Verile Acne Gel - Review Female Daily

ADD

Verile

Acne Gel

Rp. 20.000

3.6

131
141
91
62
26

451 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sarahsiadarii

Oily, 19 - 24

Sarahsiadarii recommends this product!

6 hours ago

Awalnya iseng doang beli ini, karena jerawatan parah karena datang bulan dan juga salah pake produk. Gaada harapan apa apa, tapi ternyata semantul ituuuu. Pas pakai produknya emng rasanya sakit gitu, cekat cekit, tp abisnya jerawat jd tenang dan mereda pelan2. Seneng ba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Novapaloma

Combination, 19 - 24

Novapaloma recommends this product!

3 days ago

acen gel kedua yang ku coba setelah acnes,suka banget dia cepet ngeringin jerawat tp gak tau kenapa kalo aku pake itu rasanya perih banget,dan tentu saja dia bikin kulit super kering sampe terkelupas tp suka sama cara kerja dia yg lumayan cepet bikin jerawat beres

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Audianurki

Normal, 25 - 29

Audianurki recommends this product!

3 days ago

Produk ini di aku dibilang bagus juga nggak begitu, dibilang nggak cocok juga nggak, dulu pake ini pas ada jerawat meradang gitu nggak langsung kempes juga, tapi perlahan bisa ngempesin jerawat, dipake pas lagi mau jerawatan gitu besoknya nggak ilang tapi nggak bikin nu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : apotek k24

0

rzkanrmwddah

Oily, 18 and Under

rzkanrmwddah recommends this product!

5 days ago

pertamanya aku pake acnol, karna pas itu terganggu sama wangi dan warna nya, akhirnya aku pindah ke sini, sejauh ini sih gada tanda breakout atau jerawatan parah sih setelah pake ini, malah jerawatnya yang ada matanya tuh agak kempes, dan cepat matang, tapiiiiiiiiiiii, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Nityaardia

Combination, 19 - 24

Nityaardia doesn't recommend this product!

23 Mar 2020

pas pertama kali mau di keluarin, ternyata kayak ada bagian kosongnya krna gak keluar pas di pencet... teksturnya kayak gel beningg ada sedikit aroma pisang, enak sihhh :D rasanya ppas di totolin ke jerawat ada sensasi dingin agak clekit2 gitu, tp ada jg di jerawat lain ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Lailywuryan29

Oily, 18 and Under

Lailywuryan29 recommends this product!

23 Mar 2020

ngaruh banget buat ngempesin jerawat sm bruntusanku udah mendingan banget😭❤ untuk harga sekitar 15ribu ini udah bagus sih, mudah di dapatin banyak banget di alfamart atau apotik terdekat, buat yg nyari acne gel yang murah fiks beli ini aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

iamsilil

Normal, 19 - 24

iamsilil recommends this product!

22 Mar 2020

Produk paling mantep buat jerawat gede/kecil bruntus juga ilang di olesin ini semalem doang kempes tp dengan syarat kalo udah pecah jerawatnya dia langsung ngeringin juga. Walopun gampang ngeringinsijerawatnya dia gak bikin kering daerah disekitaran jerawatnya, dia ada ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Alyaa

18 and Under

Alyaa doesn't recommend this product!

22 Mar 2020

Aku bli ini karena d saranin sma tmn ku. Pas pertama kli make rasanya dingin gtu. Warnanya bening tpi pas d muka aku jdi kliatan kyk berminyak.menurut aku baunya kyk k alkohol bgt. Trs hasilnya selama beberapa minggu cocok sih d aku Kyk jerawatnya mengecil trs ilang. Se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

maretagii

Oily, 19 - 24

maretagii recommends this product!

20 Mar 2020

diantara semua obat jerawat ini menurut ku lumayan paling manjur ya, dingin enak, bening gel aku suka teksturnya, cuma ya gitu tetep harus sabar ya menghadapi jerawat bandel yang bersarang dimuka, cuman skrg aku lebih berfokus ke hydrating muka aku, jadi udah gak pernah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

diannarliana

Dry, 18 and Under

diannarliana recommends this product!

19 Mar 2020

ngaruh banget ngilangin bruntusan di dahi ,bruntusan kering cuma 3 hari doang, lumayan ngilangin bekas jerawat jugaaa, sukaaa banget, tapi kalo kena kulit lain bikin kering banget jadi di totol ke jerawat nya jangan sampe kena kulit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next