Kleveru Organics Rhodiola Peptide Acne Serum - Beauty Review

Kleveru Organics

Rhodiola Peptide Acne Serum

Rp. 99.900

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

deskaara

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

26 Jun 2023

deskaara recommends this product!

serum jerawat yang oke banget teksturmya ringan pol kaya air jadi mudah meresap, engga perih juga dipakai diatas jerawat ada kandungan radiola yang claimnya bisa untuk anti stress jadi bisa ngurangin masalah kulit, kalo keefektifan buat jerawat oke aja sih ga yg langsung ilang jerawat nya

Kleveru Organics Rhodiola Peptide Acne Serum imgfdn-4d28458c-b1c7-4092-aa38-03ecbf238d4a-2425874 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mentarigazali

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

23 May 2023

mentarigazali recommends this product!

Holygrail buat muka aku akhir akhir ini. Bener bener pake ini tiap hari , pagi sama malam. Karena efeknya berasa banget di muka aku. Aku berani bilang 90% jerawat yang mau muncul berhasil kempes dan akhirnya hilang ga berbekas sama sekali dalam 3 sampe 5 hari. Kalopun akhirnya masih muncul ke permukaan, serum ini bantu jerawat matang lebih cepat. Yang aku suka, dia ga bikin kulit kering, atau area jerawat jadi cekat cekit atau gatal, jadi menyembuhkan dengan nyaman banget ! Awalnya aku beli yang isi 15ml dengan aplikator pipet, terus repurchase ke isi 30ml dengan aplikator pump. Teksturnya bener bener runny, jadi mirip essence. Makanya aku pake ini di slot pertama, jadi semenjak pake serum ini aku udah ga pake toner lagi ūüėÜ Uniknya, serum ini ga pake kandungan yang biasanya ada di serum acne, banyak ekstrak tanaman yang memang fungsinya untuk soothing dan calming kulit, seperti cucumber ekstrak, brassica ekstrak, rhodiola rosea root ekstrak, juga ada allantoin dan peptide yang berfungsi untuk melembabkan juga. Diawal ada rasa licin, mungkin karena ada kandungan pelargonium graveolens oil (bunga tapak dara yang aromanya bisa untuk anti stress), tapi ga lama dan serum cukup cepat meresap. Aroma serum ini yang lembut dan bikin rileks. Pasti bakal terus repurchase siih, karena sesukaaaa ituu aku sama serum ini !

Kleveru Organics Rhodiola Peptide Acne Serum imgfdnrev-2bc5a775-cb5e-48e9-b9e2-e1743b80847a-2409355 1
Kleveru Organics Rhodiola Peptide Acne Serum imgfdnrev-aaf723f8-8181-4518-bc61-5d010516fc41-2409355 2
Kleveru Organics Rhodiola Peptide Acne Serum imgfdnrev-5f0ab88d-62ae-4357-85c3-02449644fec7-2409355 3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0