Verile Acne Gel - Review Female Daily

Verile

Acne Gel

Rp. 20.000

3.7

223
240
150
94
38

744 users

Reviewed this

39% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Sep 2021

Z_if recommends this product!

udah beberapa kali beli obat totol jerawat ini, dia lumayan ampuh buat jerawat tapi ga ampuh ampuh banget sih. yang aku rasain kalo pas di olesin ke jerawatnya suka perih, tapi kalo lagi kepepet banget ga ada obat totol jerawat yang lain ini bisa jadi pilihan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

16 Sep 2021

ummulfatimang recommends this product!

obat totol jerawat ku yang pertama, dan senang banget karena ngaruh di muka ku kalo lagi ada jerawat. bentuknya gel bening, dan aromanya aku suka kek aroma pisang yang manis gitu. dan kalo di pake dijerawat tuh rasanya dingin 😌 kalo pake ini dijerawat gede, 3 hari dah kempes jerawatnya (pakenya pagi dan malam). kalo yang jerawat kecil malamnya pake, besok paginya dah kempes tuh jerawat 🤭 pokoknya suka lah, mana harganya murce 😌 waktu itu beli di alfa harganya 19ribuan kyknya (dah lupa). oh iya ini juga ku pakein di muka nya adek ku kalo lagi ada jerawat dan cocok juga hehehe 🤭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

14 Sep 2021

ayuuuuuuuuuuuuuuu_ recommends this product!

Ini bagussssss bgt. Aku udah Repuchase lebih dari 10 kli ini benar-benar bagus dan murah pokoknya. Memang klo jerawatnya sedikit kebuka jdi cekat cekit pas diaplikasikan. Tapi bentar doang kok. Besoknya udah kering 🤩

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

23 Aug 2021

zakiyahhhhhh__ recommends this product!

Buat kalian yg punya masalah jerawat yg besar2 aku rekomendasiin pake verile acne gel karna tiap aku jerawatan terus pake ini 3 hari gitu kempes jerawatnya jd kering gitu. Aku pakenya kalo malem mo tidur jd ada di step terakhir skincare malem. Pas waktu make ada efek dinginnya gitu harga juga terjangkau aku lupa berapa kayanya ngga sampe 50K. Packagingnya juga ngga neko2 simple dan trevel friendly

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

21 Aug 2021

nenari doesn't recommend this product!

pertama kali pake gel cream buat jerawat karna ada jerawat gede di jidat .. trial dihari pertama aku oles disekitar pipi dan telinga dan dibawa tidur hasilnya gapapa .. pas besoknya aku coba taptap ke semua bagian wajah yang ada jerawat .. malah merah semua kaya alergi:( dan panas juga .. kaget trus langsung cuci muka dan akhirnya ilang juga kemerahan nya .. idk mungkin kebanyakan atau gimana padahal aku pake dikit:( .. mungkin emg gacocok aja .. padahal di temen aku cocok dan cooling gitu:( emang cocok² kan kayanya ..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

20 Aug 2021

dinpute recommends this product!

Waktu itu, ini acne spot gel ke-2 yg aku coba, sempet habisin 2 tube. Warnanya bening, teksturnya gel banget, seinget ku sih ini gak ada bau yang menyengat/menggangu, pas dipake ada sensasi dinginnya, tapi pas dipake di jerawat yg mateng suka ada rasa tingling dan perih. Buat jerawat yg udh mateng sih lumayan cepet ngefek, buat beruntusan dan jerawat mendem gk terlalu ngaruh dan butuh waktu yg lumayan lama. Aku saranin jangan pake ini setiap hari/terlalu sering, karna dia bisa bikin kulit dibagian yg kita totol jd agak gatel & kering bgt. Seinget aku ini gak terlalu nimbulin bekas jerawat/PIH karena gak ada kandungan sulfur. Buat yg mau coba masih oke lahh hehe, dari segi harga jg masih bisa dibilang cukup murce. Aku gk repurchase setelah tube ke-2 karna kulit aku jd kering bgt sedangan beruntusan ku masih ada huhu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

20 Aug 2021

Thizisme recommends this product!

It works well in me. Yah walaupun agak lama dibanding merk mahal seenggaknya ini cukup ampuh ngeringin jerawat, 5 hari buat jerawat batu dan 3 hari jerawat biasa dikulitku kerasa adem semriwing sih yah. Nice!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

18 Aug 2021

lenaavrilia recommends this product!

Awalnya sih kirain b aja. Pas dipake perih gtu trs jd merah dan mengering trs kelupas sendiri jd tipis menciut gtu jerawatnya. Pdhl jerawat gue gede bgt dari yg jerawat batu sampe kecil musnah semua cuma butuh waktu 2 hari udh hempas. Buat yg punya jerawat batu yg bandel mesti cobain ini SUMPAHH🥲 buat yg jearawat batu tinggal oles aja 3x sehari diemin sampe keluar sendiri itu isinya naik nnti klo udh keluar dia megering trs bener” ilang gada bekasnya🥺

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

04 Aug 2021

faadhilamira recommends this product!

obat jerawat yang manjur bgt diaku kalau jerawat sudah mateng dan jd lebih cepet kering. dia transparan jd kalo dipake ga malu2 amat🤣 nah tp verile ini cocoknya buat jerawat yg ada matanya yaa. kalau jerawat yg mendem didalem gitu kurang cocok pake ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

17 Jul 2021

Lita_Feb recommends this product!

pakek ini udah lumayan lama dari tahun 2016 mungkin dah agak lupa,cukup membantu lah buat jerawat tapi nggak yang wow banget gitu B aja sih,harga nya cukup terjangkau dan dulu nggak tau tentang perskincare an jadilah repurchase terus walaupun gak terlalu gimana gimana buat jerawat nya,sekarang udah nggak pernah pakai lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next