Skin Game Acne Warrior - Review Female Daily

Skin Game

Acne Warrior

Rp. 125.000

4.4

146
63
19
9
2

239 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Baeyuya

Combination, 19 - 24

Baeyuya recommends this product!

14 hours ago

Tadinya berharap banget cocok soalnya udh cape banget ngurusin jerawat. Tp ternyata ga cocok udah berekspektasi lebih juga karena liat review bagus. Yah namanya kulit orang beda2 jadi wajar. Mau aku preloved, baru beli minggu lalu dan dipake sedikit-sedikit aja masih ba ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

1

salshabillaa

Combination, 18 and Under

salshabillaa doesn't recommend this product!

a day ago

aku kira acne warriornya berharap bakal cocok ternyata ga sama sekali bete bgt jerawatnya yg tdnya kecil jadi jerawat batu mau aku preloved aja 35000 (sold) .............................................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

2

raaaaaaa27

19 - 24

raaaaaaa27 doesn't recommend this product!

2 days ago

udh berekspetasi tinggi sm produk ini, apalagi liat rate fd bagus bgt. but it doesnt work on ma skin, tiap ditotol besok harinya numbuh dibagian lain, dr awal 2 jerawat skrg jd 8 pdhl pemakaian udh 2mgg dan lama bgt jerawatnya kering. huhu sorry skingame kita ga berjodo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Minz_elle

Combination, 30 - 34

Minz_elle recommends this product!

2 days ago

awalnya aku skeptis sama ni produk karena viral d socmed belum tentu bagus. tapi ya namanya penasaran aku coba dong, rencana mau sama essence nya tp ntr dulu deh beli. eweeh i ended up like it so much. pake obat totol jerawat tapi g bikin kering kulit, gag bikin panas, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

astrids03

Normal, 19 - 24

astrids03 recommends this product!

3 days ago

Buat yg lagi jerawatan udah beli ini aja buat obat totol, kalian tidak akan menyesal seperti aku👌 jerawatku itu jerawat hormonal jadi isinya papul2 yg sakit dan lama banget ilangnya. Ditotolon sama aw ini jadi lebih cepet kempesnya (walaupun ga instan ya ttp butuh wakt ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

OliviaDeGaard

Combination, 18 and Under

OliviaDeGaard recommends this product!

4 days ago

They really do the job pokoknya ♡ Dia itu teksturnya mirip clay mask, warnanya pink. Minusnya dari produk ini : super lama banget buat kering jadi sering nempel di bantal tidurku :")). Waktu beli aku lagi stress"nya karna tugas numpuk,yang akhirnya bikin banyak jerawat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

difaraht

Dry, 19 - 24

difaraht recommends this product!

4 days ago

Salah satu yang terbaik dalam bidangnya! Sebagai orang kaget jerawat (iya kayaknya karena mask-acne, huhu) aku cukup kewalahan dalam pencarian acne lotion yg ampuh untuk kulitku. Sampai akhirnya baca satu review yang blg ada acne lotion lokal yg mirip-mirip mario badesc ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nurmaputri

Combination, 19 - 24

nurmaputri recommends this product!

4 days ago

BUAT KALIAN ACNE FIGHTERS. boleh banget ini jadi pertimbangan. bagus banget. dia bikin jerawat matang terus kempes. aku preloved skingame ini masih 95% dipakai cuma beberapa totol. dijual karena udah pakai obat dokter dan sementara gaberani pakai obat jerawat lain. 90k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Sitamaharani

Oily, 18 and Under

Sitamaharani recommends this product!

4 days ago

Guys, aku preloved ini baru banget cuma 80k aja aku kasi gift nanti. ini bagus untuk beruntusan atau jerawat mendem gitu. dan dia berhasil nenangin jerawat ku. tapi aku kurang suka teksturnya aja. kalau kalian minat, bisa chat wa (089694728923) dom denpasar bali. Free g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

dhianisa

Oily, 18 and Under

dhianisa recommends this product!

4 days ago

baru pertama kali ini nemu acne treatment yang gentle, yang bebas alkohol yang ga bikin area spot kering habis pakai obat totol. acne warrior ini ada kandungan sulfur, salicylid acid, jadi bagus buat jerawat tipe apapun tapi kempes nya berbeda beda di setiap orang. di a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next