ADD

Ertos

Ertos eyelash serum

Rp. 125.000
3.2

18 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

2

3 Stars

10

2 Stars

1

1 Star

2

3.2/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
rimasyfr

19 - 24

5 days ago

Kemaren karna extension bulu mata jd rontok, trus beli ini, lumayan bisa ngembaliin bulu mata asli, tapi lama banget mungkin karna jarang makai, trus habis nya jg lama bgt padahal aku udh lama punya ini. cuma pas di oles ke bulu mata harus hati2 kalau perlu mesti pakai brush bulu mata, sebab kalo kena mata perih banget.

female-daily-user-image
ratihliu

30 - 34

5 days ago

aq pakai ini cuma 3x gak enak bulu mata kenapa jadi kaku yah??????.gara2 kaku aq males pakai.......truz aq stooop blm pakai lagi jadi gak ada efek yang aq rasain...mungkin klo rutin baguus x yah..liat riview tmn2 bagus

female-daily-user-image
rahajengopb

18 and Under

30 Mar 2019

Awalnya temen sih yg ngasih tau suruh pake produk ini buat manjangin bulu mata, karna aku liat bulu mata dia juga jadi panjang dan lentik. Akhirnya aku coba produk ini dan emang bener dongg bikin bulu mata aku panjang dan lentik💜💜

female-daily-user-image
dwiaa_st

19 - 24

26 Mar 2019

aku pake ini awalnya cuma coba2 gegara bulu mata aku tuh bisa di itung jumlah nya . and it works for me !! bener2 bisa nebelin bulumata .. bikin lentik juga .. bahkan sekarang temen2 ku pada pengen punya bulu mata kek punyaku .. asalkan rajin2 aja pake nya , sekitar semingguan udah keliatan hasilnya kok :))

female-daily-user-image
nandhanvx

18 and Under

21 Mar 2019

Bagusnya adalah serumnya itu bikin alis aku stay, bikin lebih hitam dan lebih lebat, Kelihatan dalam 1 minggu hasilnya kalo di pake rutin, Botolnya itu kecil tapi isinya ngga abis-abis😬 Overall sih bagus utk serum bulu mata

20 Mar 2019

Sebelumnya bulmat saya pendek dikit. Sewaktu pasang eyelash, sudah dibilang sama eyelash artistnya kl bulmat aku bolong2 dan pendek. Apalagi setelah pasang OMG. Nyaris botak. Tapi saya coba ertos. Sudah 2 bln dan bulmat sudah panjang dan lebih lebat. bulmat bawah juga panjang. Love it! Cuman pakainya pakai cutton bud. Kl bisa langsung ada aplicant ... Read More

female-daily-user-image
nurma_12

25 - 29

16 Mar 2019

Ini produk eyelash yang aku pakai buat memanjangkan dan menebalkan bulu mata, niatnya buat biar enggak pakai maskara lagi hehe, tapi tetap enggak mempan juga, mungkin harus dipakai rutin berbulan bulan biar hasilnya terlihat

03 Mar 2019

Aku baru 3 hari pake udah manjangin sih ini bulu mata. Bulu mata yang botak karena extension pun mulai tumbuh lagi. Kurang suka tekstur dan aplikator yang susaaah banget buat diaplikasiinnya. Tapi efeknya mantap banget sih ini ❤

female-daily-user-image
momialya

35 - 39

26 Feb 2019

Cobain ini lihat review-an katanya oke, tapi udh di coba juga rutin dipakai dan udh lebih dari sebulan ya teteeep aja lho.. bulu mata ga nambah, tetep pendek dan jarang2. Dipakai ga perih dimata kalau kedip2. Ga berbau, dan kaya pakai pelembab, warna bening susu gitu.

female-daily-user-image
hafiyya

18 and Under

04 Jan 2019

kalo dipake literally stiap hari berturut" bikin panjang dan lentik. (sampe pas gw beli kacamata baru bulmat gw kaya nabrak lensanya wkwk). tapi kalo berenti dipake efeknya juga berenti. 1 pump cukup dan gw pakein ke alis gw juga. efek di alis si gw ga ngeh banget. repurchase? maybe, ini aja kg abis"!

Prev
1
2
Next