Lionesse Gem Skin Care Pair acne cream - Review Female Daily

Lionesse Gem Skin Care

Pair acne cream

Rp. 175.000

4.3

119
55
32
10
3

219 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

staniamarko

Combination, 25 - 29

staniamarko recommends this product!

3 days ago

Pertama kali pake ini nitip tante ak yg lg liburan di jepang. Pas pake berasa ngaruh sih. Jerawat langsung berasa kering. Trs ini pake lg setelah bbrp bln. Soalnya cari obat jerawat yg ok masih blm ketemu. Pair acne ini msh yg paling cocok buat ak. Harganya mahal sih yg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

desyavira

Oily, 19 - 24

desyavira doesn't recommend this product!

22 Nov 2020

Belinya effort harus dari Japan...(dulu belum banyak jastip wkwk), di aku kurang memuaskan sih hasilnya karena dia lebih untuk beruntusan, kalau di hormonal acne/ yg besar2 gitu ngga begitu ngaruh, kadang matengin tapi lamaa bgt:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matsumoto Kiyoshi Japan

0

bella23_

Oily, 18 and Under

bella23_ doesn't recommend this product!

16 Nov 2020

Gacocok di kulit aku,,lama kempesnya hampir 1 mingguan lebih,,,beli karna teracuni nanda arsyinta..yg berminat lgs hub 081278824098 produk preloved ori🤗ayok diorder jual rugi gaess jual setengah harga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

trevorishy

Oily, 30 - 34

trevorishy recommends this product!

10 Nov 2020

Awalnya aku ga terlalu suka pake ini karena ga terlalu liat efeknya di jerawatku dibanding obat jerawat lain kyk Benzolac 5%. Tapi kalau lagi ada jerawat gede yg mendem ga ada matanya, merah dan sakit banget, ini bisa ngurangin radang jerawatnya, ga merah lagi meski tet ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Anggiray

Oily, 25 - 29

Anggiray recommends this product!

09 Nov 2020

Kemaren tiba-tiba muka kayak keluar bruntusan di daerah jidat, dagu dan rahang. Udah pake exfoliating agent dan pelembab tapi ga kalem-kalem juga. Akhirnya beli ini deh. And work in me. Langsung kempes beruntusannya dan ga terlalu bertekstur lagi kulitku. Kayaknya ini b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sofianarachmi

Combination, 30 - 34

sofianarachmi recommends this product!

08 Nov 2020

Liat obat jerawat ini di jastip2 japan, smpe akhirnya pas ke Japan beli sndiri, karena beda nya beli di jastip mayan 😅 Ga punya ekspektasi berlebih saat awal pake ini. Tp ternyata dia ngefek bgt di aku, bs redain redness dan ga bikin kering walau kadang efek nya lama m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

april_gomen

Combination, 25 - 29

april_gomen recommends this product!

31 Oct 2020

Obat totol jerawat terbaek yang pernah aku coba. Udah 4 tube aku repurchase. Cintaku mentok sama dia. Ini penyelamatku saat aku menstruasi atau coba skincare yg ga cocok. Alasanku pakai dia itu karena 1. Cepet beb bikin kering di jerawat,tapi ga bikin patchy. Dan dia g ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

jazmyne

Combination, 30 - 34

jazmyne recommends this product!

25 Oct 2020

Awalnya pake ini karna lg BO parah bgt. Trus udh bingung pake vitacid engga cocok trus akhirnya dpt ini dari pacar aku😭 aku cobain skitar 2 minggu gitu, cepet sih untuk mengempeskan jerawatnya. Tp wktu dipakein pertama gitu rasanya GUATEL BGT PENGEN GARUK😭😭 Tp ini wo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

agnesirene08

Combination, 25 - 29

agnesirene08 recommends this product!

16 Oct 2020

Pair acne ini obat jerawat terampuh buat aku! Kalo ada jerawat biasanya akan kepakein di jerawat dan area sekitarnya. Dalam semalem bener2 bs jauh lbh mendingan sih, kayak agak lbh kempes jerawatnya. Tapi untuk harga terbilang pricey sih untuk kategori obat jerawat. BUT ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Jepang

0

fakhrani

Oily, 25 - 29

fakhrani recommends this product!

14 Oct 2020

Wow! Kemana aja gue baru nyoba ini produk?! Wkwk emang sih selama ini mau coba tapi terhambat karena untuk spot treatment ini harganya mayan. Tapi karena bulan lalu sempet breakout dan lagi ga ada stock spot treatment apapun, akhirnya nyoba buat beli ini. Dan astaga suk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next