OXY Acne Pimple Medication 5 (Regular Strength) - Review Female Daily

OXY

Acne Pimple Medication

5 (Regular Strength)

Rp. 0

3.7

105
105
60
28
28

325 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

madelinechndr

Oily, 18 and Under

4 days ago

madelinechndr recommends this product!

kulit aku itu super duper sensitive! awalnya ragu bgt pake tapi karena aku capek sama per acne spot”an dan beli lah ini. and tadaaaa! cocok di muka aku! kyk darimana aja gue baru pake ni acne spot!? paling cpt ngeringin meskipun jadi berbekas tapi gapapa. awal aku pake emg cekit,merah,gatel bgt terus aku ubah cara pake jadi pake moisturizer dulu di jerawat yang mau aku taro oxy ini tebel” tunggu 1/2 kering terus pakein nah itu udah gak lagi. kalo sekarang aku udah gak kayak gitu mungkin kulit aku udah beradaptasi. mo coba % yg lebih tinggi semoga cocok 😩❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vitaadhika_66

Oily, 19 - 24

16 Jul 2021

vitaadhika_66 doesn't recommend this product!

Beli pas lagi jerawat bulanan datang karena racun di tiktok. taunya ngga cocok, iritasi, langsung merah bentol bentol semuka, ngelupas, perih, gatel cekit cekit, afternya bekas gosong kayak luka bakar dan cukup lama ngilangin bekasnya. buat yg kulitnya sensitif jangan cobain mending pakai adara bee

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

salwaaz

Oily, 19 - 24

12 Jul 2021

salwaaz doesn't recommend this product!

ternyata di aku ga cocok samsek dan malah bo 😭 , aku cobain si awal 2020an tapi karna bo nya oxy sampe skrg aku masih battling pemulihan jerawat. dulu aku cendrung beruntusan dan jarang jerawat, sekarang malah mudah jerawat dan beruntusan juga masih 😭. not recommended .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Claypwn

Oily, 19 - 24

10 Jul 2021

Claypwn recommends this product!

Acne spot treatment kesukaan aku, fix. Buat jerawat yang baru mau tumbuh, jerawat yg ada matanya, jerawat gede, ini ampuh banget bikin jerawat kempes dan cepet kering. Tapi jgn dikelopek kalo pas kering nanti malah jd ada bekasnya. Saking sukanya aku udah repurchase berkali2. Mantap!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nisyans29

Oily, 18 and Under

08 Jul 2021

nisyans29 recommends this product!

Acne treatment kesukaan aku nih! Aku pakai ini waktu ada jerawat bruntusan, besoknya hilang. Pas aku pms aku pakai dia lagi, besoknya keluar nanah. 3 hari hilang memang membekas tapi bekasnya cepet hilang kalau dibarengi skincare lain dan rutin pakai sunscreen. Kalau untuk jerawat kecil dan jerawat ringan pakai oxy 5 sangat ngaruh tapi kalau untuk jerawat membandel pakai oxy 10 aja. Menurutku oxy 5 ini udah worth it, tapi entah kenapa pengen nyoba oxy 10. Teksturnya cream gel warna putih, aromanya kaya obat-obatan ngga sih? 😄 tapi ngga masalah. Harganya worth it untuk kualitas sebagus ini. Repurchase? Pastilah masa ngga. ❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Elfath

Combination, 35 - 39

19 Jun 2021

Elfath recommends this product!

Pertama beli karna ada bruntusan merah" habis berhenti pke night cream, lumayan ngefek, bisa ngeringin jerawat jg, makenya cuma beberapa kali karna masalah uda beres, trs ga ke pake sampe kering n kyknya ga bisa d pke lagi, untung bli yg kecil bnget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

kittylestrange91

Combination, 30 - 34

03 Jun 2021

kittylestrange91 recommends this product!

yg ini persentase benzoyl peroxide nya lebih kecil, katanya sih bagus buat yg bruntusan atau jerawat kecil", tapi di aku, ngga mempan sama sekali, buat bruntusan aja ngga mempan, apalagi jerawat batu. bukan salah produknya sih, emang mukaku aja yg badak 🤣. yg ini karena kandungannya kecil, minim iritasi, ngga kaya yg 10%

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sendyfenita

Oily, 18 and Under

16 May 2021

sendyfenita doesn't recommend this product!

Di aku oxy ini cuma bisa bikin jerawat kering, gak bisa bikin jerawat mateng ataupun hilang. Kalau udah kering, suka membekas jadi hitam. Kadang juga perih kalau dipakai dan bikin muka merah. Harganya juga mahal, jadi aku gak mungkin repurchase lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

in41ra

Combination, 35 - 39

12 May 2021

in41ra recommends this product!

awal nya beli karena racun pada bilang bagus... aku tuh kalo PMS... biasa jerawat pada ga jelas dtg entah dr mana.. padahal selalu rajin bersihin muka yah, mungkin krn hormon, tp setelah beli ini.. it works banget totol ajah dlm 2-3 hari kering decg

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

alisaqlh

Combination, 18 and Under

08 May 2021

alisaqlh recommends this product!

obat totol jerawat yang ga bikin kering di daerah sekitar jerawat dan buat jerawat pendem gt yg baru tumbuh bisa ilang 3 hari buat jerawat kecil gt dua hari udah ilangan. ga bikin rasa perih sama sekali harganya menurutku worth it karena isinya juga banyak jadi lama abisnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

OXY Acne Pimple Marks Gel

be the first to review!

Acne Pimple Marks GelOXY
OXY Oxy 5

3.4(109)

Oxy 5OXY
OXY Oxy Cover Acne pimple medication

3.4(42)

Oxy Cover

Acne pimple medication

OXY