Nexcare Acne Patch Ladies - Review Female Daily

Nexcare

Acne Patch

Ladies

Rp. 36.000

3.1

47
65
93
58
33

295 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Gigi

Dry, 30 - 34

24 Jun 2021

Gigi recommends this product!

Ini acne patch pertamaku, aku pakainya di malam hari, kalau untuk untuk makeup pergi ke kantor gak suka pakai ini, karena patch nya tebel, keliatan jendol gitu. Tapi aku suka sama daya serapnya untuk jerawat mateng yang udah ada nanahnya, diserap dengan baik, kalau udah penuh, dia kayak mau lepas sendiri dan tidak melukai kulit di jerawat itu, dilepas pun gak sakit, malem pakai, pagi hari nya udah kempes dan gak bikin luka yang jadi bopeng.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Inai

Combination, 18 and Under

17 Jun 2021

Inai doesn't recommend this product!

Beli ini karena brand yang biasa aku beli d****** lagi kosong di drugstore, udah beberapa kali coba berbagai brand acne patch yang ini yg paling ga guna, tebel, ga nempel dan gampang banget lepas kalopun bisa nempel, ga nyerep sama sekali walaupun udah dipake 8 jam dan bahkan di jerawat yang udah ada mata sekalipun cuma nyerep sedikit banget, herannya brand ini bikin macem-macem acne patch tp tetep aja semuanya zonk, semoga bisa bikin jenis lain yg ky brand satunya krn brand ini relatif lebih gampang didapet di drugstore

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

witawp

Combination, 19 - 24

29 May 2021

witawp doesn't recommend this product!

Jujur pake produk ini banyak ngerasa minusnya daripada plusnya. Plusnya pun kayanya cuma 1 yaitu dia warnanya transparan kuning gitu yang mana masuk sih di muka aku, jadi ga keliatan ada tempelan banget. Tapi tebel banget asli, jadi ya tetep keliatan banget kalo ada sesuatu yang nempel di muka. Patchnya pun engga nyerep jerawat secara maksimal, bahkan kalo ga bener-bener udah mateng ga bakalan berfungsi. Dan lagi, ini juga ngebingungin karena kedua sisinya lengket, walaupun salah satu sisinya ga selengket sisi yang harusnya nempel di muka tapi jujur bikin susah buat aplikasiinnya di muka, karena kalo jari kita ga bener-bener tepat posisinya yang ada itu patch ga nempel di muka tapi malah nempel di jari kita.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

mells26

Combination, 19 - 24

21 May 2021

mells26 doesn't recommend this product!

acne patches yang satu ini aku dapet dari hadiah beli sepatu di lomari.id 😅. Untuk patches nya dia lumayan tebel dan warna nya itu kayak kuning gitu jadi gak bening jadi gak cocok dipakek di siang soalnya keliatan banget klo lagi pakek acne patch, tapi kalo untuk malem okelah wkwk kan gak ada yg liat😚 Untuk daya serap nya lumayan bagus ya tapi yang aku gak suka tu dia kayak bikin ada bekas jerawat dan rada bolong gitu jerawat ku tapi dia mengangkat nanah jerawat nya. Untuk lem perekat nya juga gak terlalu lengket jadi dipakek wudhu solat isya dah hilang dia entah kemana 😓

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

poetisc

Combination, 25 - 29

13 May 2021

poetisc doesn't recommend this product!

Acne patch pertama yg aku kenal, katanya bagus utk masalah jerawat (terutama jerawat yg ada matanya atau yg otw ada matanya), makanya aku penasaran. Warnanya kayak kuning butek yg transparan gitu. Aku coba pake malem (kalo pake pagi ga cocok karena bakal keliatan banget sih). Sisi positifnya adalah pas bangun tidur itu isi jerawat nanahnya pada keserap semua sm si acne patch nya, jadi udah ga ada jendol2 lg deh. Tapi minusnya dia tetep nyisain bekas jerawat yg lumayan item gitu sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

venessa

Combination, 19 - 24

10 May 2021

venessa doesn't recommend this product!

bisa dibilang acne patch pertama yg aku kenal di bumi ini wkekwekw tbh ok ok aja sih produknya nyerep jerawat iya dan besokan paginya udh mateng gitu setelah dipakein ni acne patchnya. ga akan repurchase si sepertinya hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Reyjaya

Oily, 18 and Under

02 May 2021

Reyjaya recommends this product!

kelebihan dari ini adalah, gampang dicari. dan kadang aku nyetok banyak, karena aku selalu pake obat totol, jadi.banyak banget jerawat yang pada matengan. nah, kekurangannya di aku (karena, mungkin di orang lain bagus, jadi ini diambil dari pengalamanku sendiri.) kurang bagus, kenapa? karena dia susah banget nempelnya, kalo sudah nempel, dan ditunggu sampe 8jam-an masih tetap gak bisa ngangkat nanahnya.* (PERLU DI INGAT, SEBAGIANNYA ADA YANG BERHASIL TERANGKAT, TAPI GAK SEBANYAK YANG GAGAL.🥺)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

sabrina0

Combination, 18 and Under

01 Apr 2021

sabrina0 recommends this product!

beli ini tuh gegara ada jerawat di pinggir idung jadinya ganggu banget wkwkw, terus pas jalan sekalian beli ini. jujur untuk harga +- 30 ribuan dan isi 18 emang lumayan pricey di aku. awalnya aku tempel di jerawat deket idung (emg jerawat yg gaada mata) itu aku tempel malem sampe pagi ga terlalu berasa buat ngempesin. karna emg diperuntukan buat jerawat yg ada matanya kali ya. dan kemaren pas mandi baru ngeuh aku ada kaya jerawat di leher belakang terus aku pakein ini dari sore sampe pagi dan ya work!! jerawat aku ga segede pas sore dan aku rasa ukurannya udah jauh mengecil

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sumber sari junction

0

Yauharinfirda

Oily, 19 - 24

18 Mar 2021

Yauharinfirda doesn't recommend this product!

Sumpah tebell baannggeett, mana lama nyerepnya, abis itu dia ninggalin bekas lem kalo habis dikelupas, untuk daya serapnya sih lumayan tapi ya itu, saking tebelnya ganggu banget, jadi keliatan banget lagi pake acne patch, ga terlalu recomended sih, cm gampang ditemuin di toko2 ni product

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

anisamw

Combination, 19 - 24

17 Feb 2021

anisamw doesn't recommend this product!

Dulu perasaan sesuka ini sama nexcare acne patch ini bahkan setiap ke watson atau guardian selalu nyetok karena emang holy grail bgt buat ngempesin jerawat. Kemarin mau beli acne patch di drugstore habis tinggal nexcare ini dan yaudah deh beli karena seingetku bagus. Tapi pas nyoba lagi such a nono karena dia tuh tebal ya teksturnya dan cepet banget copot🥵 mungkin karena aku udah coba produk acne patch lain kali ya jadinya bisa bilang jadi gak banget :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next