Verile Acne Blemish Cream - Review Female Daily

Verile

Acne Blemish Cream

Rp. 25.000

3.5

50
51
34
34
15

184 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chintyachristina

Oily, 25 - 29

chintyachristina recommends this product!

13 Oct 2020

Untuk bekas jerawat baru yang merah, cukup efektif memudarkan bekas jerawat tersebut. Namun, untuk bekas jerawat lama dan bopeng tidak terlalu efektif. Teksturnya krim berwarna putih, tidak terasa perih waktu diaplikasikan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Adelia993

18 and Under

Adelia993 recommends this product!

10 Oct 2020

Aku udh pake 3 bulanan dan udah abis 2 salep, tapi masih blm ilang bekas"jerawat itemnya tapi yaudh si, kan emg susah ngilanginnya juga dan harus sabar bgt makenya tapi klo telaten pakenya inshaallah ilng kok, di aku blum ilng tapi udh memudar:)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

ameliaedria

Combination, 19 - 24

ameliaedria doesn't recommend this product!

28 Sep 2020

[PRELOVED] aku ngira pake ini bisa ilangi bekas-bekas jerawat aku. aku baru pake 2 kali ehh malah muncul jerawat-jerawat di muka aku. so sad bangettt. kalo ada yang mau aku mau preloved in dengan harga 10k aja. boleh DM ig @ameliaedria18 bisa juga lewat shopee. thankyou ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Kimia Farma

0

alfarinda

Normal, 30 - 34

alfarinda recommends this product!

26 Sep 2020

Beli ini iseng dan gak expect muluk secara murah banget. Tapi ternyata, percaya gak percaya, produk ini ngasih hasil yang lumayan signifikan di bekas jerawatku hanya dalam rentang pemakaian kurang dari seminggu. Aku notice PIH dan PIE ku memudar padahal bekas jerawatku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

lailinr

Combination, 19 - 24

lailinr doesn't recommend this product!

24 Sep 2020

Udah pernah nyobain ini sesuai dengan fungsi dan tujuan utamanya yaitu menyamarkan noda bekas jerawat tapi kalo untuk kalian yang sabar dan telaten mungkin bisa dicoba karna cara kerjanya gak instan gak secepet serum gitu lho gatau ya aku udah nyoba hampir sebulan tapi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Kuki

Oily, 19 - 24

Kuki doesn't recommend this product!

15 Sep 2020

Ga cocok bgt di muka aku. Aku pake ini lngsng muncul jerawat gede" gtu 😭😭😭 untuk harga lumayan murah sih. Padahal uda berharap sama produk ini karna temen aku ada yg pake dan lumayan buat ngurangin bekas jerawatnya dia. Repurchase? big no.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

wulanindah001

Combination, 19 - 24

wulanindah001 doesn't recommend this product!

10 Sep 2020

gak ngaruh apa-apa di bekas jerawatku, udah pake sampe habis tetep gak ngaruh.padahal udah ekspetasi bakalan bagus dan cocok 😢 pake verile acne gel juga sama aja gak ngaruh apa-apa.tapi alhamdulillah gak bikin efek yg negatif

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Natural Farm

0

FKholifanti

Combination, 19 - 24

FKholifanti recommends this product!

06 Sep 2020

Coba² untuk bekas jerawatku yg lumayan lebar dan menghitam... dan jeng jeng seneng aja hasilnya, lumayan bisa memudarkan bekas jrwt tp lama,... mulus bener bener butuh kesabaran ternyata🤭🤭🤭 purchase? kalo aku sih yes, mana 1 tube nya bisa tahan lama habisnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rastyans

Dry, 25 - 29

rastyans recommends this product!

04 Sep 2020

Ini produk lokal yang bagus banget buat mudarin bekas jerawat hitam. Kalian harus coba kalo lagi cari produk lokal sih. Aku udah berkali-kali repurchase karena harganya yang terjangkau terus keliatan efeknya setelah beberapa kali pemakaian, kemasannya juga kecil jadi tr ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Applepie88

Oily, 19 - 24

Applepie88 recommends this product!

04 Sep 2020

sebenernya ini tuh ngaruh BGT untuk mudarin bekas jerawat gw, pas gw breakout semuka, bekasnya hilang hampir smua grgr dipakein ini 2x sehari. mskipun ga instan yaa, kurleb 1bulan buat bekas jerawat kecil, 3bulan buat bekas jerawat gede. TAPIIII minusnya tuh, kadang dia ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next