Nutrishe Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum - Review Female Daily

ADD

Nutrishe

Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Rp. 70.000

4.4

81
57
23
0
0

161 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

roositadam_

Combination, 25 - 29

roositadam_ recommends this product!

3 days ago

Aku udah coba 2 produk serum, sejauh ini nutrilash yang cepet keliatan hasilnya. kalau di aku, aku ngerasa alis dan bulu mata aku jadi panjang dalam waktu kurang dari sebulan itu aku pakai secara rutin ya setiap malam. memang sih baru keliatan manjangin doang belum keli ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Rindamgstry

Dry, 19 - 24

Rindamgstry recommends this product!

5 days ago

bulu mata aku ga terlalu panjang, trus coba pake ini baru berapa hari pake rutin udah tambah panjang aja. kalo di eyebrow masi belum keliatan si. kalo pake sampek agak basah gt wkwkwk suka bgtt kerennn

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rksusanti

Combination, 18 and Under

rksusanti recommends this product!

5 days ago

harganya murah dan lumayan besar untuk ukuran eyelash serum. berguna banget di alis aku dan perubahannya lumayan cepet keliatannya sekitar beberapa minggu tapi ga work buat bulu mata, bulu mata ku tetep segitu aja. dia juga ga perih kalo ga sengaja kena mata

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

memee

Combination, 19 - 24

memee recommends this product!

6 days ago

pake produk ini karna dulunya suka eyelash extention. si bulu mata palsu yg bikin cantik tanpa mascara2 klup 🤣😁 tapiiiii setelah exten'nya copot, bulmat asli ikutan lepas juga 😭 trs di rekom cece pake ginian, ngikut deh, di aku molai tumbuh2 tp ga lebat banget, intin ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0

moonchildrn

Combination, 18 and Under

moonchildrn recommends this product!

12 May 2020

beli ini solanya bulu mata rada botak karena keseringan pake mascara dan ternyata ini bagus banget bulu mata aku jadi lebat dan panjang tapi sayangnya gak bikin lentik. ini juga gak ngaruh sama sekali di alis jadi cuma bisa dipake untuk bulmat tapi overall worth lah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

maulidacita

Normal, 25 - 29

maulidacita recommends this product!

11 May 2020

iseng nyoba karena ngerasa rambut alis agak rontok karena pemakaian pensil alis & brow mascara tiap hari, nggak terlalu berharap banyak tapiiii lumayan ngaruh di aku. banyak rambut alis & bulu mata yang mulai tumbuh & sudah jarang sekali rontok, tapi nggak membuat bulu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

qintharagrd

Combination, 19 - 24

qintharagrd recommends this product!

08 May 2020

Bulu mata aku sering bgt rontok yang copot aja gitu jadi ada petak kosongnya. Pake ini lumayan bantu ngurangin rontok, bikin lebih full, dan panjang juga. Yang aku kurang suka packaging nya bikin emosi, harus di keluarinnya tuh kaya mau ngeluarin saos tomat di botol kac ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

stephanieadhianty

Combination, 19 - 24

stephanieadhianty recommends this product!

08 May 2020

Bulu mata yang awal nya pendek pendek malah hampir keliatan botak pake ini kurang lebih sebulanan udah keliatan banget hasilnya 😁 bulu mata sama alis keliatan lebih panjang dari sebelumnya, isinya masih banyak banget padahal pakenya cuman sedikit sedikit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

zahratayubi13

Combination, 19 - 24

zahratayubi13 recommends this product!

07 May 2020

HOLY GRAIL-ku cocok bgt sumpah gak alergi atau yang aneh2 kalo di aku. aku selalu pake tiap malem sampe banjir gitu hahaha dan sering banget masuk ke mata (JANGAN DITIRU YA) soalnya gemes bgt, ngurangin rontok, pas pemakaian 2x bikin panjang bulu matanya. tp sayang ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Makeupuccino

0

katrinaaslikha

Combination, 19 - 24

katrinaaslikha doesn't recommend this product!

06 May 2020

Aku pake ini udah hampir setahunan tp gaada ngaruh sama sekali, manjangin bulmat juga engga, numbuhin alis mungkin sih tp yaaa dikit banget dan hampir gaada bedanya huuuu sedih banget sih pdhl berharap banyak sama produk ini tp kenapa kok gaada hasil di aku :( btw aku u ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

1
Prev
Next