Bioaqua Nourishing Liquid Eyelashes - Beauty Review

Bioaqua

Nourishing Liquid Eyelashes

Rp. 27.000

3.7

11
3
6
6
0

26 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

anastasianovita88

25 - 29

Combination, Light, Cool

4 days ago

anastasianovita88 recommends this product!

I bought this because it's affordable. You can see that the content is more than other eyelash serum products from other brands. It's colorless. The texture is not too thick. The minus point is the applicator is not like mascara wand, and it's like a small brush. That's why it's kinda hard to apply the product to eyelashes and eyebrow. It makes me feel that my eyelashes is "longer and straighter" when I apply the product, but the effect won't last if I wash my face.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Tiaralestari25

19 - 24

Dry, Medium, Cool

27 Jul 2022

Tiaralestari25 recommends this product!

terfavorit sih ini, dia aku ngefek banget, bulmat ku jadi panjang lentik, alis aku juga jadi mayan lebat, tapi ya dengan syarat rutin ya, aku udh abis beberapa botol sih krn emang sebagus itu sempat berenti dulu dan karn pake maskara bulmat jadi rontok skrng udh mayan lebat juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ciiiiiiii

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

08 Jul 2022

ciiiiiiii recommends this product!

iseng belii waktu diskon eh bgs juga diaku perubahannya kelihatan yg awalnya alis bulmat botak sekarang udah kelihatan lebat panjangg yang ngga aku suka buat ngeratainnya rada susah terus kalo kena mata biuhh perihh jadi harus hati-hati aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vitakusuma31

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

31 May 2022

vitakusuma31 recommends this product!

Untuk efektivitasnya masih belum terlihat signifikan. Dari segi harga terjangkau. Kebetulan saya juga kategori baru pakai. Tapi udah ada dikit dikit perubahan. Teksturnya cari warnanya bening. Ukurannya ga terlalu besar. Tapi mau saya rutin pake. Semoga hasilnya sangat worth it

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Riliara

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

29 May 2022

Riliara recommends this product!

Rake produk ini dr 3 bln lalu, di aku bagus banget sih, alis aku awalnya agak botak skarang udah tebal, dia tipe serum yg kyk air gitu, di bulu mata aku dia manjangin dan ngelentikin buat nebelin di aku blm ad sih, aplikatornya jg enak kyk kuas gitu, jadi gampang buat aplikasiin ke akar bulu mata, kena mata juga ga perih, aku sempat beberapa kali kena mata dan ga kenapa napa, fyi aku belinya di salon, harganya 100k. Rekomen banget sih buat kalian yang ga terlalu suka serum bulu mata yang oily dan untuk ukuran 7ml awet banget sihhhh, aku pakenya tiap pagi sebelum ke skolah dan malam sebelum tidur

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : salon

0

devir2029

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

24 May 2022

devir2029 doesn't recommend this product!

serumnya bening dan teksturnya cair. aplikatornya kayak buat kutex gitu yaa jadi agak susah buat ngeratain serumnya. di bulu mata aku cuma bikin ga gampang rontok doang, untuk manjangin atau numbuhin gitu ga ngefek. terus parahnya kalo masuk mata perih banget yaAllah 🥺

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nitapatrecia

30 - 34

30 - 34

08 Nov 2021

nitapatrecia recommends this product!

serum ini bagus bgt sih.. walau aku ga pakai di bulu mata hehe.. karena pas awal pake perih bgt. Lgsg takut karena mata aku sensitif bgt. Tapi karena mubazir jadi ku pakai d alis.. Dannnn sebagusss ituuu.. Alis botak ku jadi lebat.. jujurly.. rekomendasi bgt dari aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

marisa309

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

14 Jun 2021

marisa309 recommends this product!

aku suka sama serum bulu matanya, di aku ngaruh banget. aku rajin banget pake serum ini dan seminggu pakai langsung kelihatan bulu mata aku lebih tebal. harganya juga murah banget. kadang pas pake netes ke mata itu rasanya perih banget😞😞, sering banget kecolok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0

prillyetika

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

17 May 2021

prillyetika doesn't recommend this product!

Beli pas lagi diskon, di aku ga ngefek buat manjangin bulu mata tapi agak ngaruh buat nebelin bulu mata, kalo ga sengaja kena kornea mata juga agak perih, tapi suka sama packgagingnya sih ok dan kuasnya juga awet ga rontok, tekstur serumnya cair bening kaya obat tetes mata gtu. Kalo buat manjangin bulu mata aku ga recomend ini sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dzaqiyahnurul

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

26 Mar 2021

dzaqiyahnurul recommends this product!

Di aku serum bulu mata ini kuranh berpengaruh, sering banget bulu mata aku rontok, terus terkadang pas lagi diolesin ke bulu mata si ujung aplikasinya masuk ke mata:(( aku coba di alis pun ga berpengaruh. But secara harga it’s ok murah dan mungkin cocok untuk orang lain🤗

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron