Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream - Review Female Daily

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Rp. 43.000

3.5

119
103
84
47
44

396 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ninasahara

Combination, 19 - 24

14 hours ago

ninasahara recommends this product!

love hate relationship bgt sama produk ini. aku pertama kali dikenalin pas belum pake skincare apa2 dan dijadiin obat totol jerawat. rasanya perih karena kurang hidrasi. sekarang CTMPku udah oke dan aku pake ini. keren bgt kalau untuk jerawat mendem lumayan ngebuat naik dan cepet matenginnya kl jerawat kecil

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

5ay4

Oily, 19 - 24

26 Apr 2021

5ay4 recommends this product!

jujur baru pertama kali pake obat jerawat dan baru disafi aja suka banget karna ane kalo jerawatan gk pernah pake itu, sebelum pake jerawat bisa berbulan bulan baru hilang. karna ada obat jereat safi jdi seneng bgt cuma 1minggu jerawat hilang tapi yang blm hilang bekasnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

zalda

Oily, 18 and Under

25 Apr 2021

zalda recommends this product!

lumayan menghilangkan bekas jerawat, walau ga terlalu cepet proses nya. Tapi agak lama untuk menyerap ke kulit setelah di aplikasi kan ke wajah. Aroma nya ga terlalu menyengat, warna cream nya putih. Sebenernya bagus, cuma ini lama meresap ke kulit jadi kalo ga sengaja di pegang cream nya menempel pada tangan dan kalo mau di tambah dengan rangkaian skincare lain nya harus nunggu lama

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : dandan

0

lukitadewi

Oily, 25 - 29

24 Apr 2021

lukitadewi recommends this product!

Krim ini aku jadiin obat totol buat area yg ada jerawatnya aja. Teksturnya ringan, aromanya pun enggak terlalu menyengat. Sejauh aku pakai, cukup cepat mengempiskan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat tadi. Harganya murah. Repurchase? Yes..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

erinahapsari

Oily, 19 - 24

24 Apr 2021

erinahapsari doesn't recommend this product!

obat totol ini warnanya putih, dalemnya kaya cream gitu bukan gel, kalau diaku ya soso aja sih, soalnya dipake pas malem, paginya udah gede aja jerawatnya, tapi enak banget makenya, walaupun agak kurang menyerap. tapi aku gabakal beli lagi karna terlalu pricey, mau ganti lain dulu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

divafadhila

Combination, 19 - 24

23 Apr 2021

divafadhila recommends this product!

bagus bgt ini bund buat ngilangin jerawat, dipake semalem aja jerawat yg mateng lgsg kering besok paginya. berhubung muka lg di fase breakout parah jerawat ada aja gt yg muncul tiap minggu jdnya pake ini tiap malem agak menyebalkan yaa. semisal kalopun kulit udh balik normal tp tbtb ada jerawat satu muncul kayanya bakal ttp repurchase nih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

sbrndila

Combination, 19 - 24

21 Apr 2021

sbrndila doesn't recommend this product!

Awalnya bingung knp krim oily gitu.. kl di jadiin acne spot nge apply banyak malah muka jd oily.. ngaruh lumayah sih di jerawat kecil. Akhirnya krn bntknya krim kujadiin moisturizer aja tipis2 malah jd lumayan nge hydrate tp ga ngaruh sama jerawat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

septitt

Oily, 19 - 24

18 Apr 2021

septitt recommends this product!

Aku sebenernya suka sama cream jerawat ini. Setiapa ada jerawat selalu dibuat mateng tapi bekasnya juga hilang. Emang sih butuh waktu sekitar 2 harian supaya jerawatnya mateng lalu pecah sendiri. Tapi sayangnya setelah pakai setahun lebih aku jadi gak puas sama cara kerja dia. Siklus jerawatku selalu dibuat sama. Padahal aku udah bergantung sama dia supaya gak muncul jerawat lagi tapi tetep aja muncul terus dan gak sedikit munculnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Amaliaagp

Combination, 19 - 24

15 Apr 2021

Amaliaagp doesn't recommend this product!

Udah berharap banget nih cocok karena keracunan suhay salim. tapi ternyata ga ngefek apapun di aku, udah dicoba pake bareng skincare routine ku, dipake sendiri berhari-hari jg udah. bahkan bikin jerawat mateng atau ngempesin pun engga. meredakan bruntusan juga engga :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

renatateresia

Oily, 25 - 29

13 Apr 2021

renatateresia recommends this product!

surprisingly works on my skin! aku belom pernah make obat jerawat yg cukup ampuh ngobatin jerawat dlm wkt cepat. biasanya butuh berhari2/berminggu2. tp safi ini hny bbrp hari aja udh bs mengempiskan jerawat, mengurangi kemerahan dan rasa sakitnya juga. tp untuk koreng bekas jerawat yg dipencetin sih ttp lama mengeringkannya, ga spt kalau pakai v*t*c*d yg dlm 1-2 hr bs lgsg mengeringkan. tp this product's worth to try kok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next