Nourish Beauty Care nourish Acne plast - Review Female Daily

ADD

Nourish Beauty Care

nourish Acne plast

Rp. 0

4.4

205
97
42
12
4

360 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Julyyy

Oily, 19 - 24

Julyyy recommends this product!

21 Mar 2020

Ini beneren bagus sih. Biasanya pake cosrx tpi krna mmg lagi butuh banget jdi kmren ke guardian beli ini dan mantep banget hasilnya! Semua kotoran entah itu nana cairan atau appaun bklan kluar deh. Pakainya di malam hari bsoknya nanah bakalan kluar si plastik tempelan t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

rahajengk_

Combination, 19 - 24

20 Mar 2020

πŸ“Œ okelah ya buat ukuran acne patch πŸ“Œ lumayan bening, bisa di pake siang hari πŸ“Œ kalo buat di tumpuk make up belum pernah nyoba πŸ“Œ perekat nya lumayan kuat. buat cuci muka juga masih bisa. asal waktu nempel nya pas dan ga kotor πŸ“Œ bisa nyerep isi jerawat asal udah ada ... Read more

0

amandarwin

Oily, 18 and Under

amandarwin doesn't recommend this product!

18 Mar 2020

jd aku itu sebenernya jarang punya jerawat yg sampe bermata gitu, karena pas masih cilik langsung aku totolin obat jerawat jadinya ga keburu mateng, jadi ga begitu ngeh ini acne patch mantul enggak sih? banyak bgt bilang jadi ya wkwk. tapiii pernah tuh 2x apa ya pake un ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Apotek K24

0

widhaaa

Dry, 19 - 24

widhaaa recommends this product!

16 Mar 2020

gatau udah repurchase berapa kali saking bagusnya bcs ini produk harus ada banget di rak skincare. kenapa? ini bagus banget buat ngeluarin semua isi jerawat entah itu nanah, minyak yg tersumbat dan kotoran lainnya. tapi dipakenya khusus buat jerawat yg udah mateng (ada ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

talithaaap

Combination, 18 and Under

talithaaap recommends this product!

01 Mar 2020

kalo disuruh milih patch nourish atau produk sebelah jujur aja lebih pilih nourish sih. soalnya harga lebih murah tapi hasilnya sama sama bagusnya. Ini penyelamat banget waktu ada jerawat yang ada matanya. dipake semaleman, paginya langsung kempes. repurchase? yass mayb ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Opnove

Oily, 19 - 24

Opnove recommends this product!

01 Mar 2020

Bagus banget buat jerawat yang ada isi nya atau yang bermata. Kalo jerawat yang ga ada isinya ga bisa di pake in ini yaa.. Dipake nya malem, besok paginya langsung ilang Gampang di temuin di toko" kosmetik terus harganya jg terjangkau

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lokal

0

marostaa

Combination, 19 - 24

marostaa recommends this product!

25 Feb 2020

Acne patch dari Nourish ini favorit banget!!! Ini tipe acne patch yang emang tebel dan ga menyembunyikan jerawat tapi berguna banget buat mengeluarkan isi jerawat yang udah radang gitu. Kalau jerawatnya udah radang dan dipakai patch ini bakal langsung diserap isinya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ashijista

Combination, 25 - 29

ashijista recommends this product!

17 Feb 2020

Aku coba pake produk ini ke jerawat yg udah ada matanya, hasil healingnya termasuk cepet banget sehari-dua hari udah bersih kering. Harganya memang gak semahal merk lain, cuma menurutku untuk orang yang punya acne banyak repurchase berulang kali tetep agak boros ya (nge ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

CiciMarrie777

Combination, 19 - 24

CiciMarrie777 recommends this product!

15 Feb 2020

Repurchased terus pas jaman masih jerawatan. Dan ngebantu bgt dia nyerap jerawat. Mau pake yg pink ini atau yg biru gambar cowok semuanya oke di aku. Alhamdulillah cocok dan ga ada reaksi aneh2. Bantu ngempesin walo ga instan, at least jerawat merah2 ketutup dan ga maki ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

chikahanles

Normal, 25 - 29

chikahanles recommends this product!

13 Feb 2020

Sukaaaa banget sama acne patch ini! Sudah beberapa kali repurchase karena sesuka itu sih. Aku selalu pakai di malam hari, jadi saat pagi sudah terlihat cairan dari jerawat yang berhasil diserap oleh acne patch ini. Kalau dari materialnya memang patch ini masih lebih teb ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamidi

0
Prev
Next