My Lash Serum - Review Female Daily

ADD

Etude House

My Lash Serum

Rp. 113.000
4.1

187 REVIEWS

5 Stars

71

4 Stars

74

3 Stars

33

2 Stars

9

1 Star

0

4.1/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
minnabele

19 - 24

9 hours ago

sebenernya serum ini lumayan ngefek di aku. bulu mata jadi lebih panjang dengan pemakaian rutin selama 2 minggu. dipake pagi dan malem. cuma aku pernah stop pake produk ini selama 2 minggu (karna males dan lg traveling) dan ga tau kenapa tiba tiba bulu mata aku sering rontok. sehari bisa rontok sampe 3 helai. entah karna emng udh waktunya rontok at... Read More

female-daily-user-image
rizkaliaw

19 - 24

5 days ago

serum ini cukup ngefek di bulu mataku yg antara ada dan tiada. paling keliatan sih di bulu mata bawah ya, kerasa lebih panjang, tp bukan lebih tebel. pake ini emg harus istiqomah, karena berasa efeknya emg lama. udah pake ini dari 2-3 bulan yang lalu, dan dalam sehari aja aku bisa 3kali pake, baru kerasa efeknya. cuma harganya murce cyinn, jd ya ak... Read More

female-daily-user-image
lalalayla

19 - 24

6 days ago

udah bentar lagi abis.... dan pakai ini emang sih rekomen buat harga murah buat manjangan bulu mata dalam waktu seminggu atau sebulan penuh gak teratur pakenya emang bulu mata tumbuh lebih panjang sih yang awalnya padahal kek seperti jdi kepotong gegara jepitan bulu mata yang sponnya keras ituuuu , gak banget gak sih bulu mata ga ada apalagi buat k... Read More

female-daily-user-image
jeonlili

18 and Under

6 days ago

Ini serum bulu mata pertama yang aku pakai. Walaupun efeknya agak lama, tapi beneran buat bulu mata jadi lebih panjang. Isinya juga banyak, udah di pake selama lebih dari sebulan tapi isinya masih setengah

female-daily-user-image
sheiranala

25 - 29

7 days ago

ini kalau di aku sih ga terlalu mempan gitu. terus menurutku aku gasuka baunya gitu nyegek ke idung. mungkin aku pakainya kurang rutin sih gatau gimana, tapi aku hampir pake setiap hari dan udah mau abis tp tetep gaada prubahan -sheiranala

18 Jun 2019

cinta bangett! udh sempet make dia 3tahun lalu, setelah sebotol habis, aku pindah ke mavala (sekedar coba2 sekaligus comparing). dan setelah sebotol mavala habis, aku baru ngeh kalo ternyata si etude ini lebih ngefek di aku dibanding mavala. pdhl ekspetasi ku lebih tinggi ke mavala (karna lebih mahal lol). dan sekarang aku balik lagi ke etude lash ... Read More

13 Jun 2019

dulu aku sering bgt pake mascara nyampe tdur pun masih pake mascara krn saking malesnya buat ngremove, cuma kebulu mata jadi gampang rontok gatel :(, trus nemu ini dan nyoba beli pas di pake 1 bulan efeknya emg bagus buku mata manjang dan ngga rontok lg bagusss bat dah

05 Jun 2019

First impression: Wanginya lumayan kenceng tapi nggak menggagu sama sekali. Baunya rada kayak lem 😅 Formulanya enak, nggak lengket dan nggak menggumpal. Di mataku sama sekali ga perih. Applicatornya juga ok banget. Meskipun size-nya cukup besar, tapi masih bisa nangkep bulu mataku dengan baik padahal bulu mataku ga tebel sama sekali dan lumayan pe... Read More

female-daily-user-image
adellwish

19 - 24

02 Jun 2019

bgus bngt yasehunnnn, bulumataku udh lentik sih cuma agak pendek, pake ini jadi panjang, mudah tumbuh pas bulumt bnyk ilang, bgus sih cuma ya namanya proses buat ngepanjangin lama dan masih coba cri yg lain dulu lah

02 Jun 2019

Jujur, awalnya gak begitu percaya dan gak berharap banget sm produk ini, waktu itu aku sama temen pergi ke mall cuman lihat2 make up korea dan karena gak enak sama mbaknya yg jaga toko, akhirnya aku beli 1 produk ini aja karena waktu itu sangu paspasan dan menurut aku harga eyelash serum ini gak terlalu mahal buat mahasiswa wkkwk... Akupun pake in... Read More

similar products

be the first to review!

Kotaqu

Castor Oil

100% Pure

3(2)

Aubree

Lashes & Brows growth serum with organic castor oil

Pampering Day

Prev
Next