Oriflame Pure Skin SOS Spot Gel - Review Female Daily

Oriflame

Pure Skin SOS Spot Gel

Rp. 79.900

3.7

13
8
7
7
1

36 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Erykamayang

Dry, 19 - 24

20 Apr 2021

Erykamayang doesn't recommend this product!

Pertama kali nyampe, kaget karna ukurannya kecil dan harganya lumayan pricey. Dan aku pun langsung berekspektasi dia akan memberikan hasil yang wow. E ternyata enggak :( Ditambah dengan sensasi tingling nya yang ganggu bangett sampe guatalll bgt!Repurchase? Absolutely No

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

ayelliaa_

Combination, 18 and Under

08 Mar 2021

ayelliaa_ doesn't recommend this product!

ini produknya kecil banget sumpah, beneran kecil; mini; mungil. teskturnya gel gitu, untuk jelasin dengan gunaik produk lain sebagai perbandingan aku bisa bilang dia mirip punya acnes sealing gel. baunya tuh apa ya, aku bingung, tapi ga ganggu. ujung moncongnya kecil jadi ga usah takut kebablasan. efektifitas meredakan jerawat aku kasih 2/5. selama sebulanan pake itu aku emang lagi banyak jerawat, aku totol ke banyak area, dia agak sticky gitu dan aku kurang suka karena bikin semakin oily di jerawatnya itu. tapi lamaaaa banget drying jerawatnya, ngempesin juga ga begitu kentara progressnya. overall dari pengalaman pemakaianku the product doesnt worth the price. karena 1.kecil 2.efektivitasnya rendah 3.sticky 4.bikin oily

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0

Sophiaanjni

Dry, 19 - 24

30 Dec 2020

Sophiaanjni doesn't recommend this product!

kaget banget ternyata lebih kecil dr acne spot biasanya, dulu pure skin ini teksturnya krim sekarang reformulasi jadi gel, enak sih ada efek cooling waktu pertama pake, tapi kurang begitu ngaruh di aku, dan lumayan pricey di kantong aku dibanding produk lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

widieintan_w

Oily, 19 - 24

08 Dec 2020

widieintan_w recommends this product!

ga ngerti, dia bisa matengin jerawat aku walopun sampe 2 hari. tapi minusnya meninggalkan bekas jerawat di muka aku, huffftt.. hate & love sih sama spot gel ini ditambah harganya cukup pricey 60k tapi aku dapet diskon jadi 39k kalo ga salah. aku pake udah +-3 bulanan awet banget gile meskipun setiap harinya aku pake kalo ada jerawat😂🤣 ada efek tingling juga cuma sebentar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

istyar

Dry, 19 - 24

05 Dec 2020

istyar recommends this product!

Acne spot gel termantepp buat matengin jerawat sama ngeringin sekaliannn, emang butuh waktu 2-3 hari tapi itu termasuk cepet sih.. ada efek tingling nyaaa gel nya bening gituu, cocok dipake malem trs paginya jerawat jadi mateng sama kering gituuu.. kecil2 tapi bagus pokonyaaa🤩

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Astariabyan

Combination, 19 - 24

30 Nov 2020

Astariabyan recommends this product!

produk underground!! Beberapa orang mungkin ga cocok ya tapi di aku works bgt dalam waktu semalam jerawat kering, meskipun ga semua tipe jerawat tapi di aku ini udah lumayam efektif buat ngempesin jerawat. Efek tinglingnya sejujurnya kenceng banget dan nyeri bgt pas diolesin pertama kali ke jerawat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

sofianarachmi

Combination, 30 - 34

08 Nov 2020

sofianarachmi doesn't recommend this product!

Aku ga recomend karena dia emg ga ngefek sm sekali di aku. Dia ngasih efek tingling yg mayan kenceng dan teksturnya gel bening layaknya spot treatment acne. Aku pake dia berkali2 dan ttp aja ga ada perubahan, ditambah efek tingling nya yg bikin aku ga tahan. So sorry for this, ga cocok di aku blm tentu ga cocok di km jg yaa 👌🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0

mirzapratiwi

Combination, 25 - 29

07 Nov 2020

mirzapratiwi recommends this product!

Yang punya masalah dengan jerawat wajib banget punya spot gel ini! Selain bentuknya mungil dan mudah dibawa kemana mana, ada sensai semriwing ketika kita aplikasikan ke jerawat yang lagi mateng matengnya atau baru muncul! Bikin jerawat langsung kempes gak jadi mateng haha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

fitrinoviana

Oily, 18 and Under

28 Jul 2020

fitrinoviana recommends this product!

dengan size 6ml harga cukup mahal sih tapi dia juga oke buat jerawat,ngak bikin si jerawat kempes tapi bikin jerawatnya matang sampe putih gitu juga gatau kenapa kalau pake ini bekasnya hitam dan susah banget ilangnya tapi tetep aku pake karna cepet kerjanya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0

amelia_b_ramadhanti

Oily, 25 - 29

08 Jul 2020

amelia_b_ramadhanti doesn't recommend this product!

Awal pake produk ini enak, dingin. Terus ada rasa cekit cekit begitu. Sayangnya gelnya agak lama menyerapnya, dan sepertinya ga begitu berpengaruh untukku. Selain harganya yang agak pricey, isinya juga sedikit. Ga repurchase, karena mencari yang lebih murah dan bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next