Natasha Aishaderm acne cream - Review Female Daily

Natasha

Aishaderm

acne cream

Rp. 46.500

3.5

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

31 Dec 2018

Produk ini bagus banget buat ngempesin & ngeringin bekas jerawat. Pertolongan pertama aku kalo muncul jerawat merah gede. Ga sampe seminggu (untuk jerawat batu yang warna merah). Bekasnya juga mudah pudar kalo jerawatnya dipakein ini. Aku make tiap malem, setelah pake toner. Dipakenya di yang ada jerawat sama bekasnya aja, ditotolin gitu. Lengket gitu sih. Pagi hari nya dihilangin dengan digosok gitu ntar dia menggumpal, atau ga langsung aja dibilas. Ini produk Acne Cream terampuh sih buat aku. Udah habis 2 jar. Harganya juga murah, bekisar 45-55 ribu aja udah dapet 30 ml. Tapi untuk kayak bruntusan/whiteheads/blackheads gitu dia gabisa hilangin. Terus kadang kalo jerawat merah yang udah muncul mata putihnya, dia ga ngefek juga.

0

nrpnt9

Combination, 19 - 24

31 Aug 2018

karena ini produk halal dan ada ekstrak kurmanya gitu, aku sempet coba dan hasilnya bagus, jerawatnya kempes dan aku biasanya pake buat moisturizer sama krim malam. Tapi sempet malah jadi bruntusan. idk mungkin karena ga bersih cuci mukanya kali yaaa. tempatnya susah dibuka sampe pernah pake jarum buat ngebuka tub nya. wanginya agak kurang sedap mungkin karena ini sebagian dari obat jerawat 😹

0