Natural Green Nelson's Tea Tree Cream - Review Female Daily

Natural Green

Nelson's Tea Tree Cream

Rp. 150

4.0

7
3
6
0
0

15 users

Reviewed this

63% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Larasgituloh

Oily, 25 - 29

4 days ago

Larasgituloh recommends this product!

Sebenernya gue pake yang calendula bukan yang ini berhubung gambar nya kagak ada gue post disini aja hehehhe. Mantap bener 3 hari beruntus langsung kalem emng sih blm bersih bgt ya cuman lumayan bgt cuy. Yang lagi beruntusan wajib cobain. Kalo abis wajib beli lagi ini mah mantap bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Natural Farm

0

maxine

19 - 24

20 Nov 2020

maxine recommends this product!

-PRELOVED- dijual karena aku udah ganti ke produk lain, rekomendasi untuk kulit yang sedang berjerawat, isi 70% lagi jual 80K aja, yg minat bisa add wa aku ya (087729263116), yang mau tanya tanya dulu boleh ya, pengiriman dr jabar dan bisa menggunakan aplikasi shop33.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

raraszlvy

Combination, 18 and Under

21 Sep 2020

raraszlvy recommends this product!

Aku beli ini pas di watsons karena si mbak mbak nya rekomendasi ini, aku gatau klo hrganya 113K wkwk ya cukup mahal buat aku yang pelajar, TAPI EMANG BAGUS BANGETTT GITU...buat ngilangin bruntusan, milia ini bgs banget, tapi kalo jerawat di kulit aku kurang si hehehe, terus pas di pake juga ada sensasi panas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

saras_official

Combination, 25 - 29

10 Sep 2020

saras_official recommends this product!

Haiii, aku mau preloved produk ini, yang minat dan mau coba boleh kontak ke 082135255604. Aku ga pake lagi karena pindah ke perawatan dokter. Isi masih 97%. Aku coba ke jerawat di dada beneran ampuh, kempes gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

regiinapello

Oily, 19 - 24

18 Aug 2020

regiinapello recommends this product!

pertama beli ini untuk gatal di badan, trus ide aja gtu pas muka aku sering banget bruntusan trus gatel, apalagi kalo abis makeup berat atau kotor langsung muncul bruntusan kecil2 yang kalo dipencet ada airnya gtu lho :’) Pake malem, bismillah aja mudah2an gak knp2 dan pas paginya !!!!!!!! HILANG, MEREKA HILANGGGGGGG !!!!! sisa merah2 jejak samar, padahal biasanya kalo aku beruntusan bisa sampe 3-7harian walaupun dipakein apapun itu. sukakkkkk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0

khoerunisamk

Oily, 18 and Under

18 Aug 2020

khoerunisamk doesn't recommend this product!

Seminggu yang lalu muncul jerawat kistik di pipi aku dua. jerawat kistik itu jerawat gede yang mendem dan sakit tapi susah kempes. akhirnya aku nanya ke apotek obat buat jerawat apa dan dikasih ini. aku pake sesuai instruksi dan ke jerawat aku, tapi udah seminggu berlalu malah bertambah jerawat di pipi kiri dan kanan. obat ini tuh kaya ngerangsang jerawat2 buat muncul tapi untungnya ga bikin kering tapi agak susah dibersihinnya. oh iya teksturnya itu kaya cream salep gitu dan kandungannya tea tree yang mungkin bikin aku ga cocok. akhirnya aku stop karena ngerasa ga cocok dan malah bikin tumbuh jerawat lainnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : kimia farma

0

gracechrstina

Combination, 19 - 24

12 Aug 2020

gracechrstina recommends this product!

Aku tau ini dr temen aku katanya bagus banget buat ngeringin jerawat/bikin jerawat jadi mateng dalam satu malam! Tp pas aku coba jujur klo di aku kayak gaworks gt:( harus dipake beberapa hari baru bisa beneran kering, agak lamaa pdhl reviewnya jg bagus2 tp mungkin ya cocok2an juga sih. Repurchase?maybe no🤷🏻‍♀️ mau cari yg lebih ampuh aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

dindaurelias

Combination, 18 and Under

11 Aug 2020

dindaurelias recommends this product!

GILAAAAA INI PRODUK! Aku kena fungal acne gara” nyobain teknik nyuci muka yg digosok 15 menit itu. Terus malemnya aku pake ini, besok pagi ilang dong gila ga sih ya allah i love u nelsons. Aku punya kemasan yg gede DAN LAMA BGT ABISNYAAAA HEY :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

beautycorner22

Oily, 18 and Under

06 May 2020

beautycorner22 recommends this product!

SUMPAAAAHHH YAAA!!!!!!!! sebagus itu coyy! jerawat yg lagi matengmateng nya dipakein iniii besok nya bener bener langsung kempes gituuu gilasihh!! cuman wangi nya itu rada kayak minyak kayu putih gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

gfs1494

Oily, 25 - 29

01 Dec 2019

gfs1494 recommends this product!

baru bgt aku pake diwajah, sebenernya ini punya ibuku tp gadipake lagi jd aku coba deh, eh lumayan cocok. dipakenya kalo pagi2 aja mau brgkt kerja, karena kan acnol sama sari ayu ga mungkin dipake pas brgkt kerja. lumayan bantu menenangkan kulit dan meredakan jerawat, tp yg ga parah gitu jerawatnya. so far so good lah!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next