Intensive Acne Care - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Intensive Acne Care

Rp. 18.500
3.7

616 REVIEWS

5 Stars

165

4 Stars

216

3 Stars

156

2 Stars

51

1 Star

28

3.3/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
silviarlin

19 - 24

21 hours ago

I could say that this product is the best acne spot for me. FYI, ini tu ditujukan untuk jerawat yg gede bukan buat yg bruntusan. yg bruntusan mah ada lagi sendiri variannya aku lupa apa. dan ini cepet bangeeet ngeringin jerawat di aku. prosesnya tu jerawat sedengan merah malemnya aku kasih, paginya jadi bermata putih, aku kasih lagi besokannya keri... Read More

3 days ago

pernah pakai setahun lalu dan baik-baik aja/ngefek ke muka. jerawat hilang emangnya butuh waktu agak lama (kurleb 3/4 bulan berhubung kasus gue jerawat breakout) dengan pemakaian sehari dua kali, dan kadang ngebantu ngilangin bekasnya juga. karena ada bubuk sulfurnya, jadi musti dikocok dulu tapi kadang gue pakai air beningnya aja nggak apa-apa, k... Read More

female-daily-user-image
eunjay

19 - 24

3 days ago

BIG NOOOOOOO WALAHHHHHH :(((( Awalnya aku beli ini karena obat jerawat yg dari dokter abis dan males bgt buat beli lg karena antre (sebenernya takut disuruh hrs konsul dl jg karena q cm pk obat jerawatnya doang). Lalu ku belilah si sariayu ini, aku totolin ke bruntusan yg katanya se-ampuh itu buat ngilangin fungal acne dan boom.... malah jadi infla... Read More

4 days ago

Ini cukup ampuh buat mengatasi jerawat. Packagi dari kaca, bentuknya cair, ada serbuk sulfurnya, dan pakenya musti dikocok dulu biar sulfurnya nyampur. Bikin jerawat cepet kering dan mateng. Terus lama-lama copot sendiri deh..

female-daily-user-image
suryati26

19 - 24

4 days ago

inituh kececintaaan aku bangettt!!!! dri kemaren banyak banget milia disekitar pipi dan aku tuh juga banyak banget komedo yg mendem. uda cobain banyak skincare tapi hasilnya b aja, setelah itu disarani mamapapaku pake bedak cair ini, dulu adek mama ku make ini juga jerawatnya sembuh. awalnya aku gak begitu narok harapan sama simungil ini dan kayak ... Read More

female-daily-user-image
arthanami

18 and Under

13 Jun 2019

obat jerawat sebelum mengenal acnol.pake ini udah sedari SD karena hormon yg beda jadi jerawatan pas SD huhuhu :( . menurut ku untuk cooling sensation lebih berasa daripada acnol. tapi kalo kena daerah deket mata lumayan bikin perih. tapi bener" gampang matengin sama keringin jerawat. dia ninggalin dark spot btw. oh iya bau belerang nya kecium bang... Read More

12 Jun 2019

Kayaknya aku emang cocok sama produk belerang ya, jadi selalu bikin kempes jerawat atau bruntusan. Ada efek tingling tapi aku suka-suka aja make ini ga ganggu samsek ya, aku mungkin agak ga suka karena dia bikin baju kita jadi bau belerang sih

female-daily-user-image
diyaahh697

19 - 24

11 Jun 2019

Dulu pas SMP-SMA jarang banget jerawatan, paling 1-2 trus dalam 1-2 hari kempes sendiri. Kalo belum kempes dikasih obat ini sama mamah aku trus bisa kempes gitu. Entah kenapa pas kuliah semester akhir ini tiap bulan ada jerawat hormon gitu, dan nggak hilang dengan sendirinya. Awal pake ini sih enak bisa kempes, tapi begitu udah tinggal setengah bot... Read More

10 Jun 2019

Lumayan ngeringin jerawat sih ini tuh. Beli ini sebenernya karna packagingnya yang lucu banget wkwk. Sampe sekarang masih ada botolnya padahal isinya udah abis 🤣. Cuma di aku jadinya bikin muka kering pdhl udh make produk2 buat menghidrasi kulit + make moisturizer jg buat lembabin.

10 Jun 2019

Baik kali ini aku mau mereview obat jerawat dari lokal, jujur kalau di aku seandainya nih kalian pengen ilang cepetcepet ngobatin jerawat yang malam di pake besok pagi udah ga ada kayanya produk ini ga bisa deh dikarenakan di aku hasilnya berangsur butuh waktu sekitar 2 mingguan kurang buat bener2 ngilangin brutusan dan panen jerawat dan ini juga s... Read More

Prev
Next