Biotalk.id Wink..! Lash and Brow Serum - Beauty Review

Biotalk.id

Wink..! Lash and Brow Serum

Rp. 60.000

4.1

3
4
2
0
0

9 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Sirlieam

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Jun 2022

Sirlieam recommends this product!

sudah habis 1 botol, awal pemakaian bulu mataku memang sering rontok setelah pakai ini ud jrng bngt rontok.. keliatan lebih panjang jg. Kadang aku pakai buat bersihin maskara 🤭 d pakai aja bbrp jam kemudian bersihkan dengan kapas.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Reiza

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

12 Nov 2021

Reiza recommends this product!

pake ini lumayanlah untuk melentikkan bulu mata, gak Instant sih, minimalnya ada perubahan panjang bulu mata. untuk melebatkan masih kurang nampol. texture oliy, walaupun mata sensitif serum bulu mata ini tergolong gak perih di mata.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Maynita

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

17 May 2021

Maynita recommends this product!

lumayan bekerja di aku karena aku ngerasa bulu mata aku agak panjangan walaupun sebenarnya bulu mata aku jg udh lumayan panjang dan alis aku juga hampir terlihat berisi dibanding sebelumnya walaupun perbedaannya tidak terlalu siginifikan ya. overall oke sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ariesamudera

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

18 Apr 2021

ariesamudera recommends this product!

hampir semua produk biotalk udah aku cobain. ini masuk ke salah satu produk yang aku suka. setiap pembelian wink akan mendapatkan 2 alat untuk pengaplikasiannya. bulu mataku lebat loh pake ini. panjang dan bikin tebel. Tapi jangan terlalu banyak pengaplikasiannya karena agak pedih jika masuk mata

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

3

Irenedpuspita

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

12 Dec 2020

Irenedpuspita recommends this product!

Sebenernya produk ini udah dibeli sejak setahun lalu, cuma pas pertama tama pake ga nyaman banget. Bau nya gak ganggu sih, cuma kurang enak. Trus oily, jadi lengket lengket gitu kalo mau dibawa tidur. Truss sampailah sekitar 3 minggu lalu aku iseng rutin pake tiap hari, udah nahan nahan bgt rasa ga nyamannya. Dan ternyata...it works! Bulu alis sama mataku jadi lebat dan lentik walaupun belum ada sebulan pake. Untung belom jadi mubazir duluan wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

arin_manoppi

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

01 Aug 2020

arin_manoppi recommends this product!

mantap betul ini produk. bulu mata aku sekarang jadi lebih panjang. sangat ampuh banget. emang sih butuh beberapa Minggu baru keliatan hasilnya. tergantung orangnya juga sih. ada juga yang tidak ada hasil setelah menggunakan ini. beli ini sudah dapat aplikator tapi aplikatornya kaku banget jadi kalo aku pakai pipet untuk ambil minyaknya untuk pakai. repurchase? no, aku lagi coba minyak jarak yang katanya sangat efektif

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rani_Suci

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

12 Aug 2019

udah berbulan bulan rutin pke ini gada hasil so sad. yg aku gasuka dr produk ini adalah spoolienya kaku bgt, packagingnya krg simpel hrs netesin produknya dulu ke spoolie baru bisa dioles kemata, daaan kalo cairannya ada yg masuk ke mata, perihnya bkn main, kalo ga di lap tuh mata belom bisa melek huhu

0

Arro_gon

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

03 Jun 2019

Baru 4x coba jadi blm ada prubahan signifikan sih.. Cons : aplikatornya kaku bangettt udh ky sapu ijuk, sorry to say 🙏 semoga bisa diupgrade spy nyaman dipakainya, 2x masuk ke mata dan itu perihhhh banget sampe mataku merah & berair😢 jadi percuma udh pake, keapus jg sama air mata😥

0

Jianvasya

19 - 24

Dry, Light, Warm

28 May 2019

Eyelash & brow serum. Ampuuh bgt buat kalian yg pingin punya bulu mata dan alis lebat, atau yg bulu mata dan alisnya ga rata bisa pakai ini. Ga ada wanginya atau fargrancenya atau EO jadi, aman untuk area mata yg sensitif. Waktu itu sempet ga sengaja kebanyakan yg pakai dan masuk ke mata tp ga perih doong. Pas pemakaian 1 minggu pertama langsung kelihatan hasilnya bulumata yg gundul tengahnya udah ngga lagi. Pakainya cukup 1 tetes udah bisa untuk mata kanan kiri. Packagingnya agak ribet karena spoolienya terpisah. overall guudd👍🏻

0