Skintific 3X Acid Intensive Acne Spot - Beauty Review

Skintific

3X Acid Intensive Acne Spot

Rp. 109.900

3.6

3
3
4
2
0

12 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

aidaniazr

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

an hour ago

aidaniazr recommends this product!

Aku acne prone yang pasti tiap gacocok produk, salah makan, bahkan gacocok air jerawatan.. mungkin lebih ke collecting acne spot daripada others, haha. aku baru coba ini between semingguan ketika aku kasih ke jerawatku yang mau muncul, dia gajadi muncul,, dan kalau uda gede dia lebih ke matengin, so far bagus sih.. nanti aku balik lagi haha

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Reyjaya

19 - 24

Oily, Medium, Warm

29 Jul 2026

Reyjaya doesn't recommend this product!

Acne spot skintific ini tuh packagingnya unik kya suntikan, teksturnya gel bening yng klo kebanyakan jadi lengket, masalahnya sekali teken keluarnya banyak, jadi harus bisa2 untuk nekan agak pelan biar gk keluar penuh. Liat ingredient di dalamnya cukup unik dan menjanjikan buat spot jerawat apalagi di kulit berminyak. Tapi ternyata tidak sesuai dari ekspetasi yng di dapatkan. Sama sekali tidak menyembuhkan, dan tidak menenangkan, yang didapat hanya rasa lengket tidak nyaman. Untuk harga di atas 100 ribu, beli acne spot yng lain aja tolong. Btw aku juga ngakalin dengan cara dituang di telapak tangan sedikit diusap2 dulu di tangan sisanya baru di tap tap di jerawat seperti beberapa tips irang yang menggunakan acne spot, tetep tidak works🙂‍↔️

3X Acid Intensive Acne Spot imgfdn-5074fed6-2d67-4521-9285-283beb4dc34f
3X Acid Intensive Acne Spot imgfdn-582c391e-2208-42aa-b2bd-5832a1677345

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

mutiasyefira

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

29 Jun 2026

mutiasyefira recommends this product!

Jujur aja tiap bulan tu jerawat hormonal aku pasti muncul di area dagu, wajib bangey punya stok acne spot inii, kalo ga di olesin pasti jerawatnya makin radang, dan sakit banget
Kalo pake acne spot ini tu di aku bikin jerawatnya kering nggak makin membersar gituu, cocok banget dan wajib selalu ada stoknyaa

3X Acid Intensive Acne Spot imgfdn-5493730a-e60b-4780-95df-16701d1ff9b0

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

fitardiani

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

22 Jan 2026

fitardiani doesn't recommend this product!

Produk yang memong approved, tapi ya tergantung kulit masing-masing juga yaa... pemakaian di aku ga terlalu ngefek buat jerawat, ga bikin cepet kering atopun cepet mateng jerawatnya, jadi ya kaya ga dipakein apa-apa sih. Teksturnya gel yang menurutku terlalu lengket, jadi kalo ketempelan sesuatu ya langsung lengket, masih ada produk lokal yang lain yg lebih ngefek di akuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ayusgiarty11

30 - 34

Oily, Medium, Cool

19 Nov 2025

ayusgiarty11 recommends this product!

Spot treatment dengan kombinasi acid yang efektif mengempeskan jerawat lebih cepat. Teksturnya gel ringan, cepat menyerap tanpa rasa lengket. Cocok untuk jerawat meradang maupun kecil. Pemakaian malam hari bantu jerawat lebih kalem esoknya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Sukmaries_

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

07 Nov 2025

Sukmaries_ recommends this product!

U dah repurchase yang kedua, pertama kali nyoba pake agak love hate sih. Love nya bener ngempesin jerawat dan hilang sampe bekas2 ny, tapi hate nya packagingnya kurang enak, klo dipencet product keluar terlalu banyak, trus klo lagi cuci muka berasa gak enak air nya klo kena mulut gara2 si acne apot, dan gelnya jadi kaya kotoran hidung gitu klo kebanyakan dan mengering. Aneh, yg skrg mau nyoba buat pencet oelan2 biar keluarnya gk terlalu banyak, jadi boros juga klo sekali pwncet keluar banyak banget, ga samoe 2bulan udh abis aja😭

3X Acid Intensive Acne Spot imgfdn-908cc783-c891-42bf-b430-8bec9a55cfa8

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

nadhilapn

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

13 Oct 2025

nadhilapn recommends this product!

packing nya unik dan practical sih, mungkin maksudnya airless pump acne spot treatment yg bentuknya macem suntikan. bulky dan makan banyak space kalo ditaro di pouch. tekstur nya thick gel dan ada bau chemical nya. lumayan cepet bikin kering jerawat tapi lumayan pricey

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Carennina02_

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

22 Jun 2025

Carennina02_ recommends this product!

intensive acne spot dari skintific ini packagingnya keren banget..memudahkan pengaplikasian ke acne spot yang ada di wajah,tidak perih sama sekali kalo di wajah aku,,sangat efektif untuk bikin acne kamu jadi kempes dalam hitungan jam

3X Acid Intensive Acne Spot imgfdn-3455c0c2-6cd2-43bd-973b-6887890057b6

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dewihaniyah

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

19 Jun 2025

dewihaniyah doesn't recommend this product!

Mau cobain karena penasaran bentuk packagingnya lucu mirip suntikan dan penasaran sama kandungannya juga ada lactic acid, salicylic acid, lactobionic acid. Menurutku hasilnya biasa aja bikin jerawat mereda tapi tidak membaik, tidak bikin jadi kering juga, udah pakai seminggu juga hasilnya gitu2 aja, tapi teksturnya enak banget gel, ringan dikulit, dan bikin adem juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

AbiyazkaZahra

35 - 39

Dry, Light, Neutral

09 Jun 2025

AbiyazkaZahra recommends this product!

Nyoba sample ajaa pas event Yogyakarta X Beauty kemaren bulan Mei. First impression? Packaging-nya gemesss ✨️ bentuknya kayak pulpen gitu, ramping, simple, dan warnanya hijau, pokoknya unik deh. Teksturnya ringan, pas dioles rasanya adem. Info dari mbak SPG produk ini ada kandungan salicylic acid dan pionin yang bantu lawan bakteri jerawat. Menurut aku sih yaa acne spot ini cocok buat dibawa2 karena kecil, praktis, ngga messy. Cuma karena aku baru coba sample ajaa jadi belum bisa bilang soal efek jangka panjangnya ya. Dari pengalaman singkat itu, buatku, cukup oke sih.

3X Acid Intensive Acne Spot imgfdn-e8f69bfc-cb51-449a-9428-e3870b7431ca

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron