Nutrishe Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum - Review Female Daily

Nutrishe

Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Rp. 70.000

4.3

92
67
27
3
0

189 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

shasafebrina

Combination, 25 - 29

shasafebrina recommends this product!

11 hours ago

wahgelaaaaaseeeeeh ini serum buat numbuhin alis dan bulu mataaa terdabessssst.. aku baru pakai seminggu lebih, udah ngerasain bgt perbedaan bulu mata dan aliskuu.. finally alis ku ga botaaaak lg daaaan bulu matakuuu ga pendek lg.. skg udah rada PDan kalau keluar tanpa n ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dindaelizabeth

Combination, 19 - 24

dindaelizabeth recommends this product!

a day ago

kadang-kadang pas bersihin bulu mata dari maskara ada aja bulu mata yang rontok, tapi sejak pake nutrilash udah jarang banget bulu mata rontok. Ku rasa dia cukup efektif untuk memanjangkan bulu mata. Selain bisa diaplikasikan di bulu mata, dia juga bisa diaplikasikan di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cindyho

Combination, 19 - 24

cindyho recommends this product!

3 days ago

Beberapa bulan yang lalu eyelash aku banyak yang rontok, mungkin gara gara aku pake maskara setiap hari atau terlalu kasar pas ngebersihin eyelash. Awal awal iseng doang dan ga berharap banyak sampai akhir akhir ini semenjak rutin pakai pas PSBB eyelash aku jadi panjang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

cinfebbb

Oily, 19 - 24

cinfebbb recommends this product!

5 days ago

Pertama kalinya nyobain eyelash serum/oil pilihanku jatuh kepada brand ini karena harganya murah dan udah banyak direview. Pake rutin 2 minggu, terus kalo skrg sih jarang-jarang pakenya. Kalo inget aja dan kalo mau langsung tidur malemnya. Soalnya oil ini agak perih kal ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ilmaaa1

Combination, 18 and Under

Ilmaaa1 recommends this product!

03 Jul 2020

bulumata aku pendek, trs nyoba serum ini, aku pake pagi sama malem, pas 5 hari pake kalo ga salah langsung keliatan dong bedanyaa, bagus bgt huhu buat manjangin, tp kalo buat lebat sih belom keliatan,sekarang udah make kira"2minggu dan keliatan bgt perbedaannyaa, tapi k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

AnnisaFiorentina

Combination, 19 - 24

AnnisaFiorentina recommends this product!

03 Jul 2020

2 Juli 2020. Beli ini gara2 kemaren aku sempet lashlift sama temen aku, dan direkomendasiin serum ini biar bulmatnya jadi lebih panjang/tebal? Aku pakenya tiap abis mandi, mau itu pagi, siang, sore, malem, kapan aja suka sukaa. Bodo amat bikin mata jadi berair dan sekit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Mangkawani

Dry, 25 - 29

Mangkawani recommends this product!

03 Jul 2020

serum bulu mata bertama ku. aku pakai ini nggak menggunakan spulinya aku langsug tetes dijari ku lalu ku usap dimata. mungkin karena cara ku ini mata ku selalu berair pakai ini. tapi nggak papah sih masih baik-baik aja kok. hasilnya adalah... belum merasa kalau ini mema ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

vcadencia

Normal, 25 - 29

vcadencia recommends this product!

30 Jun 2020

pakai produk ini dah lama banget dah lebih dari setahun, isinya banyak dan awet. untuk klaim memanjangkan bulu mata kalau rutin pakai di aku sih lumayan work yah. bulu mata udah lumayam panjang dan ga rontok lagi. aku biasanya pake juga di alis biar tebel alisnya. untuk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

marvellamw

Oily, 18 and Under

marvellamw recommends this product!

30 Jun 2020

minyak yang paling ngaruh di bulu mataku 😭😭😭 baunya kaya ada bau mawar soft gt. ini sama sekali ga bikin pedes masuk mata dan ga nempel ke mana”. sekitaran 3 minggu-sebulan bnrn ngefek ky org” blg dongg ❤️ bulu mataku jadi panjang lentik gt dan alisku juga tebelan. s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Dianlaurain

Combination, 18 and Under

Dianlaurain recommends this product!

30 Jun 2020

Aku tuh emang dari dulu susah banget buat tebalin alis, mungkin faktor bawaan dari lahir karena bulu bulu di kaki dan tangan aku pun tipis dan sedikit banget. Terus di kasih temen ini karena sering di katain alis botak. Aku pakai tiap malem di alis dan bulu mata sudah s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point :

0
Prev
Next