaupun ga yg waw hasilnya karna sadar bulmat aku emg sulit panjang. But this product better than another product ive ever tried. Repurchased? Ofcourseee

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

yessi_lusiana

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

19 Jan 2023

yessi_lusiana recommends this product!

Good product untuk bulmat. Lumayan memanjang dan bisa dipakai untuk alis juga, walau kalau kunotice hasilnya gak terlalu signifikan. Teksturnya semi-gel bening dan sayangnya dikit banget, haha. Baru dipakai sebentar udah cepet abis, apalagi kalau rutin sehari 2x. Kekurangannya quite pricey juga dan jujur rata2 produk Somethinc overprice banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Tiananov

19 - 24

Combination, Medium, Warm

05 Jan 2023

Tiananov recommends this product!

Bagussbgt🥹🥹 manjangin bulu mata dan alis nya kerasa banget walaupun blm hbs, dan yang paling penging dia ga pedih dimata,cinta bgt🤍, untuk packingnya oke di ujung nya ada spulinya, punya ku sampai butek karna sesering itu dipake, repuchese yes

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nonaii

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

05 Jan 2023

nonaii recommends this product!

Sebagus itu! Di aku ini ngaruh banget untuk memperpanjang dan memperlebat bulu mata. Untuk alis aku kurang notice krn pakainya jg emang jarang, gak serutin aku pakai di bulu mata. Teksturnya gel bening, nyaman banget dipakai. Gak ada rasa perih di mata. Kemasannya juga simple, lucu, travel friendly. Tapi satu hal yg agak ganggu, setelah pemakaian beberapa lama, warna bening produknya berubah jadi agak keruh gitu, tapi selain itu gak ada yg berubah sih, rasanya masih tetep nyaman buat dipake, cuma jadi wondering aja apa kualitas produknya masih tetep oke.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

ncanasya

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

28 Dec 2022

ncanasya recommends this product!

produk ini bekerja dengan baik di bulu alis dan bulu mataku, beneran menebal 😍. walaupun ngga instan dan aku harus menghabis kan 1 botol selama 5 bulanan lebih dulu, baru ngeh ada perubahan di bulu mata dan bulu alis ku. teksturnya ringan banget, menyerap baik, ngga keliatan pake apa-apa, jadi aman kalo mau di pake daily

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ayudhia

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

27 Dec 2022

ayudhia recommends this product!

Bagus sig emang ngefek buat manjangin d bulmat aku yg bekas extention rontok parah huhu..blm lg ada yg d gunting karna aku lepas sendiri extentionnya wkwkkw buat alis jg cucok ngelebatin banget .baunya aga aneh aja sih kl d simpen lama gak ky pertama beli

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dreyviews

19 - 24

Combination, Light, Neutral

19 Dec 2022

dreyviews recommends this product!

ini lumayan sih, aku kerasa nebelin dibandikan manjangin bulu mata, awal” pake sih gak ada terganggu tapi lama” kalo dipake malem pas paginya tuh mata kerasa berat (capek) banget, trs kalo gak pake serum ini gak capek, repurchase sih engga soalnya pengennya panjangin bukan tebelin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ketrinm

25 - 29

Oily, Light, Warm

19 Dec 2022

ketrinm recommends this product!

serum bulu mata yang ga bikin perih dimata.. aku pake buat alis dan bulu mata dan udah abisin satu tube dan yang aku rasa dia cukup bikin tebal alis aku.. tapi untuk memanjangkan bulu mata aku belum merasa ada perubahan banget sih.. mungkin aku harus repurchase lagi.. berhubung isinya dikit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next
ic-chevron