Ranee Acne Masker Gel - Review Female Daily

ADD

Ranee Cosmetics

Ranee Acne Masker Gel

Ranee Acne Masker Gel (Peel-Off)
Rp. 0
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

100%

users will repurchase

18 Jul 2018

Ranee Acne Liquid Foundation Akhirnya..... nemuin foundie brand lokal yg khusus utk kulit berjerawat dengan harga muraaaahhhh pake banget! Cuma 2 tetes pump coveragenya udah ok banget lah buat saya. Sejauh acne foundation yang pernah saya coba, acne foundation brand lokal lainnya itu teksturnya seperti bedak cair kayak berpasir dan warnanya agak k... Read More

female-daily-user-image
nurlinao

25 - 29

19 Apr 2018

masker komedo brand lokal paling joss sih kalo buat aku. ini aku dapet karena rekomendasi temen buat ngangkat komedo membandel aku. daaaan setelah aku pakee suka bgt nyata banget keangkatnya komedonya sampe keliatan. cumaaa ada 1 kelemahan nya sih menurut aku baunya terlalu menusuk, baunya tu kayak minyak kayu putih trs pas di aplikasiiin ke wajah ... Read More