OXY Oxy + whitening - Review Female Daily

OXY

Oxy + whitening

Rp. 0

3.3

2
6
3
3
1

15 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sintaaak

Combination, 25 - 29

09 Oct 2020

Sintaaak recommends this product!

aku cocok banget pakek inik udah repurchase berkali-kali, beli di Indo 1 nya 85.000 ternyata pas kemaren ke Malay cuma sekitar 45 ribuan aja heheheh jadi emang karena affordable jadi aku beli banyak karena emang cocok juga... bantu banget ngeringin dan ngilangin backne, aku pakek inik di punggung bukan di muka heheheh sekarang udah gak ada backne lagi jadi udah gak repurchase lagik...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

19 May 2020

anandaramapraselia21 recommends this product!

Pake ini udah lama tapi enggak tau kenapa perasaan sangat sedikit memudarkan bekas jerawat di wajahku ini, masih enakan yang oxy warna nya kuning, enggak ijo kaya gini, dan katanya membantu melawan jerawat kayanya enak an pake mediklin deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

anifatimah

Oily, 19 - 24

14 Apr 2019

Nggak ada perubahan sama sekali buat bekas jerawatku. Dia ini teksturnya gel. tapi kalau udah dipake agak kelamaan jadi berminyak gitu jadi agak mengganggu kalau dipake pas aktivitas di siang hari....

0

anis01

Combination, 25 - 29

12 Apr 2019

salah pelembab bikin breakout, iseng beli ini di guardian di Malaysia. sayang kan kalo gak di pake. pakainya cuma sebelum tidur aja. karena jerawatnya banyak jd aku oles semuka. dan sekarang jerawat aku udah bersih. kecuali kalau bulanan.

0

restudela

Oily, 25 - 29

06 Apr 2019

suka, di kulitku membantu banget memudarkan bekas jerawat, walaupun dibantu produk lain dan membutuhkan waktu, kalo sabar ada hasilnya kok. Cuma memang lengket, tpi gpp kalo ada hasilnya ya tetap suka

0

nurulhofifah

Combination, 19 - 24

09 Feb 2019

Jadi aku lagi breakout, terus iseng iseng beli ini di shopee dan ga berharap banyak si. Tapi ternyata lumayaaan ngaruh dan cerahin, lumayan. Repurchase?mungkin, tp mau cari yg lebih top markotop dari ini

1

Amadeavashti

Oily, 19 - 24

13 Jan 2019

Ngga cocok dikulitku. Ngga membantu menyamarkan bekas berjerawat, tapi malah bruntusan. Setelah diaplikasikan, produk tidak menyerap. Seperti membuat lapisan diatas kulit sehingga kulit tidak bisa bernafas.

0

DinaMarlia

Oily, 19 - 24

02 Jan 2019

Belum ngeliatn perubahan yang wah si setelah 1 bulan pake produk ini. Karena gue kebanyakan bekas jerawat kali ya jadi nggak notice perubahan kecil yang dia buat. Tapi ya sudahlah mungkin gue belum berjodoh sama dia. Produk ini kayaknya cocok buat bekas jerawat yang sedikit dan imut2 kali ya, kalo gue gak mempan lagi pake ini. Kalo ada yang mau adopt punyaku bisa komen ya.

1

SathyaTika

Combination, 25 - 29

29 Aug 2018

Sepertinya kurang efektif di kulit saya . Padahal uda rajin pkainya , berharap bekas jerawat jg cepat hilang tp ga hilang2 , untuk jerawat jg ga kempes2 lama bgt akhirnya ga dipakai lg krg kurang ada pengaruh positif nya ..

0

Brend

Combination, 25 - 29

07 Aug 2018

not really working on me.. ? gatau karena apa.. cuma ya ga brasa ada efek aja gtu pakai ini.. ga mudar juga.. pakai nya uda lama bgt, 3 bln gtu. ? lebih cpt pakai oxy cover/oxy 10 nya. texture nya gel bening bgtu dan agk sticky abis di pakaii..

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

OXY Oxy Cover Acne pimple medication

3.4(42)

Oxy Cover

Acne pimple medication

OXY
OXY Acne Pimple Medication 5 (Regular Strength)

3.7(326)

Acne Pimple Medication

5 (Regular Strength)

OXY