

3.7
188 users
Reviewed this
88% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
wulankusuma757 recommends this product!
Di gempuran banyaknya brand yang luncurkan produk acne serum, acne spot, dan acne gel, pilihanku tetap Viva Acne Lotion. Harganya terjangkau, bisa ngempesin jerawat. Minusnya, lotion nnya bakal kering dan membekas di area yang diaplikasikan.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
08 Jul 2026
flyinglotushh recommends this product!
Ini bagus produknya pls, kalau kalian punya beruntusan atau close komedo pakai ini dijamin ilang apalagi kalau punya fungal acne, langsung ilangg pakai ini tapi kalau dikasih ke jerawat efek nyembuhin nya cukup lama dan bikin bekasnya item banget, jadi aku pakai ini kalau ada bruntusan aja
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Traditional Market
09 Apr 2026
bit.tabitt recommends this product!
LOVE LOVE LOVEE THIS PRODUCTT!! Awal beli krn acne spot yg biasa aku pake udah abiss. Ketemu review product ini di tiktok dan jujur ga expect apa² krn ini murah bgt dan ga banyak orang yang review. Wkt aku cobain ini sih GONGG BGT GILSS. Dgn harga yg murah bgt ini bisa bikin jerawat batu aku hilang dalam 3 hari doangg. Di tipe² jerawat lain juga udah aku cobain, beneran sembuh nya cepet bgt. Aku juga cobain pake di daerah kulit yg bruntusan n it workss😻 but pleaseee pake ini di malam hari aja ya.. karena dia ninggalin spot putih²gtu ya karena sulfur lah yaa. #musthave #eliteballknowledge

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
31 Mar 2026
Sonagustin recommends this product!
-harga beli 7rb
-tekstur cair
-wangi belerang+ harum soft bedak
-tidak bikin iritasi
-bisa buat komedo juga
-bikin jerawat dalam 1 malam kering
-tidak membuat jerawat meninggalkan bekas hitam
-travel friendly
-kemasan plastik kokoh
-very recommended product
-repurchase, yes!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
10 Mar 2026
Starlight recommends this product!
Kaget ternyata cocok. Pengalaman pake ini di wajahku, waktu itu aku pake dalam kondisi jerawat mendem, < 3 hari jerawatnya dah mateng, minta dicuplis bgt wkwkw (tp engga ya). Mungkin sekitar 7 hari (total) itu jerawat udah kempes coy, tinggal pemulihan. Mantul lah. Tp beda wajah, beda respon ya ges ya. Cek dulu di belakang telinga juga, acne lotion ini cocok gak diwajah kalian.
Buat tekstur nya ini kental tp powdery, warna nya putih, aroma sulfur nya gak terlalu nyengat, cepet kering waktu di apply ke wajah (mungkin karena ada alkoholnya).
Dan yg paling pentinh, murah bgt ini loh woy😂
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Cosmetics Store
09 Feb 2026
_wilhelmina_ recommends this product!
Setelah jatuh cinta dengan acne gel nya, akhirnya memutuskan untuk beli yang lotion ini. DAN SAMA SAMA BAGUS DONGGG padahal harga cuma 10 ribu😍 Ga perlu acne spot treatment mahal" kalo produk lokal murah ini aja udah gong banget. 2 hari juga jerawat mendingan banget. Dan ini isinya banyak yaa walau botolnya kecil, karena cuma dipake di titik jerawat jadi hemat.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
07 Feb 2026
silvypermata24 recommends this product!
Baca-baca review tentang obat jerawat punya Viva, sempet bimbang antara mau pake yang ini atau yang acne gel.
Setelah aku telaah lagi, I decide to brought this baby home.
Karena saat itu, kulit muka lagi ngamuk. Jerawat ada di mana-mana, karena salah makan plus hormonal juga.
Aku konsisten pake pagi dan malam, meskipun instructionnya cuma boleh dipake malam hari, but I don't care.
Dengan pemakaian rutin, jerawat jadi lebih cepet kering, dan kempes.
Untuk ngilangin bekasnya, aku pake skin food dari viva juga.
Great product.
Aku suka.
Konsistensinya cair, agak bleberan sih kadang.
Product nya bleber ke tutupnya juga.
Harus di shake juga sebelum digunakan.
Sisanya, no complain.
Bagus.
Beli gih sis ✨
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Are You Kosmetik - Magetan, Jawa Timur
30 Sep 2025
nndasyr recommends this product!
Si kecil-kecil cabe rawitt. Acne lotion ini lebih nampol hasilnya di aku dibandingkan acne gelnya. Ngaruh banget buat ngilangin jerawat kecil bruntus gitu, matengin jerawat batu yang mendem juga, bisa ngilangin bekas jerawatnya juga asalkan rajin pemakaiannya dan sabar🫰🏻
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
13 Aug 2025
minty recommends this product!
Obat jerawat terbaik yang pernah kucoba. Pake ini malemnya, besok paginya langsung hilang jerawatnya atau mateng terus sorenya hilang pokoknya cepet banget jerawat hilang pake ini! Harganya juga murce banget beneran holy grail! Jangan sampe reformulasi atau discontinue pleasee ini produk viva favoritku banget soalnya! 😭💗🥰
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
04 Aug 2025
Zyaa_ recommends this product!
Ini cocok banget buat bruntusan sama jerawat. Bahkan jerawat batu di wajahku bisa "mateng" lebih cepat kalau pakai ini produk. Yah walaupun akhirnya jadi ada bekas jerawat tapi masih bs pakai bio oil untuk pudarinnya.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok


