Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream - Review Female Daily

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Rp. 43.000

3.5

100
82
75
41
42

340 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dhekulil

Oily, 19 - 24

dhekulil recommends this product!

2 days ago

yg pertama aku rasa itu kalau takarannya pas dia gak bikin muka berminyak dan dia cepat bikin jerawat kering dan besok nya dah lepas atau terkupas. Aku dah habis satu produk dan ini produk yg kedua, tapi aku coba berhenti aja dulu, jadi aku jual nih 15K exp Juni 2023, m ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

mabelbianda

Dry, 18 and Under

mabelbianda recommends this product!

5 days ago

halo aku mau preloved product ini karena di aku ga ngaruh apa2.. dan karena aku ga sabaran aku mau coba product obat totol jerawat lainnya. ini baru aku pakai seminggu dan ga setiap hari. kondisi masih bagus bgt dan masih ada boxnya. aku jual di harga 40rb ajaa. ku dulu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

Silvaisnanip

Combination, 19 - 24

Silvaisnanip recommends this product!

26 Nov 2020

Setiap mau pms pasti ada jerawat 1-3 biji, safi ini gak sekali pemakaian semalam lngsng keringg, harus 4-6 pemakaian bru kempes. Setelah dipake ke jerawat bakal kerasa cenat cenut dan gatel. Dan buat jerawat yg ada putih putihnya itu jadi mateng dan enak buat dikeluarin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

alissasavitri

Combination, 25 - 29

alissasavitri recommends this product!

24 Nov 2020

Baru aja repurchase produk ini. So far puas sama obat totol jerawat Safi. Alhamdulillah udh enggak sering jerawatan cm kadang muncul pas dapet atau random aja jd masih merasa butuh sedia obat totol jerawat. Suka banget sama tekstur nya yg light lotion, jd gampang nyerep ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Pamela supermarket Jogja

0

EllaMeru

Combination, 19 - 24

EllaMeru recommends this product!

18 Nov 2020

untuk di aku efeknya kelihatan setelah pemakaian beberapa hari, dan itu gak langsung hilang jerawatnya, cuma mereda, itu untuk jerawat yang besar ya, kalau jerawat yang kecil di aku langsung mateng, terus gak lama bakalan ilang, aku beli karena keracunan liat review, ga ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

maxine

19 - 24

maxine recommends this product!

13 Nov 2020

Ga nyangka si bakal ngaruh banget di jerawat aku, trimakasih mba2 guardian yg nyaranin pke safi acne ini, krna udh bingung hrus pke krim acne apa, dan diksih rekomendasi si safi ini, alhamdulillah selama 3 hri kemerahan bekas jerawat udh memudar...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

shiyamitaarifa

Combination, 19 - 24

shiyamitaarifa recommends this product!

10 Nov 2020

Aku ga terlalu liat dampak dia di kulit aku secara signifikan sihh cuma dia bantu ngempesin jerawat aja, teksturnya cream aga lama meresap juga produknya awet banget karena satu totol aja ga makan banyak cream yang keluar, kalau untuk repurchase? Kayanya engga soalnya m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

ilfidiana

Combination, 19 - 24

ilfidiana recommends this product!

08 Nov 2020

pake produk ini udah lumayan lama. menurutku ini bagus si buat kempesin jerawat. kerjanya juga cepet 3-4 hari udah kempes jerawatnya. tapi bekas jerawatnya bikin item dan susah ilang. tapi produk ini bagus si. untuk repurchase atau ga? ga deh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Magdalen4

Combination, 19 - 24

Magdalen4 recommends this product!

08 Nov 2020

akuu pake ini utk sebulanan masih ngaruh untuk ngempesin jerawatt, cuma setelah sebulan lebih udh kurang mempan utk jerawatku, utk pemakaian sebulan itu 3-4 hari jerawat udh mulai kempes, tp setelah sebulan lebih udh ga begitu ngaruh (lama ngempesinnya) mungkin harus 5- ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nisa_oy7

Oily, 18 and Under

Nisa_oy7 doesn't recommend this product!

04 Nov 2020

jadi awalnya nyobain obat totol ini, berharap bakal dapet hasil yang lumayan. tau tau nya malah buat item jerawatnyaaaa banget, kaya kebakar gitu dikulit aku, gatau kalo di kulit kalian gmn. baru satu kali pakai, rada nyesel gitu belinya huhu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : indomaret

0
Prev
Next