Kate Somerville Kate Somerville EradiKate Acne Treatment - Review Female Daily

Kate Somerville

Kate Somerville EradiKate Acne Treatment

Rp. 450.000

4.2

3
1
2
0
0

6 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ameliarawung

Combination, 25 - 29

15 Oct 2020

ameliarawung recommends this product!

kate somerville ini butuh sekitar 2-3 harian lah buat ngeringin jerawat, tapi itu di aku bener2 ga ninggalin bekas jerawat sama sekali. Alias jadi mulus lus kayak sebelum ada jerawat. Sooooooo luv ✔️🙆🏻‍♀️. Jadi pas menurutku, agak krecep2 dikit waktu pakai tapi cuman beberapa detik aja kayak 5 detik gt trus ilang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

3

Listia80

Combination, 30 - 34

21 Sep 2020

Listia80 recommends this product!

Beli ini pas lagi liburan ke luar negeri. Aku cerita lagi jerawatan ni, lalu di tawarin ini sama BA sephora. Ternyta ini kyk Mario Badescu gtu tp lbh mahal bedanya lumayan si kek 2-3x tapi so far sih bagus bagus aja aku cocok. Klo repurchase mungkin aku bakal balik ke Mario cus harganya jauh lbh affordable

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

Erni789

Combination, 25 - 29

17 Apr 2020

Erni789 recommends this product!

Cocok banget kalo utk bruntusan dan jrwat batu..kmrin smpat tiba2 bruntusan, akhirnya cobain Kate ini. Produk masih full 90 persen.masih sangat2 baru. Karena jrwatan, jadinya panik cobain produk ini itu..jadinya mau ku jual aja Kate ini. Pas beli harga nya juga lumayan mahal jg. Yang berminat segera japri yaah. produk masih sngat baru dan hygenis 👍 089693372288 .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora Online

0

rasyaam

Combination, 25 - 29

06 Oct 2019

rasyaam doesn't recommend this product!

Hm, bagusan brand sebelah deh kalo buatku. Dia lama banget ngefek ke jerawatnya. Ga bisa ngilangin beruntusan, cuma ngaruh ke jerawat gede aja deh. Dicoba ke bekas jerawat yang katanya bisa dia pudarin pun kayak b aja. I won’t repurchase pastinya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vivianlie

Oily, 25 - 29

23 Jul 2019

kmrn coba beli ini karna lihat salah satu onlineshop jual dan katanya cairan warna sulfurnya lebih banyak daripada merk MB. packingnya botol kaca tapi gampang bocor. kmrn waktu dibawa liburan sama anak2 baru sadar si cairan beningnya habis gtu karna mungkin kegoncang2 dlm tas walhasil sisa cairan warna sulfurnya doang deh. buat aku si kandungan sulfurnya pekat banget bahkan masih nempel wlwpun udh cuci muka berkali2 malah wanginya gak hilang kalau nempel ke baju atau seprei 😂 waktu dioles ke jerawat gak ada rasa cekat cekit sih dan kurang efektif di kulitku.

0

mei27

Oily, 19 - 24

03 Jun 2019

Kate Somerville EradiKate Acne Treatment. ini semacem acne spot yah. Baru banget beli fullsizenya karena aku rasa ini cukup ampuh di aku. kmarin sempet nyoba yg share in jar dan waktu ditotol ke jerawat yg lg meradang, besoknya dia kalem+kering gitu.. lusanya jerawat udah mendingan bangett. Terus minggu kmarin aku ada jerawat gede banget di dahi aku.. lama ga mateng2 juga, aku pake kate eradiKate ini, totol di jerawat deh pake cottonbud, duh yaa rasanya kayak digigit semut. senut2 😂 tapi jadi berasa kalo produknya lg bekerja kan.. besoknya jerawatku ukurannya lebih mengecil loh.. gak lama setelah itu kempes.. gak pake pencet2 jerawat, takut berbekas. bagus ini, ampuh banget di aku 😁

0