Viva Cosmetics Acne Lotion - Beauty Review

Viva Cosmetics

Acne Lotion

Rp. 5.150

3.7

59
58
41
21
9

188 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

wulankusuma757

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

an hour ago

wulankusuma757 recommends this product!

Di gempuran banyaknya brand yang luncurkan produk acne serum, acne spot, dan acne gel, pilihanku tetap Viva Acne Lotion. Harganya terjangkau, bisa ngempesin jerawat. Minusnya, lotion nnya bakal kering dan membekas di area yang diaplikasikan.

Acne Lotion imgfdn-c9b641a5-8e4c-48a4-9007-48fd78f99560

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

flyinglotushh

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

08 Jul 2026

flyinglotushh recommends this product!

Ini bagus produknya pls, kalau kalian punya beruntusan atau close komedo pakai ini dijamin ilang apalagi kalau punya fungal acne, langsung ilangg pakai ini tapi kalau dikasih ke jerawat efek nyembuhin nya cukup lama dan bikin bekasnya item banget, jadi aku pakai ini kalau ada bruntusan aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional Market

0

bit.tabitt

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

09 Apr 2026

bit.tabitt recommends this product!

LOVE LOVE LOVEE THIS PRODUCTT!! Awal beli krn acne spot yg biasa aku pake udah abiss. Ketemu review product ini di tiktok dan jujur ga expect apa² krn ini murah bgt dan ga banyak orang yang review. Wkt aku cobain ini sih GONGG BGT GILSS. Dgn harga yg murah bgt ini bisa bikin jerawat batu aku hilang dalam 3 hari doangg. Di tipe² jerawat lain juga udah aku cobain, beneran sembuh nya cepet bgt. Aku juga cobain pake di daerah kulit yg bruntusan n it workss😻 but pleaseee pake ini di malam hari aja ya.. karena dia ninggalin spot putih²gtu ya karena sulfur lah yaa. #musthave #eliteballknowledge

Acne Lotion imgfdn-9c17772e-793f-476d-9d77-0cca1c2a143d

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Sonagustin

25 - 29

Oily, Light, Warm

31 Mar 2026

Sonagustin recommends this product!

-harga beli 7rb
-tekstur cair
-wangi belerang+ harum soft bedak
-tidak bikin iritasi
-bisa buat komedo juga
-bikin jerawat dalam 1 malam kering
-tidak membuat jerawat meninggalkan bekas hitam
-travel friendly
-kemasan plastik kokoh
-very recommended product
-repurchase, yes!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Starlight

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

10 Mar 2026

Starlight recommends this product!

Kaget ternyata cocok. Pengalaman pake ini di wajahku, waktu itu aku pake dalam kondisi jerawat mendem, < 3 hari jerawatnya dah mateng, minta dicuplis bgt wkwkw (tp engga ya). Mungkin sekitar 7 hari (total) itu jerawat udah kempes coy, tinggal pemulihan. Mantul lah. Tp beda wajah, beda respon ya ges ya. Cek dulu di belakang telinga juga, acne lotion ini cocok gak diwajah kalian.

Buat tekstur nya ini kental tp powdery, warna nya putih, aroma sulfur nya gak terlalu nyengat, cepet kering waktu di apply ke wajah (mungkin karena ada alkoholnya).

Dan yg paling pentinh, murah bgt ini loh woy😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Cosmetics Store

0

_wilhelmina_

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

09 Feb 2026

_wilhelmina_ recommends this product!

Setelah jatuh cinta dengan acne gel nya, akhirnya memutuskan untuk beli yang lotion ini. DAN SAMA SAMA BAGUS DONGGG padahal harga cuma 10 ribu😍 Ga perlu acne spot treatment mahal" kalo produk lokal murah ini aja udah gong banget. 2 hari juga jerawat mendingan banget. Dan ini isinya banyak yaa walau botolnya kecil, karena cuma dipake di titik jerawat jadi hemat.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

silvypermata24

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

07 Feb 2026

silvypermata24 recommends this product!

Baca-baca review tentang obat jerawat punya Viva, sempet bimbang antara mau pake yang ini atau yang acne gel.

Setelah aku telaah lagi, I decide to brought this baby home.

Karena saat itu, kulit muka lagi ngamuk. Jerawat ada di mana-mana, karena salah makan plus hormonal juga.

Aku konsisten pake pagi dan malam, meskipun instructionnya cuma boleh dipake malam hari, but I don't care.

Dengan pemakaian rutin, jerawat jadi lebih cepet kering, dan kempes.

Untuk ngilangin bekasnya, aku pake skin food dari viva juga.

Great product.
Aku suka.
Konsistensinya cair, agak bleberan sih kadang.
Product nya bleber ke tutupnya juga.
Harus di shake juga sebelum digunakan.

Sisanya, no complain.
Bagus.
Beli gih sis ✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Are You Kosmetik - Magetan, Jawa Timur

0

nndasyr

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

30 Sep 2025

nndasyr recommends this product!

Si kecil-kecil cabe rawitt. Acne lotion ini lebih nampol hasilnya di aku dibandingkan acne gelnya. Ngaruh banget buat ngilangin jerawat kecil bruntus gitu, matengin jerawat batu yang mendem juga, bisa ngilangin bekas jerawatnya juga asalkan rajin pemakaiannya dan sabar🫰🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

minty

19 - 24

Oily, Light, Cool

13 Aug 2025

minty recommends this product!

Obat jerawat terbaik yang pernah kucoba. Pake ini malemnya, besok paginya langsung hilang jerawatnya atau mateng terus sorenya hilang pokoknya cepet banget jerawat hilang pake ini! Harganya juga murce banget beneran holy grail! Jangan sampe reformulasi atau discontinue pleasee ini produk viva favoritku banget soalnya! 😭💗🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Zyaa_

18 and Under

Combination, Light, Neutral

04 Aug 2025

Zyaa_ recommends this product!

Ini cocok banget buat bruntusan sama jerawat. Bahkan jerawat batu di wajahku bisa "mateng" lebih cepat kalau pakai ini produk. Yah walaupun akhirnya jadi ada bekas jerawat tapi masih bs pakai bio oil untuk pudarinnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok

0
Prev
Next
ic-chevron