Gulaco Grow Eyelash and Brow Serum - Review Female Daily

Gulaco

Grow Eyelash and Brow Serum

Rp. 45.000

4.4

6
4
0
1
0

11 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lazhimah

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2020

lazhimah doesn't recommend this product!

Hati-hati karena perih kalau ngga sengaja kena mata, bikin tak nyaman karena bangun tidur kadang mata jadi buram gitu. Sempat takut karena sebelumnya pakai produk serupa meski olesinnya agak basah ngga bkin perih mata, atau jadi buram. Pemakaian udah 2 bulan tidak ada hasil yang signifikan (2-3x sehari). Padahal mumpung di rumah aja pingin maksimalin perawatan, bulmatku jarang rontok sebelum pke produk ini jadi hasil untuk bulmat lebih kuat tak begitu terasa, bulu mata tidak makin tebal, tidak makin panjang juga. Exp juga cepat menurutku dan kalau dihitung-hitung termasuk ngga murah sih ini dibanding produk lain yang pernah aku coba. Kemasannya gemesh kecil tapi tulisan exp nya gampang luntur karena waktu beli ada oilnya yang agak mbeleber keluar untung masih ad bekas garis spidolnya jadi masih keliatan samar-samar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

adninday

25 - 29

Combination, Medium, Warm

29 Jan 2020

adninday recommends this product!

Grow serum ini udah lama banget masuk wishlistku cuma baru kebeli karena sebelumnya ngerasa ini ga penting2 bgt hehe. Serum ini ada kandungan castor oilnya yang sudah terkenal bisa bantu pertumbuhan rambut. Setelah cobain selama 3 hari 3x sehari, langsung aku jadiin step wajib skincare ku. Beneran kalo di aku baru 3 hari udah berasa bulu mata lebih panjang. Bukan lebih tebel atau banyak. Setelah semingguan baru keliatan sih ada beberapa rambut2 baru cuma ga sesignifikan itu perubahannya. Kalau untuk alis aku belum ngeliat perubahan yang wow banget. Tapi mulai numbuh rambut2 kecil di pangkal alis. Harus rajin2 dipake nih gaboleh skip. Buat harga 90ribu dapet 12ml + mini pouch menurutku worth it ko. Kayanya 2 botol kecil ini bisa dipake biat 2 bulan. Oiya ini harus hati2 pakenya karena perih banget kalo masuk mata.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

egafista

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

16 Sep 2019

Ini adalah serum alis dan bulu mata yang lagi sering aku pakai. Bener-bener mini size, cuma 6ml. Tapi punya hasil yang buat aku cukup bagus. Jadi serum ini itu mengandung 4 ingredients yaitu ricinus communis (tumbuhan jarak), cocos nucifera (kelapa), prunus dulcis (almond), dan lavandula angustifolia (lavender). Aku pakai serum ini cuma malam aja, kadang pagi kalau ngga kemana-mana. Serum ini ngga begitu oily, jadi nyaman digunakan. Hasil yang aku rasain selama pakai serum ini, bulu mata dan alis aku jadi lebih kuat, kelihatan tebal ngga terlalu cuma lebih kuat. Apalagi aku yang sering pakai pensil alis dan maskara, jadi dengan bantuan serum ini, alis mata dan bulu mata ngga gampang rontok. Buat yang sering pakai maskara apalagi waterproof pasti tau kalau bersihinnya pasti suka ada bulu-bulu mata yang rontok, tapi aku udh jarang banget liat bulu mata atau alis aku rontok. Tapi sesekali masih ada bulu alis dan bulu mata yang rontok.

2

Firnantia27

25 - 29

Combination, Medium, Warm

27 Jan 2019

serum bulumata pertama yg aku pake..q udh repurchase 2x juga..untuk pembelian kedua ini q lgsg beli 2 buat stock dirumah..hehehe...serumnya enak dipake..wadahnya juga mini banget..tp meski mini wadahnya, serumnya awet dan bs bertahan 2 bulan lebih..serum ini sukses buat bulu mataku tumbuh lebat..dan kuat..bulu mata juga semakin panjang..entah q yg lebay atau gmn..bru sekali pakai malam hari sblm tidur..paginya lgsg numbuh bulumatanya..tp kalau serumnya g sengaja kena mata dy agak perih gitu..tp so far kemampuannya buat menebalkan bulu mata dan memanjangkan bulumata sangat bagus..nah kalau untuk alis sih biasa2 aja..alis aku tipis..udh 2 bulan lebih q pakai tp alis aku ttp kyk biasa aja..g semakin tebal yg kyk bulu mata tp lumayan tebal dikit..

2

bilaanaa

19 - 24

Dry, Medium, Warm

24 Jan 2019

Definisi kecil-kecil cabe rawit! Bener-bener packagingnya kayak segede kacang tapi ampuh memperpanjang bulu mata dan rambut alis. Aku pas beli cuma pake dua kali dan langsung keliatan numbuh rambut baru di alis. Sayangnyaaaa, karena kecil banget, dia pas aku pake langsung gelinding ke kolong dan lenyap sudah 😭😭 Ohiya, hati-hati juga pas make spoolienya. Kalo dipake di bulu mata perih BANGET kalo masuk ke mata. Kalo dipake di alis, pastiin produknya gak ngalir2 sampe ke mana-mana. Pengalamanku, alisku jadi mulai tumbuh unibrow gara2 pakenya ngalir ke arah idung :😂

1

linsi1

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

15 Jun 2018

beli ini karna pingin manjangin bulu mata. dan pernah aku rutinin tiap malem pake ini dan memang ada perubahan. bulu mataku sedikit lebih panjang dr sebelumnya. tapi yg aku gak suka dari ini aku selalu maki2 dan bersumpah serapah klo sampe si dia masuk ke mata. sumpah!!! perih abis! akhirnya aku klo pake bener2 aku tiriskan minyak dari sikatnya. jangan biarin minyaknya ngumpul di sikatnya. dan ati2 banget pakenya jangan terlalu ke pangkal bulu matanya. aku pake seminggu 2x itupun klo gak lupa. repurchase? no, kecil2 gitu aja kagak habis2

0

mininoenk

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

26 Apr 2018

Beli ini karena iseng-iseng penasaran, pas itu juga lagi promo dan emang harganya murah. Beberapa minggu pakai ini di alis dan bulu mata, yang paling kentara adalah bulu mata bawah yang lebih panjang dan tebal. Bulu mata atas jadi lebih banyak yang numbuh dan ga gampang rontok, kalau di alis belum ada bedanya. Tapi suka banget sih sama produknya, kemasannya yang kecil imut bikin gemes. Agak waswas karena produk ini cepet expired, beli lagi ga ya ?

0

diyang

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

18 Nov 2017

Aku sempet pasang eyelashes extension dan setelahnya bulu mata bener2 gundul hampir nggak ada. Panik bgt takut bulu mata nggak tumbuh lagi ?. Sempet mau pake mavala lg tp karna harganya mahal tp nggak terlalu ngefek di aku sebenernya akhirnya nyobain ini. Dalam sebulan aja bulu mata bener2 tumbuh bahkan lebih lebat dr bulu mataku yg sebelumnya. Alisku sih sebenernya udah lmyn tebel tp dibagian yg deket hidung agak botak sedikit. Pakai ini jg ada yg tumbuh jd alisnya lebih nutup. Mslhnya cm kalo mau pakai harus bener2 dikit karna kalo masuk mata bakal perih bgt. Untuk botol sekecil ini dgn life saving yg cm sebentar sih fine2 aja karna dlm waktu 2 bulan jg nggak bakal habis sih sebenernya

0

ayubeany

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

09 Apr 2017

jadi beli ini karena emang pengen coba serum untuk bulu mata tapi ga pengen yg mahal-mahal banget. kondisi bulu mata aku sebelum pakai itu tipis dan sedikit sampe nyaris ga keliatan. setelah pemakaian terlihat bulu mata menjadi sedikit lebih banyak dan lebih panjang. kekurangan produk ini cuma 1, agak pedih kalo masuk ke mata jadi makenya sedikit aja udah cukup dari pada nanti masuk ke mata

0

Atifaadlina

25 - 29

Combination, Medium, Warm

24 Nov 2016

Harganya murah banget! ya walaupun sizenya juga memang mini ya, tapi worth to try. Bulu mataku itu ada, tapi nggak lebat dan kurang panjang. Mau coba produk lain tapi mahal-mahal kalau buatku. nanti kalau nggak ada efeknya kan sayang :p. Coba produk ini pun nggak berekspektasi yang gimana gimana banget. Aku pakai di malam hari aja, ngolesin ke bulu mata pakai jari kelingking. karena aplikatornya heboh sih hanya untuk bulumata aja. Surprisingly, bulu mataku jadi lebih lebat, tapi nggak berasa kalau panjangnya. mungkin karena pakainya cuma sekali ada dalam sehari dan kadang nggak setiap hari :p Nggak rugi sih kalau kataku mau coba produk ini

0
Prev
1
2
Next