DHC Conditioning Eyelash Tonic - Review Female Daily

DHC

Conditioning Eyelash Tonic

Rp. 500.000

4.2

28
18
4
6
1

56 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Gemblong

Dry, 19 - 24

24 Jun 2021

Gemblong recommends this product!

sejauh ini aku pakai eyelash tonic dari DHC ini so far so good sih, untuk kandungan di dalam eyelas tnic ini juga bagus bagus banget untuk bulu mata,dan emang lumayan bikin bulu mata lebih sehat kalau menurut aku karena sebelum pakai ini bulu mata aku sering rontok, tapi sekarang ini bulu mata aku jadi lebih sehat dan jarang banget rontoknya, buat perawatan bulu mata sih aku aku rekomendasiin, apalagi buat kalian yang selalu pakai maskara

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Clara_Helena

Combination, 19 - 24

12 Apr 2021

Clara_Helena recommends this product!

Udah lama banget pake serum bulmat ini. Sekarang udah botol ke dua. Kebetulan bulu mataku gampang rontok karena aku pake mascara tiap hari. Tapi setelah pake ini rontoknya mulai berkurang n ini juga ngebantu mempercepat pertumbuhan bulu mata. Ya aku nggak menargetkan bulu mata yg tebel kayak extension gitu, yg penting nggak kelihatan gundul aja. Tapi selama pemakaian puas dgn hasilnya. This product, in my opinion, is significantly better than Etude House my lash serum.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1

indhirakd

Combination, 19 - 24

19 Mar 2021

indhirakd recommends this product!

ahhh suka dengan eyelash tonic ini, harganya terjangkau dan buat bulu mataku jadi lebih panjang dan jarang rontokk walaupun aku pakainya gak setiap hari , recomended buat yang mau nyobain . kalau di aku sih cocok dan produk ini ga ada aromanya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

azzahraps

Oily, 19 - 24

19 Mar 2021

azzahraps doesn't recommend this product!

keracunan produk ini karena hype bgt yah di jepang. tapi ternyata di aku biasa aja sih. menurut claimnya bisa bikin panjang dan tebal kalo dipake rutin selama 2 minggu. setelah dicoba emang bener bisa panjang tapi untuk menebalkan engga sama sekali. aku pakenya sehari sekali pas malam hari aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

febrinagracia

Combination, 25 - 29

18 Mar 2021

febrinagracia doesn't recommend this product!

beli ini punya harapan supaya bulu mata makin lebat dan panjang. iya sih agak manjangin tapi gatau knp jd lbh sering rontok. harga sama kualitas jg gak sebanding. makin dipake malah makin ilang bulu mata ku huhu. lebih worth it beli yg homemade local brand malah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

icharusl

Normal, 35 - 39

16 Jan 2021

icharusl doesn't recommend this product!

Udah nitip ini jauh2 sama teman tapi ga ada efek yang bikin aku huwooww...semuanya biasa aja.baik di alis ataupun bulu mata.mungkin cm memperkuat aja kali y. padahal dah pake rutin tiap malam sebelum tidur.repurchase...oooh...biiig nooo...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0

jerrikadriel

Combination, 19 - 24

14 Dec 2020

jerrikadriel recommends this product!

aku beli ini di drugstore jepang soalnya dipajang diamana2 gituu. terus abis beli sempet rajin pake gitu dan aku ngerasa sih agak memanjang gitu bulu mata akuu. Tapi sempet mager gitu jadi ga dilanjutin lagi :( tp belakangan ini aku mulai pake lagi sih, semoga hasilnya ada deh hihi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

hanisyhr

Combination, 19 - 24

14 Oct 2020

hanisyhr recommends this product!

Love hate relationship sama produk ini karna emang bisa manjangin bulu mata, tapi karna akar bulu mataku lemah, jd suka bikin rontok :( akhirnya aku alihin buat alis dan potensi produknya justru lebih bagus hahah. untuk yg bulu matanya ga rontokan mungkin cocok sama ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

beibyalatas

Combination, 25 - 29

13 Oct 2020

beibyalatas recommends this product!

Ditoko2 kecantikan dijepang selain collagen dimana-mana produk DHC ini juga banyak banget dipajang. Akhirnya tergoda untuk beli. Teksturnya cair dan sama sekali ga perih saat dipake dimata. Suka juga sama hasilnua. Cuma klo diaku di botol ke 3 baru terasa ada perubahan di bulu mata. Memang ga instant butuh proses.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Pas Lg Trip Ke Jepang

0

prim7

Dry, 25 - 29

23 Aug 2020

prim7 recommends this product!

Ini apa aku pakenya boros yaa? Sebulan udh mau abis, pakenya pagi sore. Kalo utk alis mayan ngaruh jadi tebelan. Kalo buat bulu mata, buat bulu mata bawahku yg tdnya bener2 gada, jd tumbuhhh kalo bulu mata atas agak panjang dikit. Gak signifikan bgt mungkin bagus utk yg abis extension utk menumbuhkan bulu mata, kalo yg udh ada tp pendek tipis ga ngaruh utk menebalkan/memanjangkan/melentikkan. Kalo alis recommended sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

SIMILAR PRODUCTS

APOTCARE Optilash The Eye Care Expert

5(1)

Optilash

The Eye Care Expert

APOTCARE
Catrice Lashboost Lash Growth Overnight serum

3.9(13)

Lashboost

Lash Growth Overnight serum

Catrice