Missha Missha speedy solution anti trouble patch - Review Female Daily

Missha

Missha speedy solution anti trouble patch

Rp. 22.000

3.5

7
9
16
2
1

35 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nanuazz

Combination, 19 - 24

5 days ago

nanuazz doesn't recommend this product!

hhmmm gue ga ngerti, dia cuma nutupin jerawat aja, tidak seperti Acne patch yg lain. Murah sih, jangan berharap banyak juga yaakk haha gue kira dia kaya trial gitu ternyata emang gini aja. agak kurang nempel juga, pokoknya.. Ga rekomen yah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Naila

Oily, 19 - 24

01 Apr 2021

Naila recommends this product!

well.. this patch is life savior bgt buat gua, ga expect banyak dlu cuma pengen ngecover jerawat biar ga sakit pas kesenggol dan ga kotor karna aktifitas.. ga nyangka malah jd patch favorittt.. beda dr patch lain yg kebanyakan punya fungsi nyerap isi jerawat..patch ini tipis dan bening bgt, almost invisible klo diliat di indoor.. jd mostly org pake buat ngelindungin jrawat dr debu atau tangan tangan yg nakal aja..buuutttt trnyata di kulit gua bsa ngecalming inflamasi.. bahkan kdg bsa bkin jerawat gajadi tumbuh.. so kalo pengen coba patch..this patch definitely worth to try.. apalagi harganya bnr bnr affordable!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Safitri_rahma

Combination, 19 - 24

22 Feb 2021

Safitri_rahma recommends this product!

acne patch pertamaku. beli krn sekalian belanja produk lain di satu toko & harganya cuma 6ribuan buat 12pcs(6 gede 6 kecil).dia tipis bgt,lentur & cukup kenceng ga gmpg copot,pdhl ga expect banyak sih awalnya, ternyata bagus bgt buat jerawat yg belum pecah/mendem yg ampe sakit.cara pakenya aku totolin obat jerawat dulu tunggu agk kering baru tempelin ini, bikin optimal kerja obat jerawatnya (krn gak kegesek/kepegang2). tpi klo buat jerawat yg udh pecah ini kurang bagus krn bukanya jadi kering malah lembab. tpi klo buat lindungin biar gak kena debu sih bisa.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rezkigitaa

Combination, 25 - 29

11 Jan 2021

rezkigitaa doesn't recommend this product!

Ini fungsinya biar jerawat gak gampang dipegang2 sama tangan atau terkontaminasi sama udara luar. Tapi untuk ngempesin jerawat gak ngefek sama sekali. Daya rekatnya juga kurang, gampang geser terus ngilang ini acne patch. Dan gak bisa ditimpa makeup.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

msrinnerin

Oily, 25 - 29

01 Jan 2021

msrinnerin recommends this product!

emang ga expect utk bs ngilangin cairan putih di jerawat, oke bgt utk yg suka cover acne di saat beraktifitas, acne patch ini tipis bgt, jd oke bgt buat cover dr kotoran dan debu biar ga tambah parah.. sesuka itu..pastinyaakan repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cintyahapsari

Oily, 19 - 24

29 Sep 2020

cintyahapsari recommends this product!

biasanya pimple patch yang tipis tu sekedar untuk menutup jerawat dari debu atau makeup aja, tapi ga ada efek healing. Kalau emang cari yang seperti itu apalagi harganya murah dan dapet banyak. Boleh coba dari missha ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nielwink

Combination, 19 - 24

07 Sep 2020

ini tuh patch yg fungsinya cuma nutupin jerawat dari debu doang, cuma kayak nempelin plesterin ke muka aja, lumayan sih kalo misalnya ada jerawat yg baru pecah bisa ditutup, cuma ya kalo yg lain lebih bagus kenapa harus repurchase 🙏

0

unirisa

Combination, 30 - 34

01 Aug 2020

unirisa doesn't recommend this product!

Hahaha zonk banget si Missha. Dibanding brand sebelah yang bisa nyerep isi jerawat yg udah mateng, yg ini sih buat nutupin doang 😂. Nempelnya pun ga begitu kuat. Untuk efek lainnya aku ga terlalu peka ya karena udah pake spot treatment jg. Ya paling ngga klo pake ini jari jadi ga usil pegang2in jerawat. I will not repurchase this product :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sunxkissed

Combination, 19 - 24

15 Jul 2020

sunxkissed doesn't recommend this product!

acne patch ini lebih tipis dan bening daripada merk yg biasa aku pake. sayangnya, ga ngaruh sama sekali untuk ngeluarin isi jerawat (aku udah berkali2 pake, udh coba di jerawat yg besar/kecil dan ga ada perubahan). sesuai lah sama harganya yang murah, sekitar 6.000 isinya 12pcs dan ukurannya sama semua. jadi sekarang aku pake ini buat nutupin jerawat supaya ga kepegang2 atau biar ga kena debu&kotoran kalau lagi ke luar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

putri_dwi

Combination, 19 - 24

01 May 2020

putri_dwi recommends this product!

tipis dan bening, cocok buat nutupin jerawat biar gak dipegang sama tanganku yang nakal ini wkwk tapi gak begitu ada efeknya sih buat jerawatnya, jdi cuma kayak plester biasa gitu. cuman enak aja bisa diblend sama makeup buat nutupin jerawat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next