Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel - Review Female Daily

ADD

Wardah

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Rp. 23.000

3.8

61
54
37
13
12

177 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

christydebora

Oily, 25 - 29

christydebora doesn't recommend this product!

4 days ago

Aku punya jerawat kecil, trus aku totolin ini ehhh besoknya bukan kempes malah jadi 2 titik jerawatnya dan kulit di jerawat dan sekitar jerawatnya jadi merah gitu ngeriiii gatau kenapa di aku bisa ga cocok gini padahal baca review orang2 pada cocok :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

amaliariz123

Combination, 19 - 24

amaliariz123 recommends this product!

4 days ago

Aku gunain produk ini baru 2 bulan ini si dan hasilnya lumayan juga buat jerawat² kecil merah yang mau muncul. Teksturnya gel bening dan tanpa aroma. Packagingnya juga aku suka. Oiya aku aplikasiin ke jerawat setiap pagi dan malem setelah pake krim muka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0

DivaNabila

Combination, 18 and Under

DivaNabila recommends this product!

01 Apr 2020

teksturnya gel dan cenderung enak dipake, tapi gak ngaruh apa apa sumpah 😭 udh dipake di jerawat kecil sampe gede tetep gk ada perubahan, mungkin baru 1 minggu pemakaian jdi belum terlalu nampak 🤔🤔

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

ElziraFa

Normal, 19 - 24

ElziraFa recommends this product!

30 Mar 2020

spot gel pertama aku. teksturnya gemesin, haha. emang sih gak ngilangin jerawat dalam semalam, tapi bikin jerawat gak makin gede. kempesnya sih pas hari ketiga dan keempat. biasanya pake ini di malam hari biar maksimal, kalau dipake pagi hari agak kurang nyaman

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Shifannisa

Oily, 18 and Under

Shifannisa doesn't recommend this product!

28 Mar 2020

beli bareng sama series acnederm yang lain. karena di muka lagi ada jerawat ya coba aja pake. awal awal pake ngerasa cocok gitu terus lama kelamaan sadar kalau ini itu ga cocok. tadinya aku kira dia bikin jerawat mateng kan ternyata bukan sama sekali. sedih ga cocok tap ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Yogya

0

ekkarestiningsih

Oily, 19 - 24

ekkarestiningsih recommends this product!

26 Mar 2020

awal pake itu coba" karna klaimnya yang bisa mengatasi jerawat. kebetulan jerawat pas lagi banyak dan mekar semua.. dan sekali pake kok bagus. dalam semalam jerawat langsung kempes di pagi harinya. dan udah hampir 3 bulan ini masih cocok" aja. btw ini bukan buat menghil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

keziaisgrace

Oily, 25 - 29

keziaisgrace doesn't recommend this product!

26 Mar 2020

Packagingnya Tube dengan ujung lancip..Gak kecil kecil amat, tapi gak gede gede amat juga.. Cukup Higenis.. Sesuai namanya ini gel bening kekuningan, lumayan cepet nyerapnya.. Dicoba ke beruntusan, jerawat bermata dan tidak bermata, hasilnya bagian yang tak berjerawat j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Novitawuls

Oily, 19 - 24

Novitawuls recommends this product!

24 Mar 2020

Awal beli karna nyoba nyoba sih acne spot dari awal terjun ke skincarean. Untungnya cocok, lumayan cepet kempes, soothing, kadang perih tp wajar, pernah dicoba without ini, dan itu lama jerawat ga kempes, pas pake ini jadi cepet kempes. Sooo udah repurchase ke 4xnya heh ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Moro

0

riendd_

Combination, 19 - 24

riendd_ doesn't recommend this product!

16 Mar 2020

Pertama kali pake produk ini sih biasa aja, gak ada efek yang keliatan. Setelah beberapa hari make sih mulai keliatan tekstur wajah agak lembut. Tapi setelah pake lama banget gak keliatan efek apa-apa di jerawat aku, gak bisa ngempesin jerawat, warna kemerahan juga ga i ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Bukalapak

0

ianlussya

Dry, 25 - 29

ianlussya recommends this product!

16 Mar 2020

Aku pakai ini setelah jerawat kempes sih. karena senjata aku pertama saat ada jerawat muncul pasti acne patch dulu. setelah acne patch nyerap semua isi jerawat, jerawat kempes dan ngga sakit lagi barulah aku kasih wardah acne spot gel ini. cukup membantu mengeringkan je ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next