Missha speedy solution anti trouble patch - Review Female Daily

ADD

Missha

Missha speedy solution anti trouble patch

Rp. 22.000
3.6

17 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

5

3 Stars

6

2 Stars

1

1 Star

1

3.8/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
alzain

18 and Under

24 Jun 2019

Acne plast pertama aku yang lagi-lagi dibeli barengan untuk nemenin beli spatula wkwk 🐽. (+) Harganya murah kurang dari 10k, isinya banyak, tipis banget kayak gak keliatan, ada dua ukuran dan menurutku cukup gede meskipun untuk ukuran yang paling kecil. (-) Saking tipisnya susah ngambilnya, Mubadzir yang ukuran gede, dari 3 percobaan gagal semua. ... Read More

female-daily-user-image
panipuni

19 - 24

04 Jun 2019

um.. these patches dont work at all? sorry. ini sama sekali ga membantu menyerap acne pus? yg aku rasain kaya cuma nutupin doang biar ga kena debu atau makeup. suka sih dia tipis tapi materialnya plastik bukan hydrocolloid gitu jd ya kentara sih berkilau2 haha 😐 semua2nya bening jadi gampang ilang deh haha. 2 stars karna murah dan okelah buat nut... Read More

female-daily-user-image
raissaura

19 - 24

20 Dec 2018

Bisa dibilang suka sih sama produk ini, soalnya patchnya tuh tipis banget jadi ga terlalu menonjol dan keliatan. Nempelnya juga kuat sih kalo menurut aku, bahkan kena air sekalian dia ga copot. Ternyata emang jenia pimple patch gini sekalipun tuh ga bisa bener2 ngilangin jerawat dalam semalem kalo menurut aku. Harus dipake secara rutin dulu selama ... Read More

female-daily-user-image
jacklyns15

30 - 34

11 Dec 2018

hmmmm...sbnrnya ini utk tipisnya ok bgt gitu sh jadi buat yg lg jerawat gede n merah trs mau di cover gt itu bnr2 gak kelihatan gitu kalo mukanya ada ditempel acne patch tapiiiii buat saya khasiatnya gak ada gitu...jadi kyk cm utk mengcover acne doang...tdk bikin jerawat cepat kempes ato menyerap jerawatnya....

female-daily-user-image
christy21

18 and Under

25 Nov 2018

pimple patch yg cukup bagus, waktu itu beli di sogo, harganya agak pricy, dia narik nanah jerawat gt overnight. but it only works on jerawat yg udh ada kepala nya. kalo jerawat batu dia gak membantu. tp sy udh ketemu pimple patch yglebih murah tp sama bagusnya yaitu merk c*srx.

02 Sep 2018

such an affordable acne patch! ciyus deh harganya murah bgt dibanding merek2 laiin bahkan yg udh ada di drugstore indo. dr packaging sih dia emg minimalis banget yaa kayak sasetan gitu per 12 patch. dia klaim ada Bha yg bantu buat ngilangin jerawat. patchnya lumayan nempel ya.. dan waterproof. asumsiku awalnya kalau pake ini dia bisa narik si maten... Read More

female-daily-user-image
dya_nita

25 - 29

30 Aug 2018

Pimple patch yang mengandung BHA, jd cara kerjanya ga kyk pimple patch lain yg menyerap isi jerawat, tp lebih ke mematangkan jerawat. Sayangnya, produk ini ga ngaruh diaku, jerawat batu yg aku tempelin acne patch ini sama sekali ga mateng, justru makin merah meradang. Aku coba tempelin di jerawat yg udah pecah, dan alhasil sebumnya ga ada yg ketari... Read More

female-daily-user-image
sleeping

25 - 29

26 Aug 2018

Pimple patch nya missha ini lumayan mahal sih ya. Dan gak begitu ngefek di jerawat sekalipun putih2 nya sdh muncul. Tapi aku pernah pake ini beberapa hari di jerawat mendem (yg bejendol merah gtu) malah jadi kempes setelah bbrp hari pemakaian. Dan pimple patch ini bener2 penyelamat banget buat yg mau pake untuk nutupin jerawat, karna aku hampir tia... Read More

female-daily-user-image
putri110

25 - 29

12 Aug 2018

Ampuh buat kempesin jerawat. Sebelum jerawat beneran keluar, ditempel sama di tempat si calon jerawat. Akhirnya jerawatnya gak jadi keluar deh, harus dipakai 2-3 harian lah kira-kira. Kalo semalem doang sih kurang ampuh.

female-daily-user-image
enypra

25 - 29

02 Aug 2018

oke untuk harga ini murihh.. untuk tampilan luar okee kecil imut isi ada 12 patch..trus untuk patchnya ada yg gde ada yg kecil , daaann tipis sih.. tp sbenernya dngan tpisnya itu cucok buat dipake pagi dandan gtu gak bgtu kliatan.. tapi2 yaa untuk nyerep minyak dan ngempesin jrwat kurang nampol masih mending kluarannya cosrx pake banget.. c aja sih... Read More

Prev
1
2
Next