Nourish Beauty Care nourish Acne plast - Review Female Daily

Nourish Beauty Care

nourish Acne plast

Rp. 0

4.4

228
111
48
13
5

404 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rizkylutfia

Combination, 19 - 24

3 days ago

rizkylutfia doesn't recommend this product!

Enggak ngaruh di aku, dijerawat yg ada matanya sekalipun. Tapi minyak pori pori keserap sama acne patch in dan warnanya menyatu dg kulit. Tetep aku gunain untuk melindungi jerawat dari debu dan tangan yg usil pengen pegang jrwat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

gabrielavt

Combination, 19 - 24

3 days ago

gabrielavt recommends this product!

acne patch terbaik yang pernah aku cobaaa! pakee ini sehari bener bener bisaaa ngilanginn jerawat yang udah matengg dong, pas ditempel beberapaa jam langsung keluar matanyaa dan pas dicopot langsung udah ilang doong:( bagus banget dipake seharian tetep stayy dan warnanyaa nyatu bgt sama kulitt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

balgisps

Dry, 19 - 24

07 Feb 2021

balgisps recommends this product!

produk ini lumayan ngangkat buat jerawat yang udah mateng, kalau untuk jerawat yang belum bener-bener mateng alias belum ada matanya ga ngaruh sama sekali. sehabis pakai acne patch ternyata masih ada bekas jerawat sih, awalnya merah tapi lama kelamaan jadi hitam, menurutku produk ini mengurangi resiko bopeng, apalagi kalo yang suka gemes mencetin jerawat. bentuknya ga terlalu tebel, dan warnanya menyatu dengan kulit, jadi ga terlalu ngeganggu kalau dipakai siang hari dan beraktivitas. pas dipakai juga gak gampang copot meski keringetan dan kena air berkali-kali.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0

ayamkrispy

Combination, 19 - 24

06 Feb 2021

ayamkrispy recommends this product!

[nyerep jerawat] Dulu suka kepo sama barang ini karena tmn" suka pake. Akhirnya aku mutusin buat beli, walaupun aku ga terlalu butuh. Harganya ga terlalu mahal, apalagi dr 12 itu masih bisa dipotong 4 lg. Ini bagus banget untuk skrg ini, bikin maskne mendingan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : dah ga inget :')

0

angelicha

Combination, 19 - 24

31 Jan 2021

angelicha recommends this product!

Acne patch pertama yang bener bener bisa nyedot jerawat aku yang udah mateng sampe tuntass. Ini bagus bgt guys. Gak gampang copot meski udah keringetan parah.. Warna transparannya juga cukup oke, gak bakal ketara banget kalau kita lagi pake acne patch

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lyy_a

Oily, 18 and Under

31 Jan 2021

lyy_a recommends this product!

Packagingnya cantik banget dong, warnanya pink trus imut gitu. meski harganya cuma 15k tapi kemasan acne plast nya aman banget, soalnya di dalemnya ada plastik lagi. Dengan harga segitu juga udah dapet 12 acne plast, murah banget ga sii. Sebenernya aku udah punya ekspetasi tinggi pas baca review sama klaim produknya. ini cuma bisa buat jerawat pustula ya, soalnya aku pernah nyoba di jerawat papula dan ga ada efek apapun, tapi di jerawat pustula juga dia cuma mecahin nanahnya doang, ga bikin nanahnya ketarik keluar dan ga kempes juga, jadi yang tadinya jarawat pustula dipakein ini malah jadi kaya jerawat papula. tapi yang aku suka, dia ga bikin sakit samsek trus poin bagus lainnya dia bisa dipake malam dan siang hari sama bisa menjaga jerawat meradang dari debu dan biar ga terlalu kelihatan jerawat meradangnya, cuma emang ga setipis kaya klaimnya, masih kelihatan banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

delsaib

Oily, 30 - 34

27 Jan 2021

delsaib recommends this product!

Dulu selalu ragu sama acne plast, emang bisa gitu beresin jerawat? Eh ternyata ini mantep bgt untuk whiteheads dan pustules yang kecil-kecil. Udah nyoba merk satunya yang lebih difavoritin orang-orang, tapi mantepan ini. Murah bgt pula. Repurchase? Yes. Ini sudah pembelian kedua. Padahal sekali beli langsung nyetok 4.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Arti

Oily, 25 - 29

16 Dec 2020

Arti recommends this product!

the most affordable Acne Patch yang aku tau saat ini dan di aku works, nyerep isi jerawatnya dan melindungi dari kegatelan tangan aku yang suka pengen pencet² jerawat 😂 patch-nya tipis dan waterproof jadi enak pas dipake menempel sempurna.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

elistia654

Combination, 18 and Under

09 Dec 2020

elistia654 recommends this product!

Lumayan lah kalau buat jerawat yang udah mateng, jadi aku nggk perlu mencet-mencetin karena jerawatnya udh keluar sendiri kalau pakai ini. Tapi kalau buat bekas jerawat nggk seberapa ngaruh sih kalau sama aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ayu.eryah

Oily, 19 - 24

02 Dec 2020

ayu.eryah recommends this product!

the first time coba acne plast. menurutku ini cocok bgt buat jerawat matang yg sda matanya ditembel dan keangkat, tapi untuk jerawat yang mendem gitu ini menurutku tidak ngaruh sama sekali baik ngempesin atau gimana, so far baguslah yyaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS