Kiss Me Heroine Make Eyelash Serum - Review Female Daily

ADD

Kiss Me

Heroine Make Eyelash Serum

Rp. 169.664

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bugatty.randex

Oily, 30 - 34

bugatty.randex recommends this product!

05 May 2020

seminggu ini total 5x aku pake. dan hasilnya wow. bikin bulu mata panjang. alhamdulillah. soalnya bulu mataku meranggas. aplikatornya bersahabat sekali sama pangkal bulu mata. isinya banyak dan harganya lumayan. kalo habis pasti kubeli lagi karena cocok sekali sama bulu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

2

uedashimayumi

Dry, 19 - 24

uedashimayumi recommends this product!

08 Mar 2020

Ini produk yang mini tapi sangat besar manfaatnya. Apalagi untuk bulu mata aku yang emang udah bisa terbilang botak karna keseringan menggunakan eyelash extension. Pake ini gak rutin sih kalo malam tapi tiap pagi pasti mesti pake buat ditimpa mascara dan ngefek banget. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

kattetong

Combination, 30 - 34

31 Jan 2017

beli ini diracuni BA guardian karena produk ini mengklaim bisa menumbuhkan kembali/memanjangkan bulu mata. bisa dipake sebelum tidur atau dipake sesaat sebelum pake maskara. sebenernya bulu mataku cukup panjang, tapi belakangan ini setiap habis pake maskara dan dibersih ... Read more

0