Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream - Review Female Daily

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Rp. 43.000

3.6

126
109
82
47
45

408 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Fannydharmita

Combination, 30 - 34

3 days ago

Fannydharmita recommends this product!

Rangkaian Safi jadi salah satu penyelamat muka berjerawatku, aku sempet jerawatan parah, pake ini itu ga sembuh sampe akhirnya aku pake rangkaian Safi dan ternyata berhasil. Mukaku lebih bersih walaupun belum maksimal tapi hasilnya ada.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Zahwasafiraa

Combination, 18 and Under

5 days ago

Zahwasafiraa doesn't recommend this product!

Awalnya aku dikasih tau sm teman pake obat jerawat ni,waktu makenya cekit” gitu kirain efek pemakaianya trus aku lanjutin,tapi di bekas jerawat nya jadi melepuh gt muka aku dan jadi kekluka bakar gt,plis aku nangis karna pake produk ni:))

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

Irsaanugrah

Combination, 18 and Under

5 days ago

Irsaanugrah recommends this product!

udah sering banget pake produk ini buat dijadiin obat totol jerawat dan worth it banget kalau dipake, dipake kalau mau tidur dan besok paginya langsung kempes dan kering. sempet nyoba produk lain tapi ga sengaruh Safi ini, pokonya buat kalian yang mau nyari obat totol jerawat wajib cobain produk ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

noviarustyawati

Oily, 19 - 24

15 Jul 2021

noviarustyawati doesn't recommend this product!

waktu itu karena pakai cleansernya alhasil beli ini juga krn sempet jerawatan. bikin kering jerawat sih. tapi lama prosesnya buat org kayak aku yg gak sabaran. cuma kalo rutin bagus mungkin ya ??? atau mungkin kulit ku mmg gak cocok sama produk ini. karena sejauh ini pakai 1 tube blm ada hasil yang signifikan untuk acne ku :((

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

selvyherliani

Dry, 25 - 29

14 Jul 2021

selvyherliani recommends this product!

obat totol jerawat pertama dan terakhir karna belum cobain yg lain haha, kulit muka aku tuh dry jd jarang bgt muncul jerawat ternyata sekarang muncul juga di kulit ini. pas di totol tuh rasanya cekit2 tapi galama ilang terus cepet bikin mateng tapi ya udah mateng aja gitu gabikin pudar atau calming bekasnya setelah jerawat reda

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

gwennnnnn

Combination, 18 and Under

07 Jul 2021

gwennnnnn recommends this product!

baru pertama kali beli skincare dari rangkaian anti acne nya safi ini! harganya sangat affordable! baru sehari pake kerasa kalo jerawat yg belom mateng jadi mateng dan juga ngurangin redness kalo bekas jerawat belom keliatan si tapi produk ini baguss banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

seeatu

Combination, 18 and Under

06 Jul 2021

seeatu recommends this product!

Teksturnya itu kayak lotion gt warna putih dan baunya jg gak terlalu mengganggu. Untuk bruntusan ini gak ngaruh sama sekali, cuman untuk jenis jerawat pustule atau nodule itu ngebantu banget. Untuk jerawat pustule 3-5 hari udh kempes, dan tentunya untuk nodule itu agak lebih lama waktu nyembuhinnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

arintyaputri

Combination, 19 - 24

01 Jul 2021

arintyaputri recommends this product!

ini produk teksturnya krim encer gitu.. aku pakenya abis mosturizer di totolin di jerawat dan sekitar jerawatnya.. cepet banget ngempesin jerawat sekitar 3 harian itu tinggal bekasnya aja dan lumayan mengurangi gatal di jerawat juga👍👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rahayufitria

Combination, 19 - 24

25 Jun 2021

rahayufitria recommends this product!

Hidden gems banget, wajib coba. Awalnya dikasih temen yaudah dicoba tanpa ekspetasi apapun karna dia ngga terlalu hype untuk ukuran antiacne cream. Pas dicoba kebetulan punya jerawat dan aku pake pas malem, besoknya jerawat mateng dan besoknya lagi kempes hilang. Akhirnya aku penasaran coba di jerawat mendem ditulang rahang jadi jerawatnya ngga sakit tp dia ada benjolan dan setelah aku pakein beneran kempes. Sebahagia itu karna udah lama ngga nemu produk yang bagus dan langsung bekerja di jerawat. Sekarang lagi jerawat hormon langsung dipakein dan langsung mateng. Tp aneh nya ngga berpengaruh di bruntusan jadi aku lagi punya bruntusan dan jerawat kecil di daerah kening, kalo pas jerawat dia kempes tp bruntusannya masih ada. Dan kurangnya juga masih ninggalin bekas kemerahan jerawat, tp ngga masalah sih bisa diatasin produk lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

kerdusss

Combination, 18 and Under

25 Jun 2021

kerdusss recommends this product!

baru botol pertama. sudah pakai 2 bulan tidak habis-habis. ditotol pada spot jerawat lumayan buat kempes dan cepat matang. untuk bekas jerawat aku pakai bareng dengan whitelab serum sangat ampuh. sekarang bekas jerawat hitam hampir hilang sepenuhnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next