DHC Conditioning Eyelash Tonic - Beauty Review

DHC

Conditioning Eyelash Tonic

Rp. 500.000

4.1

28
20
5
6
1

60 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

iliany_nf

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

07 Mar 2022

iliany_nf recommends this product!

Udah pake produk ini lebih dari sebulan. Dan yang kurasakan adalah produk ini hanya memanjangkan bulu mata dan itupun belum terlalu signifikan banget hasilnya mungkin butuh waktu yang lebih lama kali ya. Untuk efek nebalin dan menguatkan bulu mata, aku rasa belum ada. Karena bulu mataku tetep sering rontok meski aku pakai produk ini rutin tiap malam dan pagi hari. Gaktau juga bakal ganti produk lain atau enggak. Masih bingung

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

wideuya

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

30 Dec 2021

wideuya doesn't recommend this product!

berharap banyak sama eyelash serum ini krn bulmat sering rontok dan suka iseng nyabutin satu2, biasanya pake lipbalm sebamed gue pakein ke eyelash saking gamodalnya, tp gakuat mata perih. nyoba ni serum tapi kok malah rontok lebilebi timbang gapake. apa produk yg gue beli palsu apa ngganya gatau deh tp gangaruh apa2 dan cuma "bikin basah" bulmat doang:(((((( so sorry dhc mungkin brg yg gue beli KW 7

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Monius

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

12 Aug 2021

Monius recommends this product!

Setelah pemakaian bbrp bulan, ini mau jalan botol ke2. Kalau untuk manjangin bulmat, ini oke. Tp kalo utk melebatkan & menghitamkan ini ga recommend, tp ini menurut ku ya. Tapi aku mau lanjut dulu smpe bnr2 kelihatan perubahannya. Untuk harga yg murah ini lumayan sihh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Gemblong

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

24 Jun 2021

Gemblong recommends this product!

sejauh ini aku pakai eyelash tonic dari DHC ini so far so good sih, untuk kandungan di dalam eyelas tnic ini juga bagus bagus banget untuk bulu mata,dan emang lumayan bikin bulu mata lebih sehat kalau menurut aku karena sebelum pakai ini bulu mata aku sering rontok, tapi sekarang ini bulu mata aku jadi lebih sehat dan jarang banget rontoknya, buat perawatan bulu mata sih aku aku rekomendasiin, apalagi buat kalian yang selalu pakai maskara

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Clara_Helena

19 - 24

Combination, Light, Cool

12 Apr 2021

Clara_Helena recommends this product!

Udah lama banget pake serum bulmat ini. Sekarang udah botol ke dua. Kebetulan bulu mataku gampang rontok karena aku pake mascara tiap hari. Tapi setelah pake ini rontoknya mulai berkurang n ini juga ngebantu mempercepat pertumbuhan bulu mata. Ya aku nggak menargetkan bulu mata yg tebel kayak extension gitu, yg penting nggak kelihatan gundul aja. Tapi selama pemakaian puas dgn hasilnya. This product, in my opinion, is significantly better than Etude House my lash serum.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1

indhirakd

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

19 Mar 2021

indhirakd recommends this product!

ahhh suka dengan eyelash tonic ini, harganya terjangkau dan buat bulu mataku jadi lebih panjang dan jarang rontokk walaupun aku pakainya gak setiap hari , recomended buat yang mau nyobain . kalau di aku sih cocok dan produk ini ga ada aromanya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

azzahraps

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

19 Mar 2021

azzahraps doesn't recommend this product!

keracunan produk ini karena hype bgt yah di jepang. tapi ternyata di aku biasa aja sih. menurut claimnya bisa bikin panjang dan tebal kalo dipake rutin selama 2 minggu. setelah dicoba emang bener bisa panjang tapi untuk menebalkan engga sama sekali. aku pakenya sehari sekali pas malam hari aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

febrinagracia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

18 Mar 2021

febrinagracia doesn't recommend this product!

beli ini punya harapan supaya bulu mata makin lebat dan panjang. iya sih agak manjangin tapi gatau knp jd lbh sering rontok. harga sama kualitas jg gak sebanding. makin dipake malah makin ilang bulu mata ku huhu. lebih worth it beli yg homemade local brand malah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

icharusl

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

16 Jan 2021

icharusl doesn't recommend this product!

Udah nitip ini jauh2 sama teman tapi ga ada efek yang bikin aku huwooww...semuanya biasa aja.baik di alis ataupun bulu mata.mungkin cm memperkuat aja kali y. padahal dah pake rutin tiap malam sebelum tidur.repurchase...oooh...biiig nooo...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0

jerrikadriel

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 Dec 2020

jerrikadriel recommends this product!

aku beli ini di drugstore jepang soalnya dipajang diamana2 gituu. terus abis beli sempet rajin pake gitu dan aku ngerasa sih agak memanjang gitu bulu mata akuu. Tapi sempet mager gitu jadi ga dilanjutin lagi :( tp belakangan ini aku mulai pake lagi sih, semoga hasilnya ada deh hihi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

SIMILAR PRODUCTS

Catrice Lashboost Lash Growth Overnight serum

3.9(13)

Lashboost

Lash Growth Overnight serum

Catrice