Acne Trouble Mist Spray - Review Female Daily

ADD

Mustika Puteri

Acne Trouble Mist Spray

acne
Rp. 35.000
3.8

7 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

2

1 Star

0

3/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

12 Aug 2018

pertama coba ini gara2 kmakan iklan ... hehhe . kyaknya praktis bgt bs ngobatin jerawat . akhirnya aq beli . aq coba di punggung, waktu itu ada beberapa jrawat punggung . tp gk ngaruh sih di aq ... 😩😩 #FDLocalPower

female-daily-user-image
genesahsyn

19 - 24

07 Jul 2018

Aku pake ini buat muka karena aku tau muka aku udah kebal bgt jadi pakein ini aja padahal buat punggung ya wkwk tapi oke sih overall seger di muka dan beruntusan banyak yang berkurang, so happy! Tapi kayaknya gak bakal pake berkali-kali yaa

female-daily-user-image
widya.s

25 - 29

13 Jun 2018

spray acne buat punggung pertama yang aku tahu Dan pake. wanginya enak banget. pas dipake juga Ada seger-segernya gitu. karena spray, udah pasti gampang yah buat aplikasinya. untuk hilangin jerawat dipunggung lumayan berhasil.

female-daily-user-image
ninacahya

19 - 24

09 Apr 2018

suka banget sama produk ini karena gitu itu ampuh banget buat ngilangin jerawat.. kalau aku biasanya buat spray jerawat yang ada di punggung dan hasilnya tu jerawat gk sampek sakit gitu langsung hilang sumpah recomended banget.. tapi belom pernah coba untuk jerawat di muka

24 Mar 2018

cinta banget sama produk ini, karna aku emang lg cari buat jerawat punggung dan ketemu ini. ternyata ampuh ngatasin masalah aku! kemasannya juga lucu bgt, girly tp elegant dan spray ini botolnya juga oke bgt, biasanya kemasan model spray suka susah pas nekennya atau ngadat tp sejauh ini oke bgt. kemasannya juga memungkin kan untuk dibawa kemana2... Read More

23 Aug 2017

pernah coba pakai produk ini, tapi tidak ada hasil sama sekali. justru jerawat punggung semakin banyak dan jerawat menjadi gatal. wanginya menempel di pakaian, seperti bau belerang. penggunaannya sih cukup praktis karena tinggal disemprot saja.

female-daily-user-image
omikomiko

45 and Above

01 Jun 2017

produk ini sangat ampuh untuk masalah punggung yang berjerawat. sudah coba untuk sebulanan ini, jerawat yang meradang langsung kempes setalah sehari hingga 2 hari pemakaian. baunya memang seperti anti septik, bau khas obat gitu tpi ga masalah sih buat aku. harganya sekitar 0 ribuan di bali. dan semenjak pake produk ini aku udah ga lagi facial pungg... Read More