Verile Acne Blemish Cream - Review Female Daily

Verile

Acne Blemish Cream

Rp. 25.000

3.5

55
55
36
37
18

200 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

06 Apr 2021

fenyjunilah1 recommends this product!

dari dulu suka banget pake acne cream satu ini, ad jerawat gede gede langsung kempes pas aku pakein acne cream ini. aku bisa suka bgt krna emg hasilnya keliatan lebih cepat, jerawat cpt bgt kempes nya kalo aku pakein acne cream ini hihihi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

1

Nurintan0219

Combination, 19 - 24

03 Apr 2021

Nurintan0219 doesn't recommend this product!

aku dulu pakai ini karna kena racun yang katanya selain bisa mengatasi jerawat produk ini juga bisa menyamarkan bekas jerawat nya. tapi sayang nya produk ini justru nggak bekerja sama sekali di jerawat aku, aneh nya selama pemakaian produk ini jerawat justru semakin bertambah banyak, wajah lebih berminyak padahal aku pake nya cuma di totol di jerawat nya aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

chocolatie

Combination, 19 - 24

28 Mar 2021

chocolatie recommends this product!

engga rutin make juga sih soalnya kadang suka lupa, tapi kalo lagi jerawatan pake dan lumayan ngefek ke jerawatku. besoknya jd kempes/mengecil kalo di apply ke jerawat yang nimbul dan sakit itu. aku tahu ini karna di rekomendasikan sm teman pas lagi acne prone.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

alifviarl

Dry, 19 - 24

24 Mar 2021

alifviarl recommends this product!

Sumpah produk ini bagus banget di kulitku yang sangat sensitif dan sering jerawatan! Dulu aku sampe repurchase ini 4x karena cocok banget di aku untuk bekas jerawat, bikin cepet ilang, mungkin sekitar 70% lebih cepet daripada nggak pake👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : K24

0

diaty

Combination, 19 - 24

08 Mar 2021

diaty recommends this product!

pertama kali Makai ini gara2 pake salep jerawat yg termasuk obat keras yang ternyata bikin bekas jerawat nya hitam habis itu aku cari salep penghilang bekas eh cocok pake ini ya walaupun agak lama tapi ampuh baunya juga wangi, sampe sekarang pake ini terus karna ga cuma menghilangkan bekas di aku tapi jadi obat jerawat yang ampuh banget dan cepat banget redain jerawat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : apotik

0

windarly

Combination, 19 - 24

04 Mar 2021

windarly recommends this product!

Dulu aku cocok sama obat jerawat nya verile trus pas abis beli lg, beli di apotek dikasih yg ini sm mbaknya, ya aku kirain dulu kemasan baru kali ya wkwk eh pas sampe rumah aku baca ternyata buat bekas jerawat yaudah ku pake rutin tuh awal2 ya mudarin sih dikit tp lama hmm sampe skrg masih ada banyak gk kupake karena mager wkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

zaskiaaa

Combination, 18 and Under

23 Feb 2021

zaskiaaa recommends this product!

lumayan bagus dgn harga yg ringan di kantong ini udh bagus. aku pakai ini udh lama sih krna aku paki verile yg buat jrwt juga dan cocok2 aja di aku. ini ampuh sih buat menghilangkan bekas jrwt tpi hrus sabar yaa krna gak yg lgsg ilang gt hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

eruteha

Normal, 25 - 29

13 Feb 2021

eruteha recommends this product!

suka banget pake iniiii. definisi alon alon asal kelakon! aku pake tiap pagi dan emang kalo diperatiin bekas jerawat memudar. teksturnya ringan, gampang nyerep, dan bikin mula glowing. ini udah mau repurchass yang ketiga kalinya. sukaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

nisadewii

Combination, 18 and Under

28 Jan 2021

nisadewii recommends this product!

4.5/5 • wow lumayan ngefek loh buat bekas jerawat walaupun lama. aku beli sekalian sm acne gelnya. teksturnya cream, warna putih, ada wangi khas ky salep (?) aplikasiinnya hrs pake cotton bud sih, karna bentuk ujung / lubang keluar gelnya cekung gitu (khas ky tempat salep) ga sukanya. dgn harga semurah ini, ini bagus sih soalnya mudarin walaupun lambat bgt prosesnya + HARUS RAJIN dan sabar🥰skrg jrg make karna mager :p 😹

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Vaniavan01

Oily, 25 - 29

13 Jan 2021

Vaniavan01 recommends this product!

Diaku sih ngefek bgt ya buat ilangin bekas jerawat.. Tapi memang gak instan ya beb.. Bagus prodak nya aku pakai rutin dann juga lengkap sama facial wash dan salep jrawat nya juga.. Overall bagus sih.. Klo yg malah jrawatan mungkin prodak nya gak cocok d kulit kamu ya beb

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next