Etude House My Lash Serum - Beauty Review

Etude House

My Lash Serum

Rp. 113.000

4.2

199
141
58
23
3

424 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

amymia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

24 May 2023

amymia recommends this product!

Di aku cukup ngaruh karena bulu mataku sebelah kanan sering rontok, terus pakai ini aku ngerasa cocok meskipun beberapa minggu baru ada efek bulu mata numbuh panjang. Dan semenjak pakai ini bulu mata terasa kuat. Teskturnya cair dan harus hati- hati biar gak kena mata.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Zenavinel

19 - 24

Combination, Light, Neutral

26 Jan 2023

Zenavinel recommends this product!

My lashes tadinya pendek banget terus tipis, a. k. a. botak. Pemakaian selama kurang lebih sebulanan, jadi numbuh dong. Tapi numbuhnya lurus bukan yang lentik melengkung. Terus agak perih kalau gak sengaja masuk mata ūü•Ļ Dann gak cocok juga di alisku, bikin jerawatan. Packaging cute dan slim (khas etude)ūüíĖ

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Gustinwijayaaa

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

04 Jan 2023

Gustinwijayaaa recommends this product!

masih inget banget ini aku beli karena keseringan pake eyelash ext, bulu mata asli ikutan rontok jadi gundul gitu. akhirnya pakailah ini, tapi jujur ini tuh mantul loh bulu mataku sekarang udah tumbuh lagi dan makin panjang love banget sama produk produknya etude house dari zaman kuliah dulu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

daunyell

25 - 29

Combination, Dark, Cool

09 Sep 2022

daunyell recommends this product!

wah gila sih ini mantul bgt. aku kan awalnya pake somethinc asap, terus lanjut pake ini dan hasilnya lebih keliatan pas pake etude punya sih. bulu mataku jadi lentik dan panjang bgt bahkan bagian bawahnya juga. terus aku juga nyadar setelah pake eyelash, bulu mata aku jarang bgt ada yg rontok. its a yey for meee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

adlbdg

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Aug 2022

adlbdg recommends this product!

Bulu mataku patah karena eyelash. akhirnya cobain produk etude ini. ga nyangka bgt baru habis setengah botol, bulumat aku udah panjang lagi. Aku pakainya rutin tiap hari dan produk ini enak banget teksturnya ga lengket ūüėć ga nyesel sih cobain ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

FebGeb

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

21 Jul 2022

FebGeb recommends this product!

Eyelash serum pertamaku, ga perih di mata, bikin kuat ga gampang rontok bulu matanya. Aplikatornya kaya spoolie maskara biasa sih, pas diaplikasiin juga langsung merata serumnya juga. Kekurangannya kal;o diaplikasiin berulang kali warna serumnya jadi lebih pekat gitu ga sebening kaya awal, hati-hati juga ini banyak fake nya yaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Virgin_Il

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

22 Jun 2022

Virgin_Il recommends this product!

Eyelash serum pertama yang pernah aku coba. Aku beli harganya cuma 50k dan ori soalnya ngaruh banget. Cuma kalo udah keseringan pake ini jadi gak sengaruh pas awal-awal. Buat yang belum pernah cobain eyelash treatment ini cocok banget sih, teksturnya gel jadi bakal susah masuk mata

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

bb8

30 - 34

30 - 34

16 May 2022

bb8 recommends this product!

bagusss banget. sekali pake langsung bulu mata kliatan jauh lebih sehat dan lembab. trus bulu mata aku kan turun sejak pakai my lash serum jadi naik donk tanpa pakai penjepit bulu mata. padahal baru pakai semingguan. trus krn lembab bulu mata jadi kliatan lebih tebel dan hitam. harganya murah juga beli ori d olshop ga ada 40.000. klo habis pasti beli lagi sih ini :))

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

GloriaPujihu

19 - 24

Combination, Light, Cool

07 Apr 2022

GloriaPujihu doesn't recommend this product!

Duluu dikasih ini sama temen waktu SMA kelas berapa y 2 atau 1 lupa ūüėā awal awal pke yg dirasa adalahhh perih dan ntah kenapa rasanya kek ga nyaman aja ūüė≠ temen aku yg ngasih sebenarnya suka malah pake ini makanya dia sampe beliin untuk aku coba jga eh malah ga cocok akunya ūüė≠ tapi karna sayang jadinya pake aja sampe abis ūüėā

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

beatrixmicha

19 - 24

Combination, Light, Cool

22 Mar 2022

beatrixmicha doesn't recommend this product!

pake ini jaman¬≤ 2017an krn hits pada masanya, tapi ga ngaruh di aku ūüėā pake tiap pagi malem bulu mata malah jd rontok, uda gitu harus hati¬≤ banget kl sampe masuk mata bakal pedihhh ūüėü akhirnya aku pake jd mascara bening alaa¬≤ krn bingung jg ga ngaruh sm skali dr pd ga kepakee ūü§£

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron