Skin&Lab Don't Touch Trouble Spot - Beauty Review

Skin&Lab

Don't Touch Trouble Spot

Rp. 180.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

hamasah_uwi

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

29 Mar 2021

hamasah_uwi doesn't recommend this product!

Beli ini di Althea pas awal-awal web Althea. Penasaran sama spot treatmen karena lagi jerawatan. Produk ini mengandung ekstra tumbuhan yang bisa mengurangi kemerahan dan iritasi untuk klaimnya. Ingredientnya juga ada hyaluronic acid jadi buat lembab. Tapi kurang efektif di aku, karena jerawatnya masih nggak mateng dan kurang ada pengaruhnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Althea

0

Dzkrn

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

21 Jun 2019

Ini membantu nyembuhin jerawat banget! Bahkan beberapa jerawat ada yang gajadi mateng langsung kempes gitu aja haha. Hasilnya ga instan overnight sih, dengan pemakaian sehari 3 kali, jerawat bisa sembuh 2-3 hari (tergantung jenis jerawat). Yang aku suka ini tuh gaada baunya dan ga lengket! Biasanya kan suka bau aneh ya kalo obat jerawat tuh, tapi ini engga. Dan juga meski teksturnya gel tp ga lengket. Jadi nyaman dipake selain malem hari sebelum tidur.

0

SIMILAR PRODUCTS

Formula 10.0.6 Rescue Me! Acne Blemish Treatment Original Formula

be the first to review!

Rescue Me!

Acne Blemish Treatment Original Formula

Formula 10.0.6