Sariayu Intensive Acne Care - Review Female Daily

Sariayu

Intensive Acne Care

Rp. 18.500

3.8

289
327
199
71
36

921 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

PutriThasha

Normal, 19 - 24

3 days ago

PutriThasha recommends this product!

Menurutku produk ini cukup oke untuk mengeringkan jerawat. Untuk jerawat mendam masih belum terlalu mantep ya, tapi kalau udah muncul matanya biasanya aku langsung olesin produk ini. Botolnya mini banget, cairan di dalamnya harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Aku biasanya mengaplikasikan produk ini menggunakan cotton bud. Isinya banyak banget, kayaknya bisa tahan sampai setahun deh kalau untukku soalnya makainya dikit-dikit hahah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

nisyans29

Oily, 18 and Under

08 Jul 2021

nisyans29 recommends this product!

Udah repurchase berkali-kali, memang sebagus itu dia! Acne treatment ini teksturnya cair berwarna kuning. Mengandung sulfur yang bikin pedes di mata, jadi perlu hati-hati ya. Di jerawatku yang bernanah dia membantu banget, untuk jerawat mendem agak susah sih. Tapi secara keseluruhan produk ini memang bagus, harganya pas dan kualitasnya juga oke. Selalu jadi andalanku pas jerawat bernanah muncul, kalau ngga pakai Wardah/oxy ya ini. Repurchase? Of course! ❤️❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Azeezahaw

Combination, 19 - 24

05 Jul 2021

Azeezahaw recommends this product!

Salah satu perlabuhanku dalam perjerawatan duniawi. Kemasannya lucu banget botol kecil gitu but harus hati-hati soalnya rawan tumpah. Dia kayak air tapi ada bubuknya kuning gitu, baunya lumayan strong sih menurutku, dia ada sensasi cooling kekulit. Kandungannya juga ada centela asiatica lumayan mengurangi peradangan jerawat aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

rinaisharwa_

Oily, 19 - 24

24 Jun 2021

rinaisharwa_ recommends this product!

Packagingnya botol gitu tutupnya putar ini super mungil banget, cuman aku agak takut tumpah gitu karena ga ada sekatnya lagi. Teksturnya mirip bubuk yang dikasih air gitu dan warnanya kuning muda terus wanginya juga nyegerin ga nyengat alcohol juga. Kandungannya ada Centella Asiatica Extract dan Salicylic Acid yang ngebantu ngurangi kemerahan dan ngempesin jerawat, bisa dilihat before afternya dikulitku. Ada sensasi cooling gitu enak banget tapi ga bikin perih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

windanovianni

Combination, 18 and Under

14 Jun 2021

windanovianni recommends this product!

Totol jerawat favorit aku ,aku udah habis 1 botol dan karena ketagihan aku beli lagi, totol jerawat ini bikin jerawat aku cepat kering ,ini cocok buat jerawat yang udah mateng , aku ada jerawat yg udah mateng terus aku totolin make ini besok nya langsung kering tapi ada rasa cekat cekit nya gitu , but no problem

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : lazada

0

greentea4lyfe

Dry, 19 - 24

10 Jun 2021

greentea4lyfe recommends this product!

udh pake ini dr jaman smp dan emg nampol bgt mnrtku buat jerawat yg masih merah radang gt atau yg btr lg kyk mau mateng agak sakit dipencet. paling 2 hr aja udh mau pecah gt. tapi dia agak lumayan perih ya apalagi di bagian jerawat yg udh pecah. kalo buat jerawat yg beruntusan apa bekas" jerawat gt gak ngefek yaa di aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

madinazahraa

Dry, 19 - 24

09 Jun 2021

madinazahraa recommends this product!

I use this for the first time since senior high school. Yash, dulu aku sempet jerawatan dan gatau harus diapain, dikasih tau temen suruh pake ini karena ngandung belerang yang efektif untuk mengeringkan jerawat. Teksturnya seperti lotion warna putih kekuningan yang ada bulir-bulir sulfurnya. Pas waktu diaplikasikan ke jerawat, obat ini berhbah jadi bercak dg warna putih gituu. Awalnya aku pake ini amazed bnget, jerawat langsung kering besoknya, semacam ngelupas gitu. Tapi lama-kelamaan jerawatku ga mempan pake ini😥 akhirnya ku memutuskn ke dokter.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

retnowijayaanti

Oily, 25 - 29

03 Jun 2021

retnowijayaanti recommends this product!

Dulu pernah di beliin produk ini sama mamak aku, karena dia udah jengah liat jerawat aku dulu pas jaman sekolah. Efektif sih buat ngeringin jerawat, pas di pake nampol banget panas nya mana cekat cekit lagi . Lotion ini bau nya agak nyengat karena bau si sulfur nya itu. Lotion ini bikin kulit kering, kulit aku aja sampe ngelupas gitu kayak ular lagi ganti kulit aja wkwkwk. Aku lebih prefer ke obat totol yang bentukan nya gel

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Blackpearl94

Oily, 25 - 29

31 May 2021

Blackpearl94 recommends this product!

Pertolongan pertama aku ketika lagi ada jerawatan mulai dari jerawat batu sampai bruntusan semuanya bisa kereda ama produk ini. Jerawat batu yang notabene susah banget hilang tapi sama produk gini walaupun agak lama prosesnya tetap bisa hilang begitu aja! belum belum lagi pas di pakai produk ini ada rasa cooling Sensation dari sulfur nya itu. minus minus di produk ini hanya satu botolnya dari kaca yang bikin super hati-hati Karena aku udah habis banyak botol yang pecah, saran aku saran aku sebaiknya kemasannya diganti karena botolnya yang mudah pecah. Overall good!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mutiaahnfh

Oily, 19 - 24

25 May 2021

mutiaahnfh recommends this product!

obat jerawat ini teksturnya cair, kalo mau pake harus dikocok dulu biar nyatu, lumayan cepet ngeringin jerawat yang mateng gitu, baunya kuat banget mungkin untuk beberapa orang agak menganggu, botolnya kaca jadi mesti hati hati soalnya aku pernah ga sengaja jatohin terus pecah deh huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next