KOSE Pimple Lotion Acne Lotion - Review Female Daily

KOSE

Pimple Lotion

Acne Lotion

Rp. 129.000

2.0

0
0
1
1
1

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nan_San

Combination, 30 - 34

25 Aug 2019

Awal masih jadi bucin Kose sekkisei nyobain obat jerawatnya, kecil ukurannya di botol kaca jadi harus hati2 utk meletakannya. Karena ada mintnya pas dipake ada sensasi dingin, wanginya juga ga ganggu, untuk keampuhan rada lambat dibandingkan produk lokal yg menurut gw dupenya (S*ri*yu). Pernah beli 3-4 botol tp sekarang udah nemu yang lain jadi maap saya selingkuh~

0

23 Mar 2018

Ga worth!! Pas dipake ga efek apapun. Uda 2x pake tp jrwt ttp meradang ajah. Pas dipake perih ky hbis dioles alkohol. Wrna nya brubah jd putih susu mirip kapur papan tulis gtu pas uda kering. Ga yakin juga ini produk resmi Kose krna ga dipajang n malahan tulisan2 d produknya tulisan mandarin gtu, gada tulisan kata Kose juga lho. Ga akan repurchase dah, baru 2x pake aja ud ku buang tu produk. Ragu aja ini kose yg keluarin. Anyway mending kompres jrwt yg meradang dg toner kose. Lmyn ampuh tuh buat kempesin or ilangin jrwt yg lg meradang parah.

0

farishaalamsyah

Combination, 19 - 24

18 Nov 2015

serum / lotion ini ngeklaim katanya bisa ngeredain jerawat yang meradang hanya dalam 2 hari, bener-bener engga ampuh maaf aja ya, mungkin kalau dilain ada aja yang cocok, dikulit ku sama sekali engga cocok dan perih banget! harganya 20ml termasuk standar harga pimple lotion ya cuman ya ga ampuh banget pokoknya, aku waktu itu pernah ada jerawat 1 meradang gara-gara PMS dan waktu aku ke counter kose ditawarin ini, pas aku coba dirumah, sehabis cuci muka pakai toner dan kemudian aku pakai lotion ini pas dijerawat, perihnya minta ampun dan besoknya sama aja hasilnya, ga ada perubahan sama sekali, lain kali ga bakalan beli ini lagi sih :(

0