Sariayu Intensive Acne Care - Beauty Review

Sariayu

Intensive Acne Care

Rp. 18.500

3.9

344
349
207
78
37

1016 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

09 Apr 2023

nisa_NA recommends this product!

Obat totol jerawat ini tuh kecil2 cabe rawit!! Asliii ngefek banget menghempaskan jerawat satu persatu,meskipun bau sulfurnya menyengat & agak cekit2 kalo jerawatnya udah mengelupas (hampir petjah) gitu.. Tp aku sukaaa banget krn jerawat tuh 2-3 hr udah ilang,tanpa perlu perawatan acne lainnya.. đŸ€© Mana harganya murah banget kan.. 😉

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

nadacrusita

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 Feb 2023

nadacrusita recommends this product!

kecil kecil cabe rawit. Udh gaperlu beli yg mahal mahal karna yg ini aja udah bagus bgt. Aku cuma pake 3 hari jerawat langsung kempes, dipake nya cuma pas mau tidur aja. Cuma di totol totol di bagian yg berjerawat, apply nya jangan pake jari tapi pake cottonbut biar steril

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Vhey28

30 - 34

30 - 34

14 Jan 2023

Vhey28 doesn't recommend this product!

Kemasannya mini,harganya juga murce.. Makenya di kocok dulu.. Aromanya kuat bgt kek sulfur jadi umayan mengganggu sih di aku, efeknya juga gak terlalu ada.. Terus bikin bekas jerawat jadi item, huhu..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rahmi_noerdiana

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

13 Jan 2023

rahmi_noerdiana doesn't recommend this product!

Harganya 20ribuan, kemasannya baru, bagus. cara pakainya di kocok dulu, terus dioles ke acne spot nya. setelah di apply ada rasa hangat2. aromanya kayak acnol ga si? dan ini ga ngaruh di kulit ku.. udh di oles seharian, tp ga ada perkembangan, bahkan saat dibersihkan agak susah, hrus pakai face wash krn ada sisa residu nya nempel.. lebih enak pakai kompres toner BHA. lbh manjur.. 👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

29 Dec 2022

miraindrasari recommends this product!

Dulu pernah beli ini waktu sma untuk ngobatin jerawat. Entah kenapa di aku gak terlalu ampuh. Tapi di temenku ampuh walaupun butuh waktu yang lama. Aku sampe ngabisin 1 botol pun ga ngaruh, mgkn karena beda tipe kulit x ya. Tipe kulitku berminyak dan sensitif sepertinya memang membutuhkan obat jerawat yang lebih ampuh lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Lucialucioo

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

21 Dec 2022

Lucialucioo recommends this product!

Obat jerawat yang udah kurepurchase berkali-kali. Untuk jerawat yang merah meradang ini oke banget, cepet bikin jerawat kering dan nggak harus matang dulu. Langsung kering dan kempes gitu aja. Dulu rajin beli ini karena tiap bulan langganan jerawatan kalau mau haid. Sekarang udh ngga pernah repurchase karena makin tua tipe kulitku jadi kering dan jarang jerawatan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Friska22

30 - 34

Oily, Light, Warm

13 Dec 2022

Friska22 recommends this product!

salah satu obat jerawat totol yang pertama kali aku pake ketika awal2 jerawat, produk ini tau nya dari mamah, jadi ada air dan belerang di dalam nya terpisah gtu cairan nya, tapi yg di pakai cairan yg kuning nya, pas di pakai di jerawat awalanya cikat cikit dan ada rasa dingin, tapi rasa cikat cikit nya gak lama, kalo agak kering dia kek bedak basah, cuma di aku ga ngadih efek banyak cuma harga nya murah dan bsa di dapt di drugstore terdekat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

tengkuicha

19 - 24

Combination, Light, Neutral

03 Nov 2022

tengkuicha recommends this product!

Akak guna ni hanya utk seling dengan acnol krn menuert akak sama bagusnya dahlah kelen beli aja bagusni sukak akak apalagi nak dikate ni yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa beli pokoknya beli murah je dia punya harga korang mestilah kaya jadi beli ya beli 5

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

alfianita14

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

11 Oct 2022

alfianita14 recommends this product!

Penolong saat wajah lagi muncul jerawat gede. Dipakein ini cepet banget kempesnya. Tapi ini berasa pedes2 dingin gtu kalo dipake deket mata. Mungkin apa karna kadar alkohol yg tinggi kali yaa. Pas ditotol di jrwat juga rasanya langsung nyeesss gtu. meskipun ini cepet bngt ngempesin jrwat tapi malah meninggalkan bekas jrawat juga di aku 😱

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bluejaysca

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

02 Oct 2022

bluejaysca recommends this product!

Salah satu penemuan terbesar gw tahun ini, akhirnya gw menemukan obat jerawat yg cocok di kulit gw yg oily, sensitive, acne prone ini huhuuu ini produk keren bgt asli, bruntusan gw kempes dalam semalam krn pake ini surprisingly buat jerawat gw yg mendemmm+meradang juga alhamdulillahnya ampuhđŸ˜­đŸ™đŸ» dan skrng w dh repurchase botol ke-3 wkwkwk. Thank sariayu udh bikin acnecare semantul ini 😭đŸ„č💓

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron