Viva Cosmetics viva acne lotion - Review Female Daily

Viva Cosmetics

viva acne lotion

Rp. 0

2.0

0
0
0
3
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mayubilqis

Oily, 19 - 24

28 Mar 2021

mayubilqis doesn't recommend this product!

iseng beli ini. dia kadang bisa ngeluarin jerawat mendem, tp abis keluar dia gabisa “beresin” itu :)))))) ga ngaruh di muka aku. baunya sulfur bgt, lama keringnya dan walaupun udah kering ttp gampang ilang bgt bgt jd kalo mau dibawa tidur agak susah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ikinisaa

Combination, 25 - 29

09 Nov 2020

Ikinisaa doesn't recommend this product!

iseng doang beli ini buat coba coba karna harganya murah banget under 10k. teksturnya creamy banget hampir kaya fondie menurutku. baunya mirip mirip sam acnol tapi agak tipis dikit. produknya ga gampang kering. saat dipakai diwajah sih ga ada sensasi cekit cekit atau apapun. buat jerawat juga ga terlalu ampuh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dewi432

Combination, 18 and Under

11 Jul 2019

nggak ngaruh apa apa di jerawatku. teksturnya kayak lotion yang ada serbuk serbuknya, mendingan yang acnol sih daripada ini. awalnya cuma iseng coba aja dan ternyata gak works di kulit aku, yang ada jerawatnya malah berbekas

0