La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment - Review Female Daily

La Roche-Posay

Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment

Rp. 520.000

3.5

12
7
4
6
3

31 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

AnastasiaJ

Oily, 25 - 29

14 Apr 2021

AnastasiaJ recommends this product!

Sebenernya tau produk ini dari temenku yang baru pulang dari luar negri dan dia rekomen ini buat yang punya masalah sama bruntusan. Buat bruntusanku walaupun agak lama ilangnya, asal rajin ini ngebantu banget. Bagus juga buat jerawat yang kadang muncul tiba-tiba. Kalo ada jerawat yang mau tumbuh langsung aku totolin pake ini. Sayangnya dia gaada official storenya di e-commerce. Jadi harus bener-bener cari yang asli.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Pipot

Oily, 30 - 34

03 Dec 2020

Pipot recommends this product!

untuk kulit aku yang super bandel. super oily acne prone sensitive dan everyday bruntusan, wkwk. ini tuh mayan ngefek di aku. bisa perlahan ngurangin bruntusan. waktu itu beli share in jar. mau repurchase kok mahal say.. dan terlalu lama pemirsa performanya. jadi kurang balance sama harganya. but worth to try buat yang ada budget dengan masalah kulit yang sama kaya aku. kali aja efeknya bisa cepet di kulit pemirsa yang lain. so far gak kasih efek negatif sama sekali di aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

diancute

25 - 29

27 Aug 2020

diancute recommends this product!

My Holy Grail Product. Sungguh, ini product udah aku pakai lebih dari 2 tahun. Secinta itu, karena ini satu2nya skincare yg bikin jerawatku jauh berkurang. Bukan ilang total ya, sampai sekarang pun masih ada jerawat, cuma ya satu dua aja. Teksturnya enak, cepet banget meresap. Pemakaian awal mungkin akan muncul rasa tickling gitu, tp abis itu ilang kok. PS: kalau beli yg made in France, soalnya ada 2, France and USA. kebanyakan ga cocok kalau dari USA. Jadi make sure made in France kl mau beli

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ristyanoo

Combination, 19 - 24

07 Jun 2020

ristyanoo recommends this product!

ini produk penyelamatku dulu ketika jerawat udah g bisa kekontrol lagiii, trus tonernya pake nu skin AC clear, sama sunscreen dari some by mi . jerawat hilangg wajah jadi kalemm jarang muncullll jerawat. cuman harganya itu loo :( karna ini aku pake pagi sama malem jadinya agak boros :(( . cuman ini patut dicoba ya sahabat kalau punya jerawat yang gede2 gituu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shfrasl

Oily, 19 - 24

28 Feb 2020

shfrasl recommends this product!

Ini first aid banget kalo tiba2 muncul bruntusan/jerawat. Besokanya hilang dalam sekejap! Teksturnya ringan parah, langsung meresap. Yang paling mindblowing sih, dia ngasih feel melembabkan tapi efeknya matte di kulit! Ajaib kan? Oiya, buat yang punya kulit sensitif jangan takut cobain, produk ini memang didesain sensitive skin-friendly kok!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

KarinProjosoesanto

Combination, 30 - 34

21 Feb 2020

KarinProjosoesanto recommends this product!

Wah.. ini holygrail bgt sih re-purchase botol ke-3. Waktu sebelum menikah, kulit mukaku beruntusan sekali. Sampai perlu ke klinik kecantikan. Sampai setelah menikah aku memutuskan untuk menggunakan ini. Dan voila 3 bln pemakaian kulit mukaku jauh membaik. Dan sampai sekarang masih kugunakan untuk jerawat datang bulan, hanya 2-3 hari akan mengempes tak bersisa.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

patty885

Oily, 35 - 39

14 Dec 2019

patty885 doesn't recommend this product!

kata org2 sejagat raya ini ampuh bgt buat jerawat membandel... mukaku bruntusan gt kecil2... pas pake dong baru semgg bukan membaik tp malah bruntusan parah lgs breakout 🤣🤣🤣 yah mungkin cocok2an lah ya klo produk2 skincare..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Blibli.com

0

Username

Combination, 19 - 24

09 Dec 2019

undefined recommends this product!

disclaim: aku beli ini di guardian singapore dan ini yg versi made in france, denger2 katanya beda sm yg dari usa, tapi gatau si bener apa ngga. hahah. aku awalnya pake ini sebagai moisture, karna hampir seluruh bagian pipi ku saat itu break out parah bgt merah2. awalnya aku pake ini suka karna merah2nya bkin calming sedikit. lma kelamaan baru sadar jadi kering bgt, jdnya aku putusin buat spot treatment, toh jerawat ku sekarang udah jadi dikit. aku pake ini juga dibarengin sm miscellar waternya yg buat hydrate muka, sehingga muka ku ga kering, dan juga pake face mist. jerawat2 di t-zone pstinya ga ada dan kulit oily t-zone ku mulus. komedo2 juga ilang. tapi untuk terakhir x nya aku ingetin lg produk ini bikin muka kering. jd jgn lupa pake moisture ataupun jenis hidrasi apapun

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

anas_ong

Oily, 25 - 29

07 Nov 2019

anas_ong recommends this product!

Masih menimbang sih , udah 2-3bulan ini pakai duo plus. Gatau bagus gatau engga. Yg jelas dia bilin jerawat kering tp lamaaa. Harus sabar. Ga bikin muka minyakan , ga bikin breakout. Tp jerawat kayak ga sembuh2 gitu. Tetep nongol terussss. Skrg aku lg cobain combine , pagi pake duo plus , malem pake some by mi toner& serum. So far so good.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

niaramadhania

Combination, 19 - 24

23 Oct 2019

niaramadhania doesn't recommend this product!

ngga suka yang ini. sukanya yang AI karena yang ini ngga ada perubahannya di aku yang udah frustasi sama kondisi wajah. cuma ini emang hoki-hokian sih menurutku. aku pake ini ga bertahan lama sampe akhirnya coba yang AI karena lebih bikin kering ini daripada AI

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next