Purbasari Lotion Anti Jerawat - Review Female Daily

Purbasari

Lotion Anti Jerawat

Rp. 6.000

3.3

13
20
14
17
3

67 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

adellita

Combination, 19 - 24

adellita recommends this product!

3 hours ago

suka banget sama totol jerawat ini dia bisa kempesin para gumpalan jerawat membandelku dengan aman dan pelan pelan tanpa bikin memerah dikulit, teksturnya yang cair menurutku pas banget dan enak di aplikasiinnya baunya juga tidak terlalu mencolok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

aulidiazakkiy recommends this product!

11 Sep 2020

aku lagi breakout parah separah parahnya dan udah nyerah banget, terus iseng cobain produk ini, gila sihh gasampe sebulan breakout ku ilangg, gaada lagi jerawat tinggal bekasnya (karna aku kelopekin).

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Litakurn

Combination, 25 - 29

Litakurn recommends this product!

24 Jul 2020

Beli ini karena lotion jerawat langganan aku (sariayu) habis dan di toko kosmetik online langganan ku adanya purbasari. iseng2 nyoba. Hasil setelah rutin makai ini lumayan buat ngempesin jerawat yang meradang sakit gitu, kalau buat komedo atau bruntusan ini ga mempan. T ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

MellyNz

Combination, 19 - 24

MellyNz recommends this product!

22 Jul 2020

Dikulit ku yang jarang jerawatan dia ini lumayan oke sih. dibilang bagus banget juga enggak soalnya proses agak lama, bedanya kalo pake ini gak menimbulkan bekas jerawat jadi aman. sejauh ini sih oke tapi terlalu cair ya packaging nya juga kurang pas menurutku jadinya m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Mutiaa

19 - 24

Mutiaa recommends this product!

20 Jun 2020

Pertama beli cuma iseng doang si, tp pas dipake oke banget, aku pakenya tiap waktu sii, siang jg, mlm jg. Pas dipake ke jerawat yg kebuka agak perih sii, tp besok nya langsung keluar putih nya dan kering. Kalo dipake di jerawat yg baru mau keluar, jerawatnya langsung ke ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0

adingdwi

Dry, 25 - 29

adingdwi recommends this product!

14 Jun 2020

suka sama produk ini, kecil dan harganya itu loh pas dikantong sesuai dengan isinya. awalnya cuma nyoba aja sih buat spot acne eh ternyata aku coba ini asal jerawat belom pernah kesentuh tangan paginya kering kok dikasih ini. dan baunya sulfur banget wkwk kalo aku sih s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

InaPrastaya

Oily, 19 - 24

InaPrastaya recommends this product!

19 Feb 2020

Pas mampir ke toko dekat rumah iseng-iseng lihat etalasenya ternyata ada purbasari lotion untuk acne. Tanpa pikir panjang langsung nyobain soalnya berkaitan langsung dengan acne. Kalau mau di pake harus di kocok dulu biar endapan yang di bawah juga ikut tercampur. Aroma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

2

Anisanisasi

Oily, 19 - 24

Anisanisasi doesn't recommend this product!

18 Feb 2020

noooooo. ga ngaruh sama sekali. aku ga ngerti kenapaa. ga ada efek sama sekali. bikin jerawat makin perih. padahal aku udah ngabisi sebotol lebih. niat mau beli lagi but no,ga terlalu mempan dijerawat aku yg nakal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

irmaatamei

Combination, 19 - 24

irmaatamei recommends this product!

02 Feb 2020

pas aku apply ke daerah yang berjerawat rasanya dingin seperti mint,baunya seperti sulfur biasa obat totol jerawat,paginya jerawat kering dan gak merah banget. rekomendasi bgt ini meski murah tapi khasiatnya gak kalah sama yang mahak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Milley0109

Combination, 19 - 24

Milley0109 recommends this product!

26 Jan 2020

Jujur ga nyangka sih produk sekecil dan seramah kantong ini ternyata cukup bekerja melawan jerawatku. Baunya khas sulfur mungkin karena itu ya jadi ampuh. Untuk jerawat2 yang kecil-kecil biasa gitu cepet sih 1 2 hari langsung kering. Sambil nonton tv kadang sambil totol ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next