Pulchra Oilash - Review Female Daily

Pulchra

Oilash

Rp. 75.000

4.1

72
46
31
8
2

159 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Echi30

Combination, 25 - 29

Echi30 doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

beli karena kemakan iklan, tekstur nya cair banget, bau nya agak sedikit mengganggu sih, bleber" ke mata juga jd kadang agak perih gitu... efek nya g kelihatan setelah 3bln pemakaian loh. gak suka juga packaging nya tumpah" gitu klo gak bener naro produk nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Sarasrahayu

Combination, 19 - 24

Sarasrahayu recommends this product!

04 Jul 2020

Sukaa aja sma serum bulmat & alis dari oislah, selama 2 Minggu aku pake dia itu mmg hasilnya belum terlalu kelihatan sih, tpi klihatan alis aku lebih berisi dan tebal aja, tpi klo di bulmat blm ada efek yg signifikan, yah selama ini gak nimbulin efek negatif sih, suka a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

rizqa159

Oily, 19 - 24

rizqa159 doesn't recommend this product!

26 May 2020

aku beli dua kotak, ga cocok semua. minggu pertama baik baik aja, tiba tiba timbul bintik bintik merah dialis gatel banget, makin lama makin banyak trus tiga hari berikutnya satu muka pada bintik bintik merah gatel. temen aku pada bilang kayak bruntusan huhu jdi ak stop ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

nadiyazm

Dry, 25 - 29

nadiyazm recommends this product!

18 May 2020

Pernah gunting sendiri bulu mata jaman SD, dan gak tumbuh lagi sampe anak mau dua haha. begitu juga alis sama2 tipis. terus ke toko masker, jualan oilash ini. karena mmg obses banget sama bulu mata dan alis yg indah, beli. Yessss! oilash ini ngaruh banget dibulmat dan a ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : toko masker ndoro ayu

0

azeltifanisy

Oily, 19 - 24

azeltifanisy doesn't recommend this product!

11 May 2020

Liat review bagus-bagus jadi tertarik beli. Eh ternyata gak cocok. Dia bikin gatel bulmat dan bikin alis jadi ketombean. Apalagi kalo minyaknya masuk ke mata, perih banget. Aplikasi produk juga agak ribet karena bikin si produk jadi tumpah-tumpah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Brenda_elie

Normal, 18 and Under

Brenda_elie recommends this product!

08 May 2020

Pake produk ini mulai dari bulan maret. Ngaruh banget, aku pakein ke alis dan bulu mata. Awalnya ga sadar klo ngaruh tapi setelah liat perubahan signifikan di alis sadar klo oilash ini ngaruh banget. Bulumata jadi lebih panjang dan keliatan lebih lebat. Salah satu produ ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

shabrinaaz

Combination, 19 - 24

shabrinaaz doesn't recommend this product!

01 May 2020

beli ini tahun 2019. kayanya ini castor oil ya isinya karna baunya kaya castor oil. selama 1 bulan pemakaian tidak memberikan perubahan signifikan malah yg saya dapat jerawat karna mungkin minyaknya meleber ke muka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Agnesyol

Combination, 19 - 24

Agnesyol recommends this product!

16 Apr 2020

beli ini dah lamaabanget 2018 kayaknya, aku beli di toko yg jual skincare gitu di Jogja cuma lupa nama tokonya apa. yang aku rasain agak panjangan aja si bulu alisku untuk bulu mata juga panjangi tpi tidak melebatkan. kl untuk daerah bulu mata hati2 yaaa dlu prh tu kena ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

farmous

Combination, 19 - 24

farmous recommends this product!

11 Apr 2020

beli ini karna insecure punya bulu alis tipis dan bulu mata yg jarang2, faktor gen. liat review orang2 pada bagus, yauda coba. belinya sih udah setahun tp sering pakenya cuma 2 bulan pertama aja karna obsessed pengen buruan tumbuh. selama 2 bulan lumayan lah bikin bulu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SAFIRAANANDITA

Oily, 25 - 29

SAFIRAANANDITA doesn't recommend this product!

18 Mar 2020

Beli ini karna obses bgt pengen punya bulu mata panjang , mata kayak lebih hidup gitu kesannya . Pakai ini sebulanan udh mulai tampak efeknya bulu mata sedikit memanjang tapppiiii kayak rapuh gitu, ketika udh panjang dia mudah rontok seakan dia dipaksa untuk tumbuh tapi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next