Acne Total Care Lotion - Review Female Daily

ADD

La Tulipe

Acne Total Care Lotion

Rp. 35.000
3.3

48 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

13

3 Stars

9

2 Stars

9

1 Star

6

3.3/5

for package quality

33%

users will repurchase

05 Jun 2019

suka banget!! bikin jerawat kering dan cepet kempes. isinya juga banyak bgt tahan sampe setahun kayaknya. harganya juga oke. pake ini bareng soothing mist, acne serum itu pol banget buat muka jerawatan

female-daily-user-image
angeliafmg

19 - 24

04 Jun 2019

produkk kecintaaannn bangett. jerawat langsung kempesss dalam waktu 3 hari max.. langsungg kelupas gtuuu bentol gedenyaaa gaperlu dipencet sampe pecah, kalau dipake in ini langsung kering dan lepas sendiri gtuu. ga lebay ini,emang kenyataannya begituuu. ada efek bikin kulit makin cerah jugaaa. mungkin ya itu,ngelupasin kulit kulit mati. walaupun p... Read More

female-daily-user-image
nisaashilah

18 and Under

02 Jun 2019

produk ini bagus banget, apalagi buat yg jerawat yg suka muncul kalau mau haid cepat banget kempesnya dan gak perih. pas di aplikasikan di wajah rasanya sejuk jadi nyaman deh makainya. harganya juga terjangkau gak nyesel deh beli nya tahan lama juga.

female-daily-user-image
kireyism

19 - 24

08 May 2019

pertama kali sih disaranin sma mba mba spg nya dia bilang ini bagus. awalnya ragu sih, karna takutnya ga ngaruh/ga cocok. Tapi ternyata baru sehari pake di totolin ke jerawat yg baru besok paginya langsung kering!β™₯ Seneng bgt karna akhirnya nemu obat jerawat yg bnerΒ² ngaruh di aku. tapi minusnya abis pake ini bagian yg ditotolin kering trus ngelupa... Read More

female-daily-user-image
mikhamikha

19 - 24

03 May 2019

Aku gangerti kenapa ini jarang banget ada yang bahas, padahal bagus banget!!!! Buat jerawat yang gede gede dan bernanah tuh ini oke banget. Tau ini dari temenku yang punya jerawat gede gede di pipi dan pas ketemu udah mulai sembuh gitu, ternyata dia pake ini, dan udah purchase berkali kali. Akhirnya aku keracunan dan ikutan beli. Dia ngaruh banget,... Read More

female-daily-user-image
geasatya

19 - 24

28 Apr 2019

My holygrailll buat jerawat yang datangnya sesuka hati ga liat kondisi 😘😘 pake ini ngaruh banget sama bikin jerawat cepet kering. Harganya juga murah cuma 30rban tapi isinya banyak, walaupun dipake tiap hari tapi rasanya ga abis-abus saking banyaknya, jadi ga sayang makenya πŸ˜‚πŸ˜‚. Biasanya pake ini malem kalo mau tidur soalnya isinya putih πŸ˜… Kalo... Read More

female-daily-user-image
rdtysss

19 - 24

23 Apr 2019

Kesayanganku pas dulu berjuang dengan jerawat gede2 yang banyak banget :') pake dia rutin tiap sebelum tidur bener2 bikin jerawatku sembuh. Yg tadinya totol2in hampir semuka penuh, terus jadi tinggal satu dua biji aja. Emang ngga instan tp emang sengaruh itu. Kekuarangannya bikin kulit kering, obat totol jerawat yg lain kebanyakan emg ada efek biki... Read More

female-daily-user-image
svin

18 and Under

01 Apr 2019

Ini obat jerawatnya ngaruuuh bgt untuk jerawatku. Kalo dipake agak tebel semaleman langsung kering. Jerawat hilang kurang lebih 3 harian setelah pake ini, TAPIIII ini bikin wajah keringgg bgt trs jadi kek kasar. Tapi untuk jerawat ngaruh banget. Nge recommen habis pake ini langsung pake pelembab paginyaaa

female-daily-user-image
niawahyuni

25 - 29

08 Feb 2019

ini lotion jerawat satu"nya andalanku. teksturnya cair banget. baunya agak sdkit strong. pas diaply ke jerawat jadi perih kalau jerwatnya meradang. tapi ini beneran ampuh buat ngeringin jerawat. diaply nya dijerwaratnya ajah karna ini bkin kulit kering. dan. ini dipake nya awet banget.

female-daily-user-image
anpaskalia

19 - 24

28 Dec 2018

mantul juga sih ini produk, jerawat aku pakein ini di hari pertama langsung merahnya berkurang dan gak seberapa sakit, hari kedua lgsg kempes, hari ketiga ilang. cuman yg aku gak suka wanginya agak ganggu menurutku dan teksturnya cair banget suka tumpah jadinya kalo tutupnya kurang rapet