Sariayu Intensive Acne Care - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Intensive Acne Care

Available in Tokopedia

3.7

207
261
173
59
32

732 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nabilaalmam

Combination, 19 - 24

nabilaalmam recommends this product!

7 days ago

Aku pake ini udah lama bgt, teksturnya cair bau belerang banget mirip sama merk sebelah. awalnya pake merek sebelah yg mirip banget sama ini, tapi aku ga terlalu ngaruh sama yg sebelah malah lebih ngaruh sama ini!!! Aku biasanya pake ditotol di jerawat pake cuttonbad ka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Moro Mall

0

daheee

Combination, 18 and Under

daheee doesn't recommend this product!

12 Feb 2020

btw muka ku kombinasi, pake ini aku coba di jerawat mendem, meradang, baru mau muncul, jerawat kecil gada mata, jerawat kecil ada mata, beruntus, jerawar besar gada mata, semua ga ngefek, yg ada bikin jerawat jadi tambah meradang, merah, perih, jadi tambah besar, dan ja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bmgardel

Combination, 19 - 24

bmgardel recommends this product!

11 Feb 2020

Obat jerawat luar dari sariayu lumayan ampuh mengatasi jerawat. Botol nya berisi sekitar 12 ml dan bau belerang nya kerasa banget.Biasanya aku pakai sebelum tidur dengan memgoleskan nya dititik titik jerawat yang lagi meradang. Setelah pakai acne care ini jerawat ku mul ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sazkas

Oily, 19 - 24

sazkas recommends this product!

06 Feb 2020

Ini bagus untuk ngempesin dan ngeringin jerawat, malam pke ini besok paginya udh kempes dan kering. Tapi produk ini tuh bentuknya cair jadi sedikit males pas pengaplikasian dan beleber. Kurang efisien menurutku. Cairan dan serbuknya suka duluan habis serbuknya, jadi kal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

minyakim

Combination, 19 - 24

minyakim recommends this product!

05 Feb 2020

Salah satu produk yang sering aku repurchase karena produk ini ampuh banget, aku ngga tahan kalo udah punya satu jerawat walaupun ngga keliatan dan produk ini bisa ngilangin dengan cepat dan mudah. Tapi aku agak kurang suka sama baunya dan teksturnya, kalau dipakai ning ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

ntannova

Combination, 25 - 29

ntannova recommends this product!

05 Feb 2020

beli karena penasaran akhir2 ini seliweran di explore fd, obat totol yg agak ribet harus pake cuttonbuds untuk pakainya, kemasannya dari kaca jadi ya worth sih untuk harga 20ribuan doank. kalau mau pakai harus di kocok dulu untuk nyampurin kandungan sulfurnya sama air. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

sandraramandha

Combination, 19 - 24

sandraramandha recommends this product!

04 Feb 2020

udah lama sebenernya nyoba ini, kemasannya kecil dari kaca, dipakenya dengan ditotol dan menggunakan cotton bud, bisa mencegah timbul jerawat dan meredakan jerawat meradang, menimbulkan efek cenat cenut beberapa saat, wanginya sulfur banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

sheilmorrr

Normal, 19 - 24

sheilmorrr recommends this product!

03 Feb 2020

kaya obat totol jerawat merek sebelah, dari isi produk sampe bahannya yang mengandung dr sulfur belerang gt bau2 nya juga sama. pake ini berasa dingin2, berhubung gue baru beli mungkin produk nya bekerja agak lama soalnya jerawat yang gue alamin jerawat merah2 gitu. tap ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Century

0

wincldia

Combination, 19 - 24

wincldia recommends this product!

03 Feb 2020

Ada yang bilang ini dupenya mario badescu, tapi aku ga pernah nyoba. Harga produk ini sangat terjangkau, mungil, dan jadi andalanku saat travelling imlek lalu. Aku pakai kalau lagi istirahat di hotel dan malam hari. Hasilnya jerawat cepat matang dalam 1-3 hari. Karena i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

mizwhatsoever

Combination, 19 - 24

mizwhatsoever recommends this product!

31 Jan 2020

holygrail kalo lagi ada jerawat! aku lebih cocok pake sulfur buat ngatasin jerawat, ditambah lagi ingredients nya ada centella extract juga, makin cocok deh. 2 hari jerawat langsung kempesss, apalagi kalo dipakein di jerawat yg lagi "pop-up" nyesss kerasa agak perih tap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Toserba Yogya

0
Prev
Next