ADD

Neutrogena

Rapid Clear 2-in-1 Fight and Fade Gel

Rp. 100.000
2.5

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

1

3.3/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
hanihanidijalan21_

18 and Under

24 Feb 2019

aku gak cocok sama dia. pertama kali pake bukan beli sih karna dikasih kaka sepupu ku. dia ngga berpengaruh apa apa dimuka ku, malah timbul beruntusan diarea yg sama. jerawat sebenernya kempes tp kaya mendem gitu. idk im not really like that reasulte.

female-daily-user-image
lidyanra

19 - 24

23 Nov 2018

lah padahal aku ngereview bragg, kenapa produknya jadi ini... ini emang suka error app nya apa gimana sih? baru ngeuh pas iseng-iseng cek, haduuu. sorry ya, ini aku bukan review produk ini aslinya....

female-daily-user-image
krasota

25 - 29

19 Nov 2015

Produk ini merupakan produk pertama yang aku coba dari Rapid Clear line nya Neutregona. Pertama coba sih dibawain sama kakak aku, dan ternyata ampuh buat mild acne ku. Sejauh ini aku emang cocok sama product skincare Neutrogena. <br /> Aku pake neutrogena rapid clear 2in1 fight and fade gel ini hanya dibagian wajahku yang berjerawat. Konsistensinya... Read More