Roro Mendut Tamanu Orange Jelly - Beauty Review

Roro Mendut

Tamanu Orange Jelly

Rp. 150.000

5.0

87
0
0
1
0

88 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

intanjunia

19 - 24

Dry, Light, Cool

22 Aug 2022

intanjunia recommends this product!

Yang aku rasain semenjak pake ini jerawatku jadi cepet kering dan kempes. Tekturnyaa ringan ga lengket, aromanyaa ga ganggu pas dipakai bikin nyaman dimuka dong terasa seger gitu abis dipakai. Beneran rekomended, next bakalan repurchase lagi!!!!😍😘😘😘😘😘💃🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

safaramalika

19 - 24

19 - 24

07 Jul 2022

safaramalika recommends this product!

SANGAT AMAT REKOMEN!! ini enak bgt dipakee aku suka baanggett. Muka cerah jerawat kempes minyak juga berkurang enak banget pokonya kulit juga jadi makin lembab, jadi lebih sehat gitu . aku beli yang kemasan 50gr harganya mayanlah 150k :D

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

febymanopo99

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

05 Jul 2022

febymanopo99 recommends this product!

enak dibawa2, bikin jerawat kering dan bekasnya juga ga begitu berbekas kalo di aku. harganya juga termasuk terjangkau untuk yang kemasan 15gr . cocok bgt sih buat jerawat2 kecil juga, jadi ga makin gede. baru kerasa after 3-4 days tapi worth it lah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aliadindania

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jul 2022

aliadindania recommends this product!

Sukaa banget produk ini, soalnya beruntusan di dahi yg dulu susah hilang, bisa ilang cuma dg produk ini.. Dia bisa ngeringin dan kempesin jerawat tp bikin ngelupas dan kering gitu area jerawatnya. Tapi kulit tetep moist terus jadi lebih cerah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

indahrania

19 - 24

19 - 24

02 Jul 2022

indahrania recommends this product!

ingredients di dalamnya emang bagus buat mengeringkan jerawat yang lagi meradang. Teksturnya yang enggak lengket membuat nyaman digunakan setiap hari kulitku jadi bebas dari jerawat , kulit juga berasa lembab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sellymuslika

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

01 Jul 2022

sellymuslika recommends this product!

Works well on my skin. Tipe2 kulit kering tapi jerawatan, lumayan deh nambah2 moisture. jerawat kering tp kulit tetep lembab dong , suka banget sama produk ini . Aku dau pasti rerpurvhase lagi ini , bagus banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ratihselina

19 - 24

19 - 24

28 Jun 2022

ratihselina recommends this product!

Kulitku yang sensitif, berminyak, gampang timbul jerawat bisa diatasi pakai produk tamanu orange jelly satu ini, pada nggak percaya aku pakai cuma pakai produk ini. Udah hampir 3 jar udah aku beli. love banget pokoknya ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kaysautami

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

25 Jun 2022

kaysautami recommends this product!

Holy grail banget! jerawat langsung kering kalo dipakein ini, bener bener seampuh itu. kulit wajah juga udah kelihatan makin cerah . Aku pake nya setiap abis mandi kalo lagi di rumah sama sebelum tidur . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

deviselina

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

24 Jun 2022

deviselina recommends this product!

Suka banget sama produk ini. Gampang banget buat diaplikasiin ke kulit. Tutupnya juga rapet jadi ga keluar-keluar gitu isinya. Aku pakai sekitar 3 harian aja itu udah keliatan hasilnya (jerawat jadi kempes) overall suka sama produk ini hihi 🧡🧡

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sandrakalina

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

22 Jun 2022

sandrakalina recommends this product!

penyelamat aku kalo lagi ada jerawat batu ❤ teksturnya semi gel gitu, mengandung bahan bahan yang bantu banget hilangin jerawat, kemasannya juga praktis dan ada dusnya jadi terjamin yaa kebersihannya, trus harganya juga affordable ❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron