Nutrishe Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum - Review Female Daily

Nutrishe

Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Rp. 70.000

4.3

104
84
34
5
0

227 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mutiaraza

Dry, 19 - 24

mutiaraza recommends this product!

3 days ago

Ini hargnya 70rb tapi bagus BANGET. Aku pakenya di bulumata sama alis, kalo di bulu mata ini tuh bikin kuat. kalo ngelentikin sma numbuhin ga keliatan di aku. Aku sering pake maskara kan kalo mau kemana mana. Nah pake ini tuh bikin bulu mata kuat ga gampang rontok. Trus ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Weenda

Combination, 25 - 29

Weenda recommends this product!

4 days ago

INI BAGUS utk bulu mataku,dulu pernah botak sebelah kiri krn penjepit bulu mata karetnya lepas, aku gasadar haha..lsg kegunting,pake ini cpt bgt tumbuhnya,seriusan!Terus after eyelash ext jg agak rontok pakein ini cpt tumbuh & panjang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

salsazrs

Combination, 18 and Under

salsazrs recommends this product!

16 Nov 2020

wahh luv it bgtt! sengefek itu di aku. alis aku yg awalnya gaada jdi tumbuh n hitam gtu, bulu mata aku juga jdi lebat n lebih panjang. kalo kena mata ga sakit n ga bkin perih sih minyaknya. cuman krna minyak jdi suka meleber gtu kemana". sejauh ini aku suka krna aku pak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

karinabp

Normal, 19 - 24

karinabp recommends this product!

07 Nov 2020

Alis dan bulu mata ku minim banget. Terus di saranin ini sama temen karna di dia ampuh banget. Ternyata di aku ampuh jugaaa. Bulu mata dan alis aku jadi lebat dan manjangin. Awet banget lagi, udh 5 bulanan di pake setiap hari masih sisa setengahnya. Oiya ga pedih juga d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mirlelle

Combination, 19 - 24

mirlelle doesn't recommend this product!

02 Nov 2020

Hmm. Aku alisnya udah lebat, dan bulmat biasa aja. Pas coba pake ini sekitar 2 bulan, ga ada perubahan apa2 yg kerasa. Tiap pakai di bulu mata, kerasa perih gitu, dan suka meleber ke mata. Aku coba di alis, ga ngefek juga. Kinda skeptical to try this again (karena packa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

melinda_ftryn

Normal, 19 - 24

melinda_ftryn recommends this product!

31 Oct 2020

Harga terjangkau dan oilnya ga perih kalo kena mata. tapi kayaknya ga terlalu ngaruh di aku. aku pakai tiap malem hampir ga pernah absen. baunya ga aneh2 juga teskturnya oil, agak susah ambil produknya tp bisa aja sih gitu dikit2 keluarnya,

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sunfloo recommends this product!

30 Oct 2020

udah pemakaian +- 1 minggu, works banget sih bulu mata atas bawah jadi lebih panjang jadi keliatan lebih cantiik matanya hueehe cuma rada kecewa sm packagingnya, pas dateng boxnya ky udah ada cairan mrembes gtu trs udh ikutin tutorial pemakaian dari IG-nya jg si serumny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ftrmrsa

Combination, 19 - 24

ftrmrsa recommends this product!

29 Oct 2020

untuk pemakaian pribadi aku, ini kurang work di bulu mataku, aku heran udah nyoba beberapa product untuk menjangin bulu mata, tapi belom nemu yang bener bener bekerja dibulu mata ku, tp untuk harga yang relatif murah in, mungkin bisa dicoba, karena banyak sekali yang co ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ladykiranaana

Oily, 19 - 24

Ladykiranaana recommends this product!

29 Oct 2020

Lumayan banget untuk memanjangkan bulumata. Kerasa perbedaannya setelah pemakaian sekitar 2 mingguan. Minusnya packagingnya sama sekali enggak praktis dan jadi kurang hiegenis. Next coba packagingnya pakai model tube maskara yang lebih praktis

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

amyunic

Combination, 19 - 24

amyunic recommends this product!

28 Oct 2020

Ini beneran bisa memanjangkan bulu mata dong. Padahal aku ga expect tinggi. Bulu mata aku panjangnya ga rata, bagian tengahnya ada yang pendek. Pake nutrilash ini 2 minggu udah bisa manjangin bulu mata aku yg pendek itu, jadi panjang bulu matanya hampir rata. Padahal ak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next