DHC DHC 3 in 1 eyelash serum - Review Female Daily

DHC

DHC 3 in 1 eyelash serum

Rp. 0

4.0

0
2
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

putriaisyahnat

Oily, 18 and Under

11 Jan 2021

putriaisyahnat recommends this product!

pertama kalinya beli eyelash serum. lumayan bagus sih buat yang mau kuatin bulu mata, dulu bulumata aku gampang banget rontok..pake ini 2mingguan udah hampir gaperna rontok lagi🤗 cuman kalo efek nebelin sama manjangin belum keliatan di aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

magdania

Combination, 30 - 34

01 Sep 2020

magdania recommends this product!

pertama kali pake produk serum bulu mata, pilihan langsung ke DHC ini karena banyak review bagus, dan ternyata memang sebagus itu.., sebelumnya bulu mata ku suka rontok, tiap hari pasti ada yg rontok dan nempel di kapas waktu bersihin kelopak mata/pas cuci muka. baru sehari aku pake serumnya, eh besok nya waktu bersihin mata, ga ada yg rontok, bahagia dong 🤗 kalo efek bikin panjang bulu mata belum keliatan sih, karena baru dipake 2 minggu. tapi karena ga rontok lagi, yg awalnya bulu mataku keliatan jarang jarang, sekarang keliatan sedikit lebih lebat. Dan yg suka nya juga, serum ini ga cuma buat bulu mata nya, tapi bisa dipake buat kelopak mata.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : LINE@

0